💗Utamakan vote sebelum membaca yeorobun💗
💔Typo Manusiawi💔
Sore ini di sebuah taman di pusat kota seoul, seorang namja manis tengah memeluk lututnya sendiri dia menangis histeris memanggil nama kedua orang tuanya ..
Orang2 menghampirinya menanyakan perihal dia menangis .. tapi anak tersebut tidak menjawab dia hanya terus saja menangis sesegukkan ..
"Mommy ... papa ..." teriak namja tersebut ..
Semua orang sudah menyerah mendekati anak tersebut, semua orang kebingungan karna dia tidak menyebut kata lain selain mommy dan papa ..
Tiba2 saja seorang namja tampan tampak menghampiri namja kecil tersebut .. mengelus kepala nya lembut .. si kecil mendongakkan wajah nya melihat siapa yang tengah mengelus kepalanya ..
Mata bulat yang berbinar kini tengah basah berlinang air mata ..
"Astaga,, indah sekali mata itu" ucap taehyung dalam hati .. ya namja tampan tersebut bernama kim taehyung ..
Taehyung menggendong si kecil .
"Siapa namamu sayang?" Tanya taehyung menggendong ala koala dengan terus mengelusi punggung sempit itu dengan lembut ..
Jungkook tampak enggan menjawab .. dia hanya menatap taehyung takut2 ...
"Jangan takut sayang,, aku bukan orang jahat" ucapnya ..
"Siapa namamu?"
"Ju-jungkook ahjussi" jawab jungkook ragu ..
Taehyung melotot tak terima ..
"apa katanya?? Ahjussi?? Apa dia setua itu di hadapan bocah ini?"
Ingin sekali dia memukul kepala bocah ini jika saja ia tak melihat binar matanya yang meluluhkan hatinya ..
"Panggil aku mmm daddy sayang"
"D-daddy?" Cicit jungkook ..
"Iya sayang,, panggil aku daddy"..
"oya kenapa kau menangis sendirian disini?? Dimana kedua orang tuamu hmm?"
"A-aku t-tidak tahu d-daddy.. Mommy dan papa tiba2 hilang begitu saja"
"Apa anak ini di buang?" Pikir taehyung ..
"Mau ikut daddy ke rumah daddy??"
Jungkook mengernyit ..
"Bagaimana jika nanti orang tua ku mencariku daddy?"
"Nanti aku akan menyuruh seseorang menitipkan pesan jika ada yang mencarimu aku akan memberikan alamat ku"
Jungkook mengangguk .. taehyung bersmirk ..
"Apa ketertatikan seksualku ku berubah?? Apa aku menjadi seorang pedofil sekarang?" Tanya taehyung dalam hati ..
Kemudian dia menggelengkan kepalanya brutal ..
"Persetan,, aku tidak peduli .. apa yang aku inginkan harus aku dapatkan"
Taehyung berlalu dari taman tersebut dengan jungkook yang masih berada dalam gendongan nya ..
Kemudian dia memasuki mobilnya berlalu menuju mansion kediaman nya ..
Taehyung membuka pintu mobil dan menyuruh jungkook keluar ..
"Ayo sayang masuk"
"Apa ini rumah daddy??"
"Iya baby, ini rumah daddy dan akan menjadi rumah mu .. masuklah"
Jungkook melangkahkan kakinya dengan di tuntun oleh taehyung .. jungkook benar2 terperangah ketika memasuki mansion kim .. benar2 megah dan cantik sekali ..
"Apa kau suka?" Tanya taehyung ..
"Suka dadd suka sekali"
Tiba2 saja ekspresi jungkook menjadi murung ..
"Kenapa?" taehyung berlutut mensejajarkan tingginya dengan jungkook
"Aku rindu papa dan mommy,, dadd" jungkook kembali menangis .. taehyung memeluknya sayang ..
"Aku akan membantumu mencari orang tuamu baby,, kau jangan khawatir"
"Benarkah dadd??"
"Iya sayang iya" taehyung mencium kening jungkook singkat .. taehyung mengangkat jungkook dan mendudukan di pangkuannya ..
"Kau lapar baby??"
"Tidak dadd .. aku tidak lapar"
"Ya sudah ingin istirahat di kamar atau begini saja?"
"Begini saja dadd"
Taehyung menyamankan jungkook di pangkuan nya .. jungkook merasa nyaman dengan taehyung, saat pertama melihat tatapan tajam taehyung jungkook seakan terhipnotis oleh tatapan itu ..
Dia menjadi patuh terhadap taehyung .. dan tidak memiliki prasangka buruk apapun ..
"Tidur lah sayang .. tidur yang nyenyak .. ku harap saat kau bangun nanti kau akan melupakan kedua orang tuamu .. kau hanya milikku baby .. hanya milikku"
taehyung mengecup bibir jungkook lembut .. mengelusi kepalanya pelan dengan penuh sayang ..
Taehyung pun menyandarkan tubuhnya pada sofa yang tengah di dudukinya .. lengan nya masih melingkar tepat di pinggang jungkook ..
___________________
"I'm cooming darling .. yuhuuu I'm cooming"
Jimin orang kepercayaan taehyung tengah memasuki mansion kim dengan seorang namja pucat yang tampak garang dan kejam ..
Jimin tiba2 saja shock melihat taehyung yang tengah tertidur dengan bocah kecil di atas pangkuan nya ..
"Astaga .. mengamili siapa bocah itu?? Kenapa anaknya sudah sebesar ini??" Ucap jimin keget ..
Yoongi hanya memincingkan matanya .. memindai ke arah taehyung yang tengah tertidur
#Bersambung .....
💢Aku spill umur jungkook dan kim taehyung di deskripsi iah .. mohon untuk tidak menanyakan lagi umur mereka 🙏💢
KAMU SEDANG MEMBACA
Daddy Kim (Vkook) End✔️
FanficSeorang namja kecil Berumur 10 tahun tengah menangis sendirian di sebuah taman .. dia menangis histeris mencari kedua orang tuanya .. anak itu bernama jeon jungkook .. Dan tiba2 saja kim taehyung menghampirinya,, membawa dan mengurusnya di mansion n...