Ting
Pak riko
Bu boss cantik jangan lupa nanti siang kita ada meeting penting sama bu Gyanha pemilik PT Alexander.
"Alexander?nama aku sama ayah ada Alexander-nya.tapi,ayah gak punya perusahaan.ah mungkin cuma kebetulan"gumam Laura sebelum ia keluar dari kamarnya.
"Morning mama"sapa Aurora yang sudah menunggunya dimeja makan bersama alman.
"Morning my little princess"sapa Laura balik sebelum mengecup kening Aurora.
"Pagi ra"sapa alman yang sudah satu minggu menginap dirumah.
"Pagi"sapa Laura balik sambil tersenyum manis kearah alman.
"Jadi,anak mama hari ini jadwalnya ngapain aja??"tanya Laura kepada Aurora yang sedang disuapi oleh renna.
"Les bahasa Inggris sama berenang ma"jawab Aurora membuat Laura melihat kearah renna.
"Cuma itu ren??"tanya Laura.
"Iya mbak,tapi mulainya siang mbak"
"Kenapa?biasanya pagi loh"
"Gak tau mbak,tapi tadi gurunya non Aurora udah ngomong sama mas alman,mbak"
"Bener al??"tanya Laura yang melihat alman sibuk dengan handphonenya.
"Iya,gurunya Aurora ada urusan keluarga jadi ngajarnya agak siang"jawab alman setelah meletakkan handphone.
"Oh yaudah,nanti kamu minta leo kesini ya al.soalnya aku ada meeting siang ini"pinta Laura.
"Iya,bentar lagi gue telfon leo"
Setelah selesai sarapan Aurora langsung dibawa ke ruang bermain oleh renna.
"Ra"
"Hmm,kenapa al??"sahut Laura yang sibuk dengan handphonenya.
"Gue boleh nanya sesuatu lo??"
"Tanya apa yang mau kamu tanya al,aku pasti jawab kalau aku bisa"
"Alexander itu nama keluarga bokap atau nyokap lo??"tanya alman membuat Laura melihat kearahnya.
"Kenapa kamu nanya gitu al??"
"Gue cuma penasaran,gppkan kalau gue nanya itu??"
"It's okay"
"Jadi gimana??"
"Aku juga kurang tau sih al,tapi seinget aku itu nama belakang bunda aku"jawab Laura membuat alman menganggukkan kepalanya mendengar jawaban Laura.
"Bunda lo masih hidup atau_"
"Masih,tapi aku gak tau dia dimana"ucap Laura mencela pertanyaan alman.
"Lo gak coba cari gitu??"
"Gimana aku mau nyari kalau aku aja gak tau muka bunda aku gimana"jawab Laura membuat alman diam sejenak lalu mengambil handphonenya.
"Lo kenal dia??"tanya alman menunjukkan foto perempuan yang seumur dengan erika.
"Ah kalau dia aku tau,dia itu pemilik PT Alexander yang baru.aku juga udah beberapa kali ketemu dia"jawab Laura sambil tersenyum melihat alman.
"Oh iya,nanti siang aku meeting sama dia.kamu ikut ya,temenin aku sekalian aku mau periksa"ucap Laura dijawab dengan anggukkan kepala oleh alman.
"Oke,nanti gue temenin"
~~~~~~
"Siang,bu boss cantik"sapa riko menyambut Laura dan alman yang selalu siaga menjaga Laura.