Capter 22

8.2K 563 3
                                    

💕Utamakan vote sebelum membaca💕

                   ❣️Typo Manusiawi❣️

Malam ini yoongi, jimin, jungkook, seokjin dan namjoon tengah berkumpul di ruang tengah mansion ..

"kookie .. apa kau sudah mengepak seluruh pakaian mu sayang??" tanya seokjin ..

"sudah momi,, maid membantuku tadi"

seokjin tampak melambaikan tangan nya ke arah jungkook yang tengah mendusel di pelukan yoongi..

"sayang sini peluk momi nak" ucap seokjin .

jungkook segera bangun dan menghampiri momi angkatnya tersebut ..

seokjin segera memeluk jungkook erat dna menangis di pelukan namja cantik tersebut ..

namjoon yang melihat hanya membuang pandangan nya saja .. dia sadar jungkook bukan milik mereka .. mereka salah jika menahan anak itu disini..

jungkook melepas pelukan nya dan menatap sang momi ..

"mom kenapa kau menangis?" jungkook menghapus air mata yang berderai di pipi seokjin .

"sayang, berjanjilah padaku, kau tidak akan melupakan ku"

"tentu mom .. tentu,, kau orang tua ku .. meski hanya orang tua angkat ku,, aku benar2 menyayangi kalian .. jangan berbicara seperti itu lagi"

jungkook kembali memeluk erat seokjin .. pelukan jungkook berpindah pada namjoon ..

"papi .. aku sangat menyayangimu, aku akan sering mengunjungi kalian .. jangan khawatir .. uang daddy dan papa ku sangat banyak .. tidak akan habis jika aku memakainya untuk bolak balik kesini"

semua orang terkekeh mendengar penuturan jungkook yang menurut mereka lucu .. jin pun tersenyum mendengar jungkook berbicara seperti itu

"iya sayang momi tahu,, uang daddy dan papa mu banyak sekali, maka dari itu kau harus sering mengunjungi kami" ucap seokjin ..

jungkook melepas kan pelukan nya pada namjoon dan kembali beralih pada seokjin ..

"iya kan pa .. uang papa banyak??"

"tentu,, aku dan daddy mu tidak akan membiarkan kau kekurangan uang hanya untuk kemari"

jungkook tersenyum memamerkan gigi kelincinya .. semua orang tampak di buat gemas dengan kelakuan bayi itu ..

"yoongi,, untuk malam ini izinkan jungkook tidur di kamar kami"

"tentu .. silahkan .. aku pasti akan mengizinkan nya"

seokjin mengangguk tanda terimakasih dan mereka segera ke kamar membawa jungkook bersama dengan mereka ..

*****

Pagi ini jungkook tengah dalam pesawat .. dia masih terisak dengan jejak air mata yang sesekali masih menetes di pipinya ..

yoongi menenangkan namja itu dengan memeluk dan mengelus punggung sempitnya ..

"sayang, jangan bersedih terus .. nanti kau sakit"

"pa .. aku tidak tega meninggalkan momi dan papi,, mereka pasti kesepian"

"iya papa tahu sayang,, tapi kau jangan terlalu larut .. jika kau sakit daddy mu yang akan kalang kabut

jungkook kembali memeluk yoongi erat dan kemudian tertidur di dalam pesawat ..

*****

Jungkook terbangun dan dia tampak mengernyit ..

"dimana ini?? apakah sudah di mansion?? perasaan aku tadi masih berada dalam pesawat" monolog jungkook ..

tiba2 saja pintu kamar nya terbuka menampakan pria kim yang tengah membawa nampan berisi makanan untuknya ..

"baby kau sudah bangun hm?? ini daddy bawa makan malam untukmu"

Taehyung menaruh makanan di atas nakas ..

"dadd .. siapa yang membawaku kemari?? tadi aku masih tertidur di pesawat"

"daddy sayang,, daddy tidak tega membangunkan mu,, apalagi tadi papa mu bilang jika kau banyak menangis di pesawat" taehyung memeluk jungkook mengecupi kepala namja itu berkali kali..

"aku tidak tega meninggalkan momi dan papi dadd"

"iya sayang,, secepatnya kita akan mengunjungi mereka jika daddy luang .. oke??"

jungkook mengangguk brutal di hadapan taehyung, sedangkan taehyung terkekeh melihat kegemasan bayinya ..

saat ini jungkook telah kembali berbaring di pelukan taehyung setelah menghabiskan makan malam nya ..

"sayang, ingin hadiah apa dari daddy?? kau lulus dengan nilai memuaskan"

"hmmm" jungkook tampak berpikir ..

Taehyung mengecupi bibir jungkook berkali2 dan menyesap nya kuat ..

"ahhkkk dadd .. jangan begitu .. sakit"

taehyung tertawa ..

"kau menggemaskan sayang .. daddy tidak tahan jika tidak mengecup bibir mu"

"ishh kau alasan"

taehyung segera mengungkung tubuh jungkook nya ..

"dadd .. mau apa??" ucap jungkook panik ..

"daddy merindukan mu sayang,, bolehkah daddy menyentuhmu hm??"

"tapi aku takut ini akan sakit seperti waktu itu dadd" jungkook merengut ..

"daddy janji akan pelan2 sayang,, daddy merindukan mu.. hmm??"

taehyung tampak menyesap leher jungkook kuat dan meninggalkan ruam ..

"asshhhh daddhh itu sakitthh" ucap jungkook sembari mendesah ketika taehyung memberikan tanda di lehernya..

#Bersambung ....

Daddy Kim (Vkook) End✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang