Capter 3

14.6K 1K 37
                                    

💗Utamakan vote sebelum membaca yeorobun💗

                      💔Typo Manusiawi💔

Jimin mendekati yoongi yang tengah membolak balikkan pan memasak sesuatu ..

"Apa kepala mu terbentur sesuatu hyung" tanya jimin menaruh punggung tangannya di dahi yoongi ..

"Turunkan lenganmu sebelum aku mematahkannya"

Jimin segera menurunkan lengannya dari dahi yoongi ..

"Astaga,, kau ini benar2 tidak berpri ke jiminan hyung"

"Tutup mulutmu" yoongi memasukkan makanan ke mulut jimin dengan porsi besar ..

"Uhuk uhuk"

Taehyung segera memberikan air putih pada jimin dengan tawa yang terus saja terdengar dari mulutnya ..

"Astaga hyung, kau benar2 ingin membunuhku hah??"

Wajah jimin sudah memerah menahan sesak karna pasokan udaranya tersendat ..

Jungkook hanya memperhatikan mereka dengan tatapan bingungnya ...

"Kookie,, makan lah makanan ini,, aku memasak banyak untukmu"

Mata jungkook berbinar ..

"Astaga, mata mu indah sekali nak"

Yoongi mencubit pipi jungkook .. jungkook tersenyum ..

"Terimakasih ahjussi"

"Jangan panggil aku ahjussi,, panggil aku papa"

Jimin dan taehyung terbatuk.. tersedak ludahnya sendiri ..

Jungkook hanya mengangguk mendengar ucapan yoongi,, dia terus saja melahap masakan yoongi dengan nikmat ..

"Hyung, kau ini apa2an .. aku yang menemukannya duluan .. kenapa kau mengambilnya dariku" ucap taehyung tak terima ..

"Aku menyayangi nya seperti anakku sendiri .. mana mungkin aku mengambilnya darimu untuk ku nikahi"

"Ahh syukur lah .. sebut saja aku gila .. karna aku benar2 mencintainya sejak pertama kali bertemu dengannya"

Jimin hanya menggelengkan kepalanya

"Kalian menjadi pedofil setelah bertemu jungkook"

"Tutup mulutmu jim" ucap yoongi ..

Jimin hanya mengangguk2kan kepalanya tanpa mengeluarkan suara lagi ..

"Aku sudah kenyang papa"

Yoongi mengusap kepala jungkook sayang,,

"Mandilah,, kemudian tidur"

"Tapi aku tidak punya baju ganti dan dimana aku harus tidur?"

"Pakai baju daddy saja sayang,, besok daddy akan membelikan mu banyak pakaian,, dan tidurlah bersama daddy"

"Heii kim apa maksud mu?? Jangan.. jangan .. aku tidak setuju .. biarkan aku yang tidur dengan nya .. aku tidak percaya padamu"

"Hyung, astaga .. aku tidak akan apa2kan dia .. pikiran mu kotor sekali"

"Bagimana aku tidak berfikir sampai kesana? Mata mu saja sudah seperti harimau yang ingin menyantap mangsanya"

"Tidak hyung .. aku tidak akan apa2kan dia"

"Sudah sudah .. kalian jangan ribut,, biar jungkook tidur dengan ku saja" ucap jimin segera mengangkat jungkook dalam gendongannya ..

"Tidaaaakkkkkk" teriak yoongi dan taehyung ..

Jimin menutup telinga jungkook ..

"Heii .. teriakkan kalian akan membuatnya tuli"

Taehyung segera merebut jungkook dari jimin ..

"Ayo sayang tidur dengan daddy saja"

taehyung segera membawa jungkook naik ke kamarnya .. yoongi dan jimin hanya menggelengkan kepalanya saja ..

_________________

Taehyung menurunkan jungkook dan mendudukan nya di atas ranjang king size nya ..

"Kau ingin daddy mandikan atau mandi sendiri hm??" Taehyung mengelus pipi jungkook lembut ..

"Mandi sendiri dadd .. aku malu"

taehyung terkekeh ..

"Baiklah sayang .. mandilah .. akan daddy carikan pakaian ganti untukmu"

Jungkook mengangguk kemudian berlalu ke kamar mandi .. taehyung hanya tersenyum dan kemudian smirk tersungging di bibirnya ..

"Akan kubuat kau benar2 menjadi milikku sayang,, tidak akan ada yang mengambilmu dariku .. termasuk kedua orang tuamu"

Setelah beberapa saat jungkook keluar dari kamar mandi menggunakan bathrobe kebesaran taehyung ..

Taehyung yang tengah mengambil pakaian menoleh karna mendengar suara pintu kamar mandi terbuka ..

"Sudah selesai sayang??"

"Iya dadd .. sabun daddy wangi sekali .. aku suka" jungkook tersenyum memamerkan gigi kelincinya ..

Taehyung mendekat,, berlutut mensejajarkan tubuhnya dengan jungkook ..

"Kau cantik sekali sayang, biar daddy keringkan rambutmu" taehyung menggendong jungkook dan mendudukan nya di sofa..

"Aku tampan dadd .. aku kan namja"

Taehyung terkekeh ..

"Mana mungkin seorang namja cantik sepertimu sayang??"

Jungkook merengut mempoutkan bibir nya .. Taehyung segera mengecup bibir jungkook kilat..

"Kenapa daddy selalu mengecup bibirku??"

"Bibirmu enak,, manis" taehyung mengelus lembut bibir jungkook ..

"Astaga .. tahan kim tahan .. jangan sampai kau melumat bibir itu sekarang" Taehyung menguatkan diri di dalam hatinya ..

"Benarkah dadd??"

Tanya jungkook sambil menjilati bibirnya sendiri ..

"Kurasa tidak ada rasanya"

taehyung meneguk kasar ludahnya ..

"Astaga .. bibirnya yang basah membuat ku tidak tahan" taehyung membatin ..

"Sayang tunggu sebentar,, pakailah baju mu, daddy kebawah dulu"

Jungkook mengangguk kemudian taehyung beranjak ke lantai bawah ..

"Kau ini bangun tidak tahu waktu .. tunggu saat nya nanti .. gila jika aku menyetubuhinya sekarang"

Taehyung berbicara sendiri sambil menunjuk nunjuk ke arah kejantanannya yang sudah terasa sesak di dalam sana ..

"Aku harus segera menyelesaikannya sekarang"

Taehyung memasuki kamar mandi yang berada di kamar tamu untuk menuntaskan hasratnya ..

#Bersambung...

Daddy Kim (Vkook) End✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang