Capter 29

6.3K 476 14
                                    

💕Utamakan vote sebelum membaca💕

                    ❣️Typo Manusiawi❣️

Pagi ini jungkook bangun dengan ceria .. hari ini hari pertama dirinya duduk di bangku universitas ..

jungkook tengah sarapan bersama seluruh anggota rumah tersebut ..

"wah kesayangan papa cantik sekali"

jungkook tersenyum

"iya pa,, aku harus terlihat dewasa .. kan aku sudah duduk di bangku kuliah saat ini"

"tapi kau lebih menggemaskan saat tidak terlihat seperti ini baby"

"wow ada yang merajuk" sindir jimin ..

"berisik kau jim .. baby .. biarkan daddy yang mengantarmu hm??"

"iya dadd .. tentu saja"

*****

jungkook baru saja akan menuruni mobil taehyung sebelum taehyung mencekal lengan nya ..

"ada apa dadd??"

"morning kiss sayang.. dari pagi kau tidak memberiku ciuman"

jungkook tersenyum dan mengangguk .. kemudian melumat bibir taehyung lembut ..

"terimakasih sayang"

"oke dadd .."

jungkook segera menuruni mobil tersebut dan melambaikan tangan nya saat mobil taehyung sudah tampak berjalan menjauhinya ..

saat ini jungkook tengah terduduk manis di kelasnya .. tampak semua orang terpana dengan keindahan jungkook dan mereka berlomba mendekati namja cantik tersebut ..

"selamat pagi anak² .. saya jeon sehun yang  akan mengajar di kelas kalian pagi ini"

jungkook menoleh ke arah sang dosen yang tengah berbicara ..

"bukan kah ahjussi itu yang menyebut bahwa aku anaknya?? oh tidak bagaimana ini"

jungkook tampak gelisah dalam duduknya .. sehun melihat ke arah jungkook dan jungkook memalingkan wajahnya ..

"jungkook anak ku?? akhirnya tuhan mempertemukan kita lagi sayang" monolog sehun dalam hati..

jam pelajaran di mulai .. tampak jungkook mengikutinya dengan baik ..

"kim jungkook, bisakah kau ikut keruangan bapak??" tanya sehun ..

jungkook mengangguk kaku dan mengikuti namja tersebut ..

setelah sampai di ruangan sehun, jungkook mendudukan dirinya di sofa yang ada di ruangan tersebut ..

sehun tampak menyadari jungkook yang duduk gelisah dan tak nyaman ..

"nak .. jangan takut, aku bukan orang jahat hm??"

jungkook mengangguk dan melihat pada mata namja yang ada di hadapan nya ..

"bisakah saya tahu siapa nama orang tuamu hm??"

"orang tua ku kim seokjin dan kim namjoon .. mereka berada di jepang saat ini"

"lalu kau tinggal disini dengan siapa?"

"aku tinggal bersama daddy, papa dan uncle"

sehun tampak mengernyitkan alisnya ..

"kau tahu nak .. kau mirip sekali dengan putraku .. nama mu pun sama .. hanya saja berbeda marga"

"maaf sebelumnya .. memangnya putra bapak kemana??"

"dulu saat aku tengah di taman bersama putra dan istriku dia tiba² lari menjauh saat bermain .. kami kehilangan jejaknya .. oya Dan saat itu kami baru pindah kesini kami dari london sebelumnya"

jungkook tampak menganggukan kepalanya ..

"jungkook kecilku tak mengetahui jalan pulang dan lokasi kami saat itu karna kami baru pindah .. oya usia mu dan putraku sama"

"oya??"

"iya .. bukankah saat ini kau berusia 15 tahun??"

jungkook mengangguk membenarkan ..

"kenapa ssaem tidak lapor polisi?"

"sudah .. aku sudah melakukan nya beberapa kali .. tapi anak ku seperti hilang di telan bumi .. tidak ada informasi apapun tentangnya"

"istriku meninggal satu tahun setelah putraku menghilang .. dia depresi dan bunuh diri karna putra kami tak kunjung di temukan"

"saya turut berduka cita pak"

"terimakasih jungkook .. apa boleh saya memelukmu??"

"tentu tentu saja"

sehun memeluk jungkook erat .. menangis di pelukan namja cantik tersebut ..

"aku yakin kau putraku sayang,, orang tua mana yang tidak akan mengenali putranya sendiri meski kau tak mengingatku,, aku bersyukur kau sehat dan tumbuh dengan baik" monolog sehun dalam hati ..

kemudian sehun melepaskan pelukan nya ..

"ahh maaf aku mengotori bajumu nak"

"tidak apa² ssaem .. jika kau butuh bantuan ku katakan saja .. oya aku harus kembali ke kelas ku"

sehun mengangguk ..

"terimakasih jungkook"

jungkook segera pergi keluar dari ruangan tersebut ..

"sayang,, setidaknya papi sudah bisa menemukanmu dan melihatmu sayang"..

*****

Saat ini jungkook tengah berjalan keluar gerbang kampus .. di sana sudah ada yoongi yang menunggu di kap mobil dengan menyilangkan kedua lengan nya di dada ..

"papa??" pekik jungkook ..

yoongi segera merentangkan lengannya dan jungkook segera berhambur dalam pelukannya ..

"bagaimana kuliah mu hm??"

"semua berjalan dengan baik pa,, aku senang"

"syukurlah .. ayo kita pulang"

jungkook dan yoongi segera pulang menuju mansion nya ...

#Bersambung ....

Daddy Kim (Vkook) End✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang