Describe Danif :
Abdanif Gabriel Nasundar. Laki-laki manis dengan hati batu, tampang lugu dengan muslihat yang tak mengapung, semua nya ia simpan jadi satu, tenggelam bahkan sampai tak terlihat oleh siapapun. dia mungkin bukan seseorang yang baik untuk orang lain, bahkan dirinya sendiri sangat enggan bila ada yang menyebutnya lelaki baik. Menurutnya omongan itu sangat munafik.
Bukan karna tak mau berbuat baik, tapi lebih baik tidak di pandang baik, daripada harus berpura-pura menjadi orang baik. Itu pilihannya, Danif adalah seorang putra tunggal dari seorang guru, Anto Nasundar. Guru BK di sekolahan yang saat ini di tempatinya. Sifat Danif memang sangat jauh berbeda dengan Anto.
Danif dan kesarkasannya tidak bisa di samakan dengan Anto, Anto yang gila wanita, terobsesi dengan segala bentuk pelecehan seksual, dan jiwa mesum yang tak pernah bisa ia kendalikan.
Ibu Danif sudah lebih dulu menggugat cerai Anto dari Danif masih berumur 15 tahun. Danif meilih untuk terus menemani Ibunya, namun dendam nya pda sang ayah tidak bisa embuatnya terlalu dekat dengan sang Ibu. Ibu Danif pindah ke Malaysia setelah sidang perceraian mereka sudah di tetapkan.
"Kamu beneran gak mau ikut Mama kesana?" tanya sang Ibu.
"Anif gak bis Ma, tapi Mama tenang aja, Anif bisa jaga diri Anif baik-baik disini, Anif janji bakal sering kunjungin Mama disana..."
Ibu Danif meraih pipi Danif, ia mengusap lembut pipi danif dengan penuh kasih sayang, "Mama bakal selalu kangen sama kamu," air matanya menetes.
Danif memberikan pelukannya untuk sang Mama, sebelum panggilan terakhir dari maskapai itu berhasil membawa Mamanya menjauh dari sisinya.
"Hati-hati Ma, Anif sayang Mama. Anif bakal bales semua perbuatan orang yang udah buat mama menderita kayak gini. Anif janji Ma!"
Selesai cerita singkat dari Abdanif sekarang. Sampai dimana, Ia bertemu dengan Lean, seseoran yang berhasil membuat Danif bangkit dari masa-masa buram itu. Lean berhasil menyita banyak perhatian dan waktunya, dari berbuat buruk hingga menjadi pria dengan segala topeng seperti ini.
Instagram Danif : @danifgn follow untuk tau keseharian Danif
KAMU SEDANG MEMBACA
LEANDRO (untuk Nara) NEW VERSION
Teen Fiction"NARA CUMAN PUNYA GUE ANJING!" Sentak Bara. "BACOT BANGSAT!" Mereka tetap saling pukul satu sama lain, wajah mereka juga sudah babak belur, hingga pelukan seorang gadis di salah satu punggung mereka, membuat jeda di antaranya, "Bara, udah Bara. St...