Capter 23

7.7K 538 10
                                    

💕Utamakan vote sebelum membaca💕

                   ❣️Typo Manusiawi❣️

Jungkook tengah terlonjak dalam kungkungan taehyung ..

"ahh dadaddhh ahhh"
jungkook terus mendesah seiring dengan tempo yang terus memompa cepat ..

taehyung menyambar kembali ranum merah jungkook menyesap dan merdam desahan jungkook di dalam nya ..

dan tidak membutuhkan waktu lama jungkook mencapai klimaksnya dengan sperma yang mengotori perut dan dada taehyung ..

Taehyung tersenyum dan mengecup lembut kening si kesayangan ..

membalikkan tubuh jungkook dan kini jungkook dalam posisi menungging ..

taehyung segera memasuki kembali hole jungkook dan memompa penisnya cepat

"ahh daddhh ahhh shhh"

jungkook mendesah dengan wajah yang menelungkup pada bantal ..

"aarrgghhh nikmatthh sayanghhh nikmathhh" taehyung meracau dengan lengan yang memompa penis mungil jungkook ..

"daddhh inginnhhh cummhh"

"bersama sayanghh sshhhh"

tubuh keduanya mengejang seiring dengan cairan putih yang keluar dari tubuh masing2 ..

jungkook lemas dengan masih tertelungkup di atas kasur .. sedangkan taehyung mencabut miliknya dari dalam jungkook dengan di iringi desisan si manis ..

taehyung membalikan tubuh jungkook yang sudah sangat lemas itu .. mengecup seluruh wajah si manis ..

"terimakasih sayang .. permainan mu sangat hebat.. i love u"

jungkook hanya mampu mengangguk tanpa mengeluarkan kata2 lagi ..

taehyung segera memeluk jungkook erat dan bersama mengarungi alam mimpi ..

*****

Pagi ini jungkook bangun terlebih dahulu .. dia melihat dada sang daddy yang masih memeluknya erat ..

"ahhh sshhh" jungkook meringis ..

taehyung langsung terbangun mendengar ringisan si kesayangan ..

"baby sudah bangun hm??" lengan taehyung terulur mengelus pipi bayinya ..

"iya dadd" jungkook tersenyum ..

taehyung segera menyambar bibir jungkook singkat ..

"apa begitu sakit sayang??"

"tidak dadd .. hanya sedikit"

Taehyung mengelus rambut jungkook sayang ..

"dadd, apa kau tidak ke kantor hari ini??"

"ke kantor baby .. tapi nanti daddy akan berangkat telat hari ini"

"dadd, aku ikut ya?? aku bosan di mansion .. papa dan uncle pasti ke kantor juga"

"iya baby tapi kau janji jangan jauh2 dari daddy oke??"

"iya dadd, astaga aku kan sudah besar"

taehyung tersenyum dan mengusak rambut jungkook .

"ayo mandi bersama baby" ajak taehyung dengan bangkit dari ranjangnya ..

"daddy tidak akan mengajakku bercinta lagi kan??"

"tidak sayangg"

jungkook segera berdiri membalut tubuhnya dengan bathrobe yang sudah ada di sisi ranjang ..

taehyung beranjak menuju jungkook dan menggendong si kesayangan dengan ala bridal style ..

"tidak janji sayang" taehyung mengecup bibir jungkook dengan jungkook yang memincingkan matanya ..

"aku tidak mau mandi dengan mu dadd" jungkook meronta..

"sudah terlambat untuk bernegosiasi baby"

taehyung segera membawa jungkook memasuki kamar mandii ..

"aaaas daddyy akuu tidak mau" terdengar teriakan jungkook dari dalam kamar mandi ..

selanjutnya hanya terdengar desahan dan geraman yang terdengar memenuhi penjuru kamar ...

*****

Jungkook tampak merengut menuruni tangga dengan taehyung yang tengah mengulum senyum di belakangnya..

mereka berjalan ke arah meja makan yang sudah terisi oleh jimin dan yoongi ..

"selamat pagi sayang" ucap yoongi ..

"pagi pa" jungkook mendudukan dirinya di samping yoongi ..

"hei ada apa ini .. kenapa kookie ku murung hm?? katakan pada papa?"

"pa .. daddy menyebalkan .. gara2 dia bokong ku sakit .. baru semalam dia mengajakku bercinta dan pagi ini dia mengulanginya lagi .. bokong ku sakit"

taehyung meneguk ludahnya kasar .. jungkook berbicara terlalu jujur di hadapan hyung nya yang teramat galak tersebut ..

"Bisa kau jelaskan kim?? usia jungkook belum legal dan kau memakainya seperti jalang hah?? apa kau ingin aku mencabut penismu hah??"

lengan taehyung refleks menutup kejantanan nya ..

"astaga Hyung kau jahat sekali,, klo aku tidak memiliki kejantanan bagaimana aku akan memuaskan jungkook nantinya"

jimin hanya menggelengkan kepalanya saja mendengar penuturan pemuda kim tersebut .. 

"gampang tae .. jungkook hanya tinggal mencari daddy baru,, aku yakin dengan wajahnya yang cantik jungkook akan segera mendapatkan penggantimu"

taehyung melotot horor mendengar ucapan jimin ..

"hei jaga mulutmu jim .. jangan mengajari jungkook ku yang tidak2"

jungkook hanya acuh dan memakan sarapan paginya dengan di suapi oleh yoongi ..

#Bersambung ....

Daddy Kim (Vkook) End✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang