❣️Utamakan vote sebelum membaca❣️
💔Typo Manusiawi💔
saat ini dada jungkook tengah berdebar hebat .. bagaimana tidak taehyung mendudukan jungkook di atas pangkuannya dengan berhadapan ..
"kenapa kau kaku sekali baby?"
"hmm t-tidak dadd .. hanya saja aku kurang nyaman duduk begini"
taehyung terkekeh .. mengelus lembut bibir dan pipi si kesayangan sebelum kemudian melumatnya lembut ..
"bukan kah kau calon istriku hm?? biasakan lah seperti ini sayang"
kemudian jungkook mengangguk kaku dan memeluk tubuh taehyung .. menyamankan diri di dada bidang sang daddy ..
taehyung segera menjalankan mobilnya ke hotel yang telah dia persiapkan sebelum nya ..
taehyung mengecupi pucuk kepala jungkook berkali2 ..
"Kau akan jadi milikku seutuhnya sayang,, aku tidak akan membiarkan mu di miliki orang lain" monolog taehyung dalam hati ..
"sayang,, daddy mencintaimu"
"iya dadd.. aku juga mencintaimu"
****
Saat ini jungkook dan taehyung sudah tiba di kamar hotel yang di pesan olehnya ..
jungkook berlari memasuki kamar tersebut dengan penuh rasa takjub .. sementara taehyung hanya menggelengkan kepalanya saja .."wah dadd kamarnya indah sekali"
"kau suka hm??"
"suka dadd .. suka sekali" jungkook tersenyum ke arah taehyung yang tengah membereskan belanjaan nya ..
"kalau begitu .. beri hadiah untuk daddy"
"hadiah apa dadd .. aku kan tidak punya apa2 .. apapun yang aku punya kan di belikan olehmu juga"
"bukan itu sayang,, kemari .. mendekat lah"
jungkook berjalan mendekat ke arah taehyung ..
Taehyung melingkarkan lengan nya di pinggang mungil jungkook .. jungkook berjengit kaget mendapat perlakuan seperti itu ..
"kenapa .. hm??" tanya taehyung ..
jungkook hanya menggelengkan kepalanya saja ..
"kau bisa memberi hadiah daddy dengan ciuman mu"
jungkook menunduk malu ..
"tapi dadd??"
"ayolah sayang,, kita kan akan segera menikah .. lagi pula kau kan sebentar lagi lulus"
taehyung mendongakkan dagu jungkook dan menyapa bibir mungil itu dengan lidahnya ..
"sayang, kau tahu,, aku begitu sangat mencintaimu .. aku tidak ingin kau dimiliki orang lain sayang,, jadilah milikku seutuhnya"
jungkook hanya terdiam kaku .. ini sangat tiba2 pikirnya .. Taehyung terkekeh kemudian menggendong jungkook ala koala ..
"kenapa kau mendadak menjadi seperti patung eoh??"
jungkook menatap mata taehyung ..
"tidak apa2 dadd .. hanya saja .. aku belum terbiasa seperti ini dengan mu"
Taehyung memberi kecupan brutal di wajah jungkook .. jungkook terkekeh kegelian karna bulu2 halus yang tumbuh di wajah taehyung ..
"dadd cukup cukup .. geli dadd"
taehyung terkekeh ..
"kenapa sayang?? bukan kah itu enak?"
"astaga .. ada apa denganmu hari ini dadd?" taehyung hanya terkekeh menanggapi ucapan si kesayangan ..
taehyung berjalan ke arah kamar mandi dengan jungkook yang masih berada di gendongan nya ..
"mandilah sayang,, bersihkan tubuhmu hm??".
taehyung mengecup singkat bibir jungkook dan menurunkan nya di depan pintu kamar mandi ..
"oke dadd .. kalau begitu aku mandi dulu"
taehyung tersenyum dan mengusak kepala jungkook sebelum jungkook memasuki kamar mandi tersebut ..
"aku bisa gila jika lama2 seperti ini .. bocah itu benar2 sudah mengambil seluruh hatiku" ucap taehyung segera berlalu menunggu jungkook di ranjangnya ...
setelah beberapa saat, terdengar teriakan jungkook dalam kamar mandi ..
"dadd .. tolong ambilkan bathrobe ku .. aku lupa membawanya"
taehyung segera beranjak mengambil bathrobe dan segera menghampiri jungkook ..
"sayang .. ini bathrobe mu"
taehyung menunggu jungkook di depan pintu kamar mandi dengan bathrobe yang ada di lengan nya ..
ceklek ..
tampak pintu kamar mandi yang sedikit terbuka dengan jungkook yang mengintip dari dalam kamar mandi ..
Taehyung terkekeh melihat kelakuan si kesayangan yang menurutnya sangat lucu tersebut ..
"sayang buka pintunya .. ini bathrobe mu"
"dadd .. jangan melihat .. aku malu" cicit jungkook ..
"baiklah baiklah sayang,, daddy tidak akan melihatmu"
taehyung mengulurkan lengan nya pada jungkook.. saat jungkook hendak mengambil bathrobe nya tiba2 saja lengan nya di tarik oleh taehyung ..
jungkook memekik kaget dengan menempelkan tubuhnya erat pada taehyung ..
dada taehyung berdebar begitu cepat.. jungkook bisa merasakan debaran dada taehyung yang terlampau cepat ..
"dadd.. kenapa menarikku?" cicit jungkook yang enggan melepaskan diri dari tubuh taehyung ...
#Bersambung ...
KAMU SEDANG MEMBACA
Daddy Kim (Vkook) End✔️
FanfictionSeorang namja kecil Berumur 10 tahun tengah menangis sendirian di sebuah taman .. dia menangis histeris mencari kedua orang tuanya .. anak itu bernama jeon jungkook .. Dan tiba2 saja kim taehyung menghampirinya,, membawa dan mengurusnya di mansion n...