hallo, salam 6 agama!
Absen dulu yuu, kalean askot mana aja sii?
Sebelum baca, jan lupa pencet vote nya ya besti!
tandai typo!
H A P P Y R E A D I N G !
[ dua ]
--
Baru saja, Cakra sampai di sebuah bangunan megah di tengah kota. Markas Fuerza. Tempat yang menjadi rumah kedua bagi Cakra beserta anggota yang lain. Setelah memarkirkan motornya, ia segera masuk ke dalam.
Sehari setelah menikah, seharusnya menjadi hari yang berbahagia untuk pasangan pengantin baru. Tetapi tidak dengan Cakra. Ia lebih memilih ke markas, dari pada di rumah bersama dengan istri yang sama sekali tak di cintainya.
Meninggalkan Kaila di apartemen sendirian, mungkin pilihan yang tepat untuk Cakra. Karena setelah acara resepsi selesai, emosi Cakra tidak terkontrol setiap ia memandang wajah Kaila. Entah, dirinya pun tak tau apa penyebabnya.
"Lah si bos, ngapain disini?" celetuk Reno yang sadar akan kehadiran Cakra. Attar dan Devan mengalihkan pandangan menatap Cakra.
"Ngga boleh?" tanya Cakra datar.
Reno gelagapan. Melihat tatapan tajam yang di layangkan pada nya membuat nyali nya menciut. Ia langsung menggeleng gugup. Sedangkan Devan, tawanya pecah seketika. Ia tertawa geli melihat tingkah sahabatnya itu.
"Gue mau tidur." Cakra berjalan santai menuju ruang pribadi nya yang berada di markas.
Sengaja di buat, untuk dirinya dan inti Fuerza. Sebelum ia memegang knop pintu, ternyata sudah di dahului oleh seseorang. Dia Attar. Ia segera menarik tangan Cakra untuk masuk. Dan segera mengunci pintu. Cakra menaikkan sebelah alisnya bingung, seolah bertanya apa.
"Kenapa Lo disini?" Tanya Attar menatap Cakra dingin.
"Kenapa? Salah?"
"Lo ngga mikir? Lo udah punya istri, seharusnya Lo di rumah sama istri Lo! Bukan malah disini." Attar menarik napas panjang.
"Bukan urusan Lo. Lo ngga perlu ikut campur!" Sinis Cakra. Ia membuka pintu, lalu mendorong tubuh Attar keras.
"Ganggu aja Lo!" Sentak Cakra sarkasme.
"Sialan," sedangkan Attar, ia mengumpat tertahan. Ponselnya bergetar, menandakan ada pesan masuk.
kailaasn : tar, cakra ad sm km g?
kailaasn : dia baik² aj kan?
attarangga : dia sm aku
attarangga : dia jg baik² aj, km g ush khwtr
KAMU SEDANG MEMBACA
ꜱᴛᴏʀʏ ᴋᴀɪʟᴀ [ ᴛᴀʜᴀᴘ ʀᴇᴠɪꜱɪ ]
Randomᴡᴀᴊɪʙ ꜰᴏʟʟᴏᴡ ꜱᴇʙᴇʟᴜᴍ ʙᴀᴄᴀ ᴛᴇᴇɴꜰɪᴄᴛɪᴏɴ. -- Memiliki prinsip, menikah sekali seumur hidup. Ia akan mempertahankan apa yang berhak ia pertahankan. Namun, pernikahan yang di penuhi dengan kebencian, apa berhak untuk di pertahankan? Kisah seorang gadis...