SELAMAT MEMBACA
Vila
30 April 2022Dua mobil sport memasuki halaman vila yang terletak dekat dengan pantai. Vila itu terlihat nyaman dengan bangunan nya yang terkesan tradisional.
Cia langsung keluar dari mobil Arka sesampainya mereka di vila dan Arka pun mengikuti gadisnya tersebut.
"Kak ini Vila siapa? Bagus banget, kayaknya Aku bakal betah deh disini!" Ucap Cia dengan bersemangat.
"Welcome to my berautiful place on the world" ucap Oki tiba-tiba dengan merentangkan tanFergan ditambah gaya tengil nya.
Mereka yang melihat Oki hanya menggeleng-gelengkan kepalanya tak peduli.
Oki memasuki Vila nya dengan diikuti Arka, Cia, Ayaa dan Zaki."Jadi di Vila ini kalian bebas mau pilih tidur dimana aja, dikamar boleh, disofa boleh, bebas mau lakuin apa aja. Pokoknya anggap aja kayak rumah sendiri. Semuanya juga udah ada. Makanan juga banyak. Ya gitulah pokoknya kita nikmatin liburan kita yang cuma semaleman. O iya kamarnya dilantai 2 semua." Jelas Oki.
Semuanya mengangguk antusias dengan ucapan Oki dan mulai menaiki tangga ke lantai 2 menuju kamar yang akan pilih. Cia dan Ayaa memilih kamar yang berada paling dekat dengan tangga dan cowok bertiga itupun memilih kamar disebelah kamar cewek karena bagi mereka akan lebih cepat dan memudahkan mereka jika ingin melakukan apapun.
"Kapan kita ke pantai?" Tanya Cia antusias.
"Agar sore an aja. Sekalian liat sunset." Ucap Oki yang diangguki yang lain.
"Yaudah sekarang kita istirahat dulu aja. Pasti capek kan selama perjalanan tadi." Ucap Zaki menambahkan.
Mereka berlima memasuki kamarnya masing-masing. Cia dan Ayaa yang sudah berada didalam kamar, langsung menaruh tas mereka dengan rapi dan langsung mengganti pakaian mereka dengan pakaian yang lebih santai, tak lupa menghapus make up mereka karena mereka berdua ingin tidur. Bertolak belakang kamar disebelzh langsung melemparkan tas mereka ke sembarang arah dah langsung menjatuhkan diri di ranjang.
•••🦋•••
Jam dinding sudah menunjukkan pukul 3 sore saat Cia membuka matanya. Dengan menggoyangkan lengan Ayaa, Cia membangunkan perempuan tersebut.
"Eungh" Ayaa meregangkan ototnya setelah membuka mata. "Jam berapa?"
"Jam 3. Gue mandi dulu ya. Lo bangunin gih cowok-cowok di kamar sebelah." Ucap Cia.
"Oke." Jawab Ayaa singkat dan langsung berlalu keluar kamar.
Toktoktoktoktoktok
Ketuk Ayaa tidak sabaran ke kamar sebelah.
"KAK BANGUNNN... JADI KE PANTAI NGGA? KATANYA MAU LIHAT SUNSET" Teriak Ayaa.
Toktoktoktoktoktok
"KAK BANG..."
cklek
"Iya kita udah bangun." Ucap Arka dengan wajah malasnya.
"Emm eh itu kak... Yaudah gue balik ke kamar dulu." Ucap Ayaa gugup. Entah kenapa dia selalu gugup dan sedikit takut jika berhadapan dengan Arka. Walaupun ia telah mengubah cara bicaranya yang cenderung lebih santai, namun tetap saja, aura otoriter Arka terlalu kuat.
Arka pun kembali menutup pintu kamarnya.
"WOI CUGUK! BANGUN LOO! MALAH TIDUR LAHI. WOI BANGUNNN!" Teriak Arka sambil memukuli badan Oku dengan guling membabi buta.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love For Shoes [ END ]
Teen FictionSEBELUM BACA JANGAN LUPA FOLLOW YA!!!🤗💐 Vote nya jangan sampai ketinggalan sayang🥰 Rate: Bisa bajak? Boleh baca. R17+ Hati-hati entar baper xixi🦋🦋 BUKAN CERITA +++ Happy Reading. ... Di publish : 24 April 2022