Argantara Zayn Samudra pria yang sangat tampan dan dikenal sebagai putra pengusaha ternama,ia adalah cinta pertama laura sejak sma.
7 tahun Arga pergi meninggalkan laura sejak ia membuat laura patah hati untuk yang pertama kalinya.
"Ga,I really miss you"gumam laura membuat Dave yang sedang mengemudikan mobilnya menghela nafasnya berat.
"Hah,maafin gue ra.gue gak bisa ngasih tau lo kalau Arga udah gak ada"ucap Dave sambil mengusap kepala laura.
"Lo pasti ada masalah sampe lo mau minum lagi.gue bawa lo pulang ke rumah mami ya"
"Dave"panggil Rachel menyambut Dave yang baru saja pulang dan ia sangat merindukan putra semata wayangnya itu.
"Mi,Dave pinjam kamar mami ya"
"Untuk apa sayang?"
"Laura,mabuk"
"Apa?kenapa kamu biarin anak kesayangan mami mabuk?"tanya Rachel membentak Dave.
"Dia yang mau mi"
"Yaudah,cepet bawa kekamar biar mami buatin soup telur buat anak mami"
"Buat davekan?"
"Buat laura lah,kamu-kan gak mabuk"jawab Rachel membuat Dave mendengus kesal sebelum membuka pintu mobilnya.
"Pelan-pelan ya,jangan sampe lecet anak kesayangan mami"pekik Rachel sebelum ia masuk kedalam rumah.
"Iya,iya"ucap Dave menggendong laura lalu membawanya masuk kedalam rumah dengan ekspresi wajahnya yang kesal.
"Salah nih gue bawa lo kesini,seharusnya tadi gue bawa lo ke Apartemen atau kerumah suami lo."ucap Dave sebelum membaringkan laura diranjang milik maminya.
"Ngapain ngedumel gitu?gak suka kamu?yaudah sana pulang ke apartemen kamu,minggir mami mau liat anak mami lecet gak"
"Ish mami yang anak Dave itu mami bukan_"
"Laura anak mami bukan kamu"ujar Rachel mencela ucapan Dave.
"Anak mami dari suami yang mana??"tanya Dave.
Plakk....
"Aduh,kalau Dave visum mami bisa Dave laporin_"
"Apa?kamu ya gak tau berterimakasih banget.mami tuh sayang sama laura karna dia mau mami jodohin sama kamu,jadi kamu harus_"
"Laura udah punya suami mi"
"Apa?suami?"
"Iya,mami pasti kenal suaminya"
"Siapa??"
"Azka Leander Xavindra"
"What?demi apa?yaampun anak kesayangan mami dinikahi sultan,bagus deh kalau anak kesayangan mami punya suami pengusaha bukan kayak kamu"
"Lah kok gitu??"
"Ya kalau anak mami ini nikah sama kamu,bisa-bisa setiap hari dia minum di club kamu"jawab Rachel membuat Dave mendengus kesal mendegarnya.
~~~~~~~
"Dave"
"Hmm"
"Semalem gue denger lo bilang kalau arga udah mati,itu beneran atau gue yang salah denger ya??"tanya laura membuat Dave susah payah menelan salivanya.
"Hah?mati?gue aja gak deket sama dia_"
"Oh berarti gue yang salah kali ya?soalnya semalam gue mabuk ya.ah cupu banget sih gue,minum gitu doang gak sadar.biasanya juga enggakan Dave"