14.Berduaan.

71 14 0
                                    

SELAMAT MEMBACA

Berduaan
30 April 2022

•••🦋•••

"kak itu tadi beneran gapapa kita tinggalin?"

"Emang kenapa?" Tanah Arka balik sambil mengendarai motornya.

"Kakak nggak liat mereka tadi gimana kelakuannya?" Tanya Cia jengah akan sikap cuek Arka.

Flacshback on

"Pokoknya gue balik sendiri aja." Ucap Ayaa.

"Aya lo bareng kak Oki aja. Kalian kan searah." Cia membujuk Ayaa.

"Ogah ah. Lagian kan gue bisa naik Taxi. Masih banyak kok."

Oki dan Arka diem saja melihat berdebatan itu.

"Atau gue anter aja?" Ucap Zaki memberi solusi.

"Nggak usah!" Ucap Ayaa dan Oki bersamaan.

"Oke kalo gitu gue pulang dulu." Jawab Zaki cuek dan langsung mengendarai motornya menjauhi cafe.

Ayaa melipat kedua tangannya jengkel sedangkan Oki menyenderkan badannya di motornya dengan santai.

"Ka lo balik duluan gih. Ajak tuh cewek lo. Biar tu cewek satu nya gue yan urus." Ucap Oki.

"Oke." Arka menghampiri Cia. "Sayang pulang yuk."

"Eh tapi Ayaa gimana kak?" Cia tak rela meninggalkan sahabatnya sendiri.

"Gapapa Cia. Lo kayak ngga tau gue aja. Gue mah santai. Entar gue naik Taxi kok." Ucap Ayaa menyakinkan.

"Emm yaudah deh. Gue balik ya Ay. Entar lo telpon gue aja ada apa-apa."

Cia pun akhirnya membonceng Arka. Namun masih belum bergerak jauh karena Cia ragu. Cia dan Arka mengawasi Oki dan Ayaa tak jauh dari tempat itu.

"Yuk balik." Ajak Oki.

"Ogah bareng lo kak. Gue lagi nunggu Taxi. Sana lo balik aja." Usir Ayaa ketus.

Oki hanya diam ditempatnya menunggu Ayaa.

Setiap ada Taxi yang lewat pasti Oki mengusir Taxi tersebut hingga lama kelamaan Ayaa pun geram dengan sikap Oki.

"Mau lo apa sih?" Ucap Ayaa dengan marah.

"Lo balik sama gue. Simpel kan?" Ucap Oki santai.

"Gue gamau ya galau! Mau sampai kapan lo ngusir setiap Taxi yang lewat terus hah?!"

"Sampai lo mau balik sama gue." Jawabnya masih santai.

"Lo kenapa sih? Sikap lo gini sama gue kenapa? Gue emang salah apa sama lo?" Tanya Ayaa akhirnya.

"Lo ngga ada salah sama gue. Gue kan udah bilang kalo GUE SUKA SAMA LO!"

Ayaa hanya diam tak bisa menjawab lagi.

"Sekarang lo balik sama gue." Oki berkata lembut dan mengisyaratkan Ayaa untuk naik ke motornya.

Akhirnya Ayaa pun pasrah dengan pulang diantar Oki.

Flashback off

"Ayaa nggak bakal kenapa-kenapa kan kak?* Tanya Cia cemas.

"Tenang aja. Kami liat sendiri kan tadi kalo Oki ternyata beneran suka sama Ayaa." Arka menenangkan Cia dengan menggenggam tangan Cia yang sedang memeluknya.

Cia memeluk Arka dengan nyaman hingga tak terasa mereka pun sampai di depan gerbang rumah Cia. Gadis itu langsung turun dari boncengan nya dan membukakan gerbang agar motor Arka dapat masuk. Setelah Arka memarkirkan motornya, ia langsung mengikuti Cia masuk ke dalam rumah.

Love For Shoes [ END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang