💗Utamakan vote sebelum membaca yeorobun💗
💔Typo Manusiawi💔
Jungkook tengah berjalan dengan tersenyum kearah dua sahabatnya .. dia memberikan ponselnya pada bam2 ..
"Bamie tolong fotokan aku .. aku akan mengirimnya pada daddy" bam2 kemudian mengambil foto jungkook yang tengah berV pose ..
Jungkook segera mengirimkan foto pada daddy nya tersebut ..
Tidak lama mengirim pesan .. ponselnya berbunyi, tampak taehyung yang menelponnya ..
Daddy Kim 💜
Jungkook segera mengangkat panggilan telpon tersebut .."Hallo dadd?"
"Kau tengah di sekolah sayang?"
"Iya,, aku baru saja sampai"
"Ada apa dengan nada bicaramu baby?? Kenapa tidak seperti biasany??"
"Daddy terlalu sibuk dengan pekerjaan hingga mengabaikan ku"
"Astaga,, maaf kan daddy sayang,, akhir2 ini pekerjaan daddy begitu banyak .. maafkan daddy jika mengabaikanmu hm??"
"Biaklah dadd .. yasudah aku masuk kelas dulu dadd"
"Iya sayang .. I love you"
"Love u too dadd"
Jungkook menutup telponnya ..
"Woahh daddy mu perhatian sekali kookie" ucap lisa ..
"Kalian sering mengungkapkan kata2 manis seperti itu ya??" Tanya bam2 ..
"Iya bamie .. kenapa??"
"Terdengar romantis sekali kkkk"
"Aishh kau ini"
Mereka segera memasuki kelas karna bell masuk sudah berbunyi
_____________________
Jam pelajaran sekolah telah usai .. jungkook hendak keluar gedung sekolahaan dengan ke dua sahabatnya .. tetapi tampak semua orang tengah meributkan sesuatu ..
Bambam mencekal salah satu lengan siswa yang tengah berjalan ..
"Ada apa?"
"Ada seorang ahjussi tampan sekalii " pekik siswa tersebut ..
"Ahjussi?? Siapa??"
"Kau lihat saja sendiri di depan gerbang sekolah kita"
"Oke terimakasih"
Jungkookk, bambam dan lisa segera melangkah berjalan keluar gedung ..
Setelah mereka melihat siapa orang tersebut jungkook segera berlari menghampiri namja tersebut
"Daddy??" Pekik jungkook senang ..
taehyung segera merentangkan lengannya dan jungkook segera berhambur ke dalam pelukannya ..
Semua orang tampak terkejut dan bertanya2 ..
"Apa orang itu orang tua jungkook?? Tetapi di sekolah jungkook terdaftar dengan orang tua bernama kim namjoon dan kim seokjin"
"Apa itu sugar daddy jungkook??"
Banyak pertanyaan yang melintas di dalam pikiran mereka ..
"Dadd kenapa tidak bilang mau kesini??"
"Daddy ingin memberimu surprise sayang"
"Hmm tidak seru .. selalu saja begitu" jungkook merengut
"Aku kesini untuk menebus kesalahan ku yang sudah mengabaikan mu baby"
Terlihat senyum cerah menghiasi bibir jungkook ..
"Daddy akan menuruti semua keinginan ku kan??"
"Tentu sayang tentu .. apapun untuk mu"
Jungkook segera membawa taehyung masuk ke dalam mobilnya dan mengajaknya pergi berjalan2 menghiraukan pandangan2 penasaran dari semua orang ..
Saat ini taehyung tengah mengendarai mobil jungkook, sedangkan mobilnya di bawa kembali oleh sopir keluarga kim namjoon
"Baby kau belum memberi daddy kiss?"
"Dadd, aku sudah besar sekarang, dan bukan anak kecil lagi"
"Apa hubungan nya??"
"Aku malu dadd, astaga"
Taehyung terkekeh .. bayinya mengaku jika dirinya sudah besar ..
"Ayolah sayang,,, daddy merindukan mu" bujuk taehyung ..
"Tapi dadd.."
"Apa kau sudah tidak menyayangi daddy lagi?"
"Tidak tidak .. tidak begitu dadd, aku sangat menyayangimu"
"Kalo begitu cepat beri daddy kiss"
"Bolehkah di pipi saja dadd?"
"Tidak .. daddy ingin disini" taehyung menunjuk pada bibirnya ..
"B-baiklah .. tapi daddy harus menutup mata ya?" Ucap jungkook ..
Taehyung segera mengangguk dan menepikan mobilnya ..
taehyung tengah memejamkan matanya saat ini .. jungkook benar2 gugup .. sudah lama dia tidak mencium bibir taehyung .. terakhir mencium bibirnya saat jungkook berusia 13 tahun ..
"Astaga, kenapa jantungku berdetak begitu cepat??" Jungkook segera menggelengkan kepalanya brutal ..
"Baby kenapa lama sekali?" Tanya taehyung ..
Jungkook mendekatkan wajahnya ke arah taehyung .. terasa hembusan nafas hangat menerpa kulit wajah keduanya ..
Kemudian jungkook segera menempelkan bibirnya pada bibir taehyung .. hanya menempelkann saja .. kemudia saat jungkook hendak melepas ciuman nya tiba2 saja taehyung menekan tengkuk jungkook dan melumat bibir atas dan bawah jungkook lembut ..
Jungkook kaget bukan main dengan perlakuan daddy nya tersebut .. taehyung membuka matanya, melepas kan ciumannya sejenak
"Baby,, balas ciumanku sayang"
"Tapi dadd??"
Taehyung segera melumat kembali bibir jungkook, jungkook membalasnya dengan kaku,, taehyung tersenyum dalam ciumannya ..
"Aku akan memilikimu sepenuhnya malam ini sayang, aku tidak tahan jika harus menunggu terlalu lama" ucap taheyung dalam hati ..
#Bersambung ...
KAMU SEDANG MEMBACA
Daddy Kim (Vkook) End✔️
FanfictionSeorang namja kecil Berumur 10 tahun tengah menangis sendirian di sebuah taman .. dia menangis histeris mencari kedua orang tuanya .. anak itu bernama jeon jungkook .. Dan tiba2 saja kim taehyung menghampirinya,, membawa dan mengurusnya di mansion n...