SELAMAT MEMBACA
Nembak
30 April 2022Vote + Komen + Follow🦋
Jangan lupa setiap paragraf dipenuh i dengan komen kalian❤️.
•••🦋•••
Mereka berlima menikmati malam bersama di belakang Vila, lebih tepatnya yang langsung berhadapan dengan pantai. Malam yangdingin
tak sedikit pun menganggu aktifitas mereka.Cia dan Ayaa sedang memanggang daging dan beberapa makanan lainnya sedangkan Arka, Oki, dan Zaki menyiapkan tempat untuk mereka duduk dan setelah itu asik bernyanyi dengan diiringi gitar Zaki.
Cia dan Ayaa menghampiri Arka dan yang lainnya sambil membawa makanan yang telah mereka panggang.
"Wah udah jadi." Ucap Oki antusias.
Cia hanya tersenyum berbeda dengan Ayaa yang memutar bola matanya malas.
Cia memilih duduk disampinh Arka yang disambut Arka dengan senyuman.
"Kak makasih yah buat pakaian nya. Tolong bilangin makasih juga ke pengawal kamu." Ucap Cia setelah duduk disamping Arka.
"Iya sayang." Ucap Arka sambil mengambil daging. "Aaaaa...." Sambil menyiapkan daging di depan mulut Cia.
Cia pun membuka mulutnya dan memakan suapan dari Arka.
"Anak pinter" ucap Arka sambil membelai rambut Cia.
Cia memukul pelan lengan Arka. "Kakak kira Aku anak kecil apa? Malu tau." Ucap Cia dengan cemberut.
Arka malah terkekeh geli melihat Cia yang cemberut.
"Aelah malah romantis-romantisan. Ngga tau apa disini banyak jomblo." Celenguk Oki sambil melihat ke Arka dan Cia.
"Cemburu aja ya lo nyett!" Timpal Arka ke Oki.
Oki pura-pura kesal dan meminta pembelaan ke Zaki. "Liat tuh temen lo Zak! Ngga bisa jaga perasaan temennya yang jomblo."Zaki mengedikan bahunya acuh. "Yaudah sih emang lo jomblo kan?"
"Anjir lo kan juga!" Ucap Oki sebal ke Zaki.
Mereka tertawa melihat kelakuan Oki yang sering bisa membuat suasana menjadi bahagia.
"Eh nyanyi dong kalian." Ucap Ayaa ke Arka, Oki dan Zaki.
"Oke Zak iringin biar gue nyanyi." Ucap Arka.
"Eh ngga ngga. Gue aja yang nyanyi." Ucap Oki cepat.
Arka dan Zaki tersenyum penuh arti ke Oki.
Zaki mulai memetik kan senar gitarnya dan Oki pun mulai bernyanyi sambil menatap Ayaa.
I found a love for me..
Darling just dive right in.. And Follow my lead
Well I found a girl beautiful and sweet..
I never knew you cewe the someone waiting
for me..
'Cause we were just kids when we fell in
love..
Not knowing what it was
I Will not give you up this time
But darling, just kiss me slow, your heart is all
KAMU SEDANG MEMBACA
Love For Shoes [ END ]
Teen FictionSEBELUM BACA JANGAN LUPA FOLLOW YA!!!🤗💐 Vote nya jangan sampai ketinggalan sayang🥰 Rate: Bisa bajak? Boleh baca. R17+ Hati-hati entar baper xixi🦋🦋 BUKAN CERITA +++ Happy Reading. ... Di publish : 24 April 2022