______________________________________
HAPPY READING
DON'T FORGET TO VOTE ☆
______________________________________🌻🌻🌻
Aneisha yang tampak cantik malam ini dengan sebuah turtle neck berwarna hitam sebagai inner dan slim dress berwarna beige sebagai outer berjalan berdampingan bersama dengan Genzo yang juga terlihat tampan dengan jas berwarna beige dipadukan dengan kemeja dan celana berwarna hitam sebagai inner.
Tidak terasa sudah satu tahun berlalu sejak kejadian di pantai Bali waktu itu. Selama dua belas bulan ini Genzo benar-benar menunjukkan perubahan yang signifikan kepada Aneisha. Genzo benar-benar menepati janjinya kepada Aneisha untuk berubah. Genzo menepati janjinya kepada Aneisha untuk menjadi Genzo yang lebih baik lagi.
Selama dua belas bulan terakhir ini Genzo juga terus menerus memperlakukan Aneisha seperti seorang ratu. Dia menujukkan usaha yang begitu besar untuk bisa mendapatkan hati Aneisha lagi yang tidak mudah sebab Aneisha terus membentengi dirinya dengan sebuah tembok tak kasat mata bernama kepercayaan. Wajar saya bukan jika kali ini Aneisha lebih memproteksi dirinya sendiri dari hal-hal yang akan mengancam keberlangsungan hatinya.
Genzo yang berusaha semaksimal mungkin tentu tau dengan jelas alasan Aneisha melakukan hal itu. Karema penyebab semua hal itu adalah dirinya sendiri. Dia lah yang membuat dirinya sendiri menjadi terlihat buruk di mata Aneisha. Dia jugalah yang membuat dirinya sendiri harus bersusah payah merebut hati dan kepercayaan Aneisha lagi.
Meski begitu, Aneisha yang melihat semua perubahan Genzo tentu merasa sangat bahagia. Aneisha tidak menyangka Genzo akan dengan setekun itu berusaha mengejarnya. Genzo bahkan sampai ikut kelas mengontrol emosi demi bisa membuat dirinya memiliki toleransi emosi yang tinggi. Semuanya Genzo lakukan demi Aneisha. Genzo ingin memperbaiki temperamen mentalnya yang sangat buruk itu.
Selama dua belas bulan ini juga Genzo dan Aneisha saling memberi support satu sama lain meski tidak ada ikatan khusus diantara mereka. Genzo membiarkan Aneisha mengambil waktu sebanyak-banyaknya sampai gadis mungilnya itu siap untuk membuka hatinya lagi untuk dirinya. Genzo akan tunggu sampai Aneisha membuka pintu rumah itu untuk Genzo masuki.
KAMU SEDANG MEMBACA
GENZO : REMORSEFUL
Romance▪︎▪︎ OBSESSION SERIES [2] ▪︎▪︎ ================================== ▪︎¤ ▪︎ Sequel dari GENZO ▪︎¤▪︎ ⚠️ Sebelum baca Sequel ini kalian harus banget baca GENZO terlebih dahulu. Karena ini SEASON 2 dari kisah GENZO ⚠️ ================================== In...