Capter 27

6.9K 467 2
                                    

💕Utamakan vote sebelum membaca💕

                    ❣️Typo Manusiawi❣️

Keesokan paginya jungkook di pusingkan dengan keinginan daddy nya .. jungkook sudah beberapa kali ganti baju dan taehyung selalu menyuruhnya berganti ..

"dadd .. aku lelah .. yang mana yang harus ku pakai??"

"baby,, daddy tidak ingin kau di minati banyak orang,, jangan memakai pakaian yang akan mengundang pesonamu"

"dadd ayolah .. lalu aku harus pakai yang mana .. hampir seluruh pakaian sudah aku coba dan kau melarang nya"

"baby kumohon mengertilah .. kau benar2 mencintaiku kan??"

"dadd astaga .. bahkan kau sudah memiliki ku seutuhnya kan?? apa yang kau ragukan hm??"

"aku takut kau mencari daddy yang baru yang lebih dariku" taehyung merengut .. .

jungkook terkekeh melihat kelakuan daddy nya yang seperti anak kecil.. 

"dadd .. apa yang harus aku cari?? semua sudah ada padamu kan?? kau tampan.. kau kaya .. dan kau selalu memanjakan ku .. jadi jauhkan pikiran itu dadd .. aku mencintaimu"

"benarkah begitu baby??"

"bukti apa lagi yang harus aku berikan dadd?? bahkan tubuhku yang masih under age saja sudah kau cicipi"

Taehyung tertawa .. bayi nya sudah mulai tumbuh dewasa ternyata ..

"aku hanya khawatir sayang"

jungkook mendekat dan duduk di pangkuan taehyung .. mengecup bibir taehyung dan menjilat nya sensual ..

"percaya padaku dadd .. tidak ada yang aku cintai selain dirimu"

taehyung tersenyum dan mengangguk .. menyesap bibir jungkook lembut ...

"yasudah pakai yang ini saja "

"astaga .. kenapa tidak dari tadi aku lakukan cara ini" monolog jungkook dalam hati ..

taehyung dan jungkook tampak menuruni tangga bersamaan .. di meja makan sudah ada yoongi dan jimin yang menunggu ..

"wah wah .. kookie sudah besar .. sudah akan menjadi mahasiswa" ucap jimin bertepuk tangan ..

jungkook tersenyum dan mendudukan diri di sebelah yoongi ..

"jangan kan kuliah .. kookie ku sudah dewasa sebelum waktunya gara2 kim taehyung" ucap yoongi ..

"apa maksud mu hyung??"

"benar kan?? bahkan jungkook sudah mengenal bercinta di usianya yang baru saja 15 tahun"

"hyung itu cara jitu supaya kookie tidak memilih daddy yang lain"

semua orang terkekeh mendengar penuturan taehyung ..

"kookie kau cantik sekali hari ini" puji yoongi ..

"ah tidak pa .. aku masih seperti biasanya"

"iya .. tapi semakin dewasa kau semakin cantik dan mempesona sayang"

"hyung,, jangan membuat ku semakin tidak rela jika jungkook kuliah" rengek taehyung ..

"apa maksudmu?? jadi kau tak ingin menguliahkan kan jungkook?? kalo memang begitu biar aku saja .. aku sanggup membiayai nya"

"astaga bukan begitu .. aku tidak sudi jika orang lain memandang jungkook ku penuh minat"

"jangan kekanakan kim" ucap yoongi ..

jungkook tidak berbicara .. dia hanya menyimak obrolan daddy dan papa nya saja ..

taehyung tengah memeluk jungkook erat di depan mobil yang hendak jimin pakai ..

"dadd .. ini sudah siang kau nanti akan terlambat"

"baby apa kau sudah tidak ingin daddy peluk hah??"

"bukan begitu dadd astaga"

yoongi jengah melihat kelakuan taehyung dia menarik kerah kemeja taehyung dari belakang dan menyeretnya ..

"pergilah sayang,, biar daddy mu papa yang urus"

jungkook mengangguk ragu ..

"baiklah pa .. selamat tinggal"

jungkook mencium bibir taehyung singkat dan mencium pipi yoongi ...

jungkook sudah pergi bersama jimin terlebih dahulu ..

"hyung kau jahat"

"hentikan itu kim .. ekspresi mu menjijikan"

yoongi segera memasuki mobilnya .. dengan taehyung yang masih mematung di luar

Tiiiiiiinnnnnnnnn

yoongi memencet klakson brutal .. taehyung berjengit dan segera ikut memasuki mobil tersebut ..

hyung nya sangat killer .. dia takut jika akan benar2 di tabrak olehnya ...

*****

jungkook memasuki bighit universitas yang sangat terkenal di kota seoul .. jungkook memandang bangunan yang ada di hadapannya dengan penuh takjub ..

"kau suka kookie??"

"iya uncle .. daftarkan aku disini saja .. aku sudah melihat² profilnya di internet .. dan universitas ini bagus"

"baiklah .. ayo kita turun"

jungkook dan jimin menuruni mobilnya .. seluruh pandangan mahasiswa dan siswi terpokus pada 2 orang yang tengah berjalan keruangan rektor ..

"wah daebak,, sesuai yang ku tebak .. akan banyak yang menggilai kesayangan si tuan kim ini .. kkk dia akan merasa frustasi pastinya" monolog jimin dalam hati ...

#Bersambung .....

Daddy Kim (Vkook) End✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang