35. Party [ End ]

99 20 0
                                    

SELAMAT MEMBACA

Party [ End ]
02 Mei 2022

Happy reading

"Jadi gitu gaes, kak Arka dah jelasin semuanya ke gue." ucap Cia mengakhiri ceritanya.

"Jadi semuanya udah celar nih?" Tanya Bunga.

Cia menganggukkan kepalanya sambil tersenyum.

"Jadi Lo balikan lagi sama sepupu gue?" Tanya Yesha penasaran.

"Kak Arka ngga pernah mau kita putus, jadi dia ngerasa kalo kemarin-kemarin itu kita berdua cuma lagi ada masalah aja bukan putus."

Ayaa menghela nafasnya lega. "Syukur deh kalo gitu. Lagian ya kenapa sih Lo hobi banget diculik?" Tanya Ayaa.

Cia memanyunkan bibirnya. "Siapa juga yang hobi diculik?"

"Lo!" ucap Ayaa dan Yesha kompak.

Mereka akhirnya tertawa bersama.

"Gue sebenarnya mau jujur sama kalian tentang sesuatu." ucap Bunga takut-takut.

"Cerita aja Bung." ucap Yesha.

"Jadi sebenarnya gue sama Ari itu pura-pura pacaran."

"Apa?" ucap Ayaa, Yesha dan Cia kompak.

Bunga menganggukkan kepalanya. "Gue sama Ari bikin semacam kesepakatan gitu."

"Terus?" Tanya Yesha.

"Ya gitu." ucap Bunga.

"Ya gitu gimana?"

"Kan Lo tau sendiri gimana selama ini gue, gue gonta-ganti cowok sesuka hati gue. Terus pokoknya ada masalah gitu, jadi gue minta Ari buat bantuin gue."

"Sampai kapan?" Tanya Cia.

"Sampai salah satu dari kita kalah. Jadi ini semacam challenge gitu yang mempertaruhkan perasaan kita berdua."

"Lo gila!" ucap Ayaa.

"Dia emang selalu gila." Timpal Yesha.

Bunga hanya terkekeh geli. "Ya gitu sih gue cuma mau cerita ke kalian aja, karena gue dah anggep kalian sahabat gue."

Cia, Ayaa dan Yesha tersenyum lembut ke Bunga.

"Emang lo ngga ngerasain apa-apa gitu? Selama Lo mainin cowok sesuka hati Lo?" Tanya Cia penasaran.

Bunga tertawa. "Perasaan gue udah mati Cia."

Cia yang mendengarnya terkesiap.

Yang ditanggapi Bunga dengan tawanya.

"Pokoknya lo cerita aja sama kita kalo ada apa-apa." ucap Yesha akhirnya.

Bunga menganggukkan kepalanya.

"Oh iya kita entar diundang ke pesta yang diadain bokapnya kak Arka. Katanya semacam perayaan karena mereka berhasil menangkap orang yang mau ngehancurin perusahaan papanya."

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 04, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Love For Shoes [ END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang