SELAMAT MENBACA
Pulang
26 April 2022•••🦋•••
"gila ya kak Arka! Pas olahraga tadi gangguin Lo. Tapi so sweet juga sih... Dia beliin Lo minum kan?" Ucap Ayaa sambil senyum-senyum sendiri.
"Lo gila apa sinting? Masa digangguin malah dibilang so sweet sih. Huhh." Cia langsung menjitak kepala Ayaa.
Ayaa hanya meringis sambil mengusap kepalanya yang habis di jitak.
"Maksud gue itu, pas dia beliin Lo minum yang so sweet." Ayaa mengkoreksi.
"Ya gitu deh. Bukan so sweet. Cuma kasihan kayaknya." Ucap Cia acuh.
"Kayaknya kak Arka beneran suka sama Lo deh."
"HAH???? Lo gila ya???" Tanya Cia sambil membulatkan matanya sempurna.
"Santai aja sih kagetnya!"
"Ya habis Lo ngomong yang enggak-enggak aja. Mana mungkin kak Arka suka sama gue. Dia tu cuma mau buat hidup gue sengsara."
"Kalo menurut gue sih kak Arka suka sama Lo. Lagian walaupun dia sering godain Lo, secara nggak langsung, dia juga sering baikin Lo kan?"
"Tau ah. Ngapain ngomongin orang nggak penting kayak gitu." Ucap Cia sambil kembali memperhatikan buku yang ada di hadapannya.
"Eh pulang sekolah ntar Lo mau kemana?"
"Langsung balik mungkin. Kenapa?" Tanya Cia.
"Nonton yuk." Ucap Ayaa antusias.
"Boleh" jawab Cia singkat.
Gracia : "Ma aku pulang telat, mau pergi sama temen" Cia mengirim pesan lewat WA ke Mamanya.
Tet... Tet... Tet...
"Ayo buruan." Ucap Ayaa sambil buru-buru mengemasi barang-barangnya.
"Iya sabar. Tangan gue cuma 2." Ucap Cia mulai kesal.
"Ya siapa bilang tangan Lo ada 10?"
Cia hanya memutar bola matanya jengah.
"Aishhhh yuk ah." Ayaa langsung menarik tangan Cia setelah dilihatnya perempuan itu telah selesai berkemas.
"Iya sabar napa." Ucap Cia namun membiarkan tangannya tetap di tarik oleh Ayaa.
Mereka berdua lari keluar kelas hingga hampir mencapai gerbang, Ayaa menghentikan langkahnya tiba-tiba, yang menyebabkan Cia hampir saja jatuh.
"Anjirrr. Jangan nge rem mendadak Napa!" Ucap Cia sebal.
"Mau kemana?" Suara seseorang yang telah Cia hapal membuat badannya menegang seketika.
Cia menatap horor seseorang yang sedang duduk di atas motor di hadapan nya.
"Eh.. emm... Permisi Kak." Ucap Cia sambil langsung menarik tangan Ayaa untuk segera pergi dari hadapan monster di hadapannya.
"Stop!" Nada otoriter Arka otomatis menghentikan langkah kedua perempuan itu.
Langsung saja setelah sadar, Cia langsung melanjutkan langkahnya. Sepertinya memang ini hari tersialnya, Oki dengan motor nya tiba-tiba sudah menghadang Cia dan Ayaa.
"Eh gue balik aja deh kalo gini." Ucap Ayaa tidak setia kawan.
"Lah jahat banget sih Lo! Masa ninggalin gue sama monster itu." Sambil melirik Arka.
"Ini sih bukan masalah setia kawan/ngga. Ini masalah batin gue. Capek btw gini terus." Ayaa menjelaskan.
"Apalagi gue." Cia menekuk mukanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love For Shoes [ END ]
Novela JuvenilSEBELUM BACA JANGAN LUPA FOLLOW YA!!!🤗💐 Vote nya jangan sampai ketinggalan sayang🥰 Rate: Bisa bajak? Boleh baca. R17+ Hati-hati entar baper xixi🦋🦋 BUKAN CERITA +++ Happy Reading. ... Di publish : 24 April 2022