💗Utamakan vote sebelum membaca yeorobun💗
. 💔Typo Manusiawi💔
Taehyung memasuki kamarnya kembali dan melihat jungkook masih duduk di atas kasurnya .. Taehyung mendekati jungkook ..
"Kau menunggu daddy?"
"Iya dadd .. aku takut sendirian .. jika di rumahku aku selalu tidur dengan mama dan papa ku"
Taehyung merebahkan jungkook di kasur nya dan mendekapnya ..
"Sudah sudah .. daddy akan memelukmu sepanjang malam"
"Terimakasih dadd" jungkook menyamankan diri di pelukan taehyung ..
"Dadd .. aku rindu mama dan papa hikss" jungkook terisak .. taehyung mengelus punggung jungkook sayang ..
"Iya sayang, daddy akan mencari informasi dimana orang tuamu berada" Ucap taehyung sambil mengecup kepala jungkook ..
"Daddy janji?"
"Iya sayang daddy janji,, sekarang tidurlah"
Jungkook mengangguk .. dan tidak membutuhkan waktu lama jungkook sudah tampak mendengkur halus ..
"Hilangkan mimpi untuk bertemu orang tuamu sayang,, karna kau hanya milikku .. hanya milikku" ucap taehyung bersmirk dan mencium kening jungkook ..
______________________
Keesokan harinya taehyung tengah memberi kecupan bertubi2 di wajah jungkook .. jungkook mengerjapkan matanya karna terganggu ...
"Daddy??" Ucap jungkook lirih ..
"Bangun sayang" Taehyung memeluk jungkook erat kemudian mencium kening jungkook ..
Jungkook mengangguk dan segera mendudukan dirinya .. tiba2 saja terdengar ketukan di pintu kamarnya ..
Tok tok tok ..
"Masuk saja" ucap taehyung yang tengah terduduk bersama jungkook ..
Pintu di buka .. tampak yoongi membawa segelas susu ke kamar taehyung ..
"Sayang, ini susumu" yoongi memberikan segelas susu pada jungkook ..
Jungkook meminumnya hingga tandas ..
"Terimakasih papa" jungkook tersenyum teramat manis .. yoongi mengusak lembut rambut jungkook ..
"Hyung, untukku mana?" Tanya taehyung ..
"Apa?"
"Susu"
Yoongi menoyor kepala taehyung ..
"Kau kira aku pembantumu?"
"Auhh sshhh hyung sakit" taehyung meringis mengusap kepalanya sendiri ..
"Segeralah mandi sayang .. kemudian turun untuk sarapan .. papa sudah menyiapkan sarapan untukmu" ucap yoongi pada jungkook ..
"Iya pa" jungkook segera turun dari kasur sebelum taehyung mencekal lengan nya kemudian mencium bibir nya singkat ..
Jungkook hanya diam mengerjapkan mata polosnya ..
"Sudah sana mandi" ucap taehyung ..
"Iya dadd"..
Jungkook berlalu ke arah kamar mandi ..
"Apa kau benar2 menjadi seorang pedofil kim??"
"Apa masalahmu??"
"Kau tidak waras" yoongi berbalik ke arah pintu kamar ..
"Memang .. aku tidak waras semenjak bertemu dengan jungkook .. kkkkk"
Yoongi hanya menggelengkan kepalanya saja kemudian berlalu dari kamar taehyung ..
Jungkook tampak menuruni tangga di gendongan taehyung .. kemudian menghampiri meja makan dan mendudukannya di samping yoongi ..
"Aigooo kau ini lucu sekali" jimin mencubit pipi jungkook...
"Lepas kan lenganmu dari milikku park" ucap taehyung ..
"Astaga .. Kau ini pelit sekali .. aku hanya memegang nya sedikit" ..
Kemudian mereka memulai sarapan paginya dengan jungkook yang terus saja di suapi oleh yoongi dan taehyung ..
"Kalian,, jika urusan dengan jungkook saja tampak kompak sekali" ucap jimin ..
Yoongi dan taehyung hanya mengendikkan bahunya acuh ..
"Hyung,, nanti di kantor aku ingin bicara denganmu"
"Bicara apa?? Kenapa tidak disini saja??"
"Nanti di kantor saja hyung .. sebentar lagi kita kan berangkat" ..
"Kalau daddy dengan papa ke kantor .. aku di rumah dengan siapa dadd?"
"Hmm jimin kau tidak usah ke kantor hari ini,, jaga saja jungkook ku .. jangan sampai ada lecet sedikitpun dan jangan membawanya keluar mansion"
"Baiklah baiklah tae .. sesuai dengan perintahmu" ..
Kemudian taehyung bangkit dan menghampiri jungkook yang tengah meminum susu nya ..
"Sayang, jangan nakal di rumah .. kau bersama dengan uncle jimin ya?" Ucap taehyung mengelus kepala jungkook sayang ..
"Iya dadd .. oya dadd, tolong cari keberadaan orang tuaku"
"Iya sayang iya .. nanti akan daddy bantu carikan" taehyung mencium kening dan bibir jungkook singkat kemudian berlalu ..
Jimin melotot tak percaya ..
"Astaga dia sudah gila .. dia benar2 akan menjadi seorang pedofil" ucap jimin ..
"Tak usah mencampuri urusan orang lain park" ucap sarkas yoongi ..
"Sayang, papa berangkat ke kantor .. kau baik2 dengan uncle jimin ya?"
"Iya papa .. hati2" ucap jungkook ..
Yoongi mendekatkan pipinya ke arah wajah jungkook ..
"Cium papa dulu sayang" yoongi menunjuk pipinya ..
Cupp .. jungkook memberi ciuman pada pipi yoongi ..
Yoongi tersenyum ..
"Papa berangkat dulu sayang"
Jungkook mengangguk kemudian yoongi segera berlalu dari sana ..
#Bersambung ....
KAMU SEDANG MEMBACA
Daddy Kim (Vkook) End✔️
FanfictionSeorang namja kecil Berumur 10 tahun tengah menangis sendirian di sebuah taman .. dia menangis histeris mencari kedua orang tuanya .. anak itu bernama jeon jungkook .. Dan tiba2 saja kim taehyung menghampirinya,, membawa dan mengurusnya di mansion n...