Cakra berbeda?

2.7K 96 2
                                    

Hai, salam 6 agama!

Bau-bau bakal jarang update nih. Udah 2 hari aku ga update😭

tandai typo!

H A P P Y R E A D I N G !

[ sebelas ]

[ sebelas ]

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

--


CALON ISTRI NYA LOMON!

andincamill : main yuk!

carraimut : ?

andincamill : bosen d rmh

andincamill : @kailaasn

kailaasn : ape?

andincamill : kt main k rmh l y?

carraimut : se7

kailaasn : g

carraimut : plis lah🥺

andincamill : l tkt sm laki l? biar gw yg ngmng k si songong

kailaasn : g ush! biar gw yg tny!

Huft.

Saat ini, Kaila dan Cakra masih berada di dalam mobil. Mereka terjebak macet. Maka nya sampai sekarang belum juga sampai rumah. Padahal sudah sedari satu jam setengah yang lalu mereka pulang dari bandara.

"Cak," Cakra berdehem menyahuti.

"Temen-temen aku mau main ke rumah boleh?" dengan cepat Cakra menoleh. Menatap Kaila penuh selidik.

"Kalau ngga boleh gapapa. Nanti biar aku yang ngomong ke mereka kalau kamu ngga izinin." tukasnya lugas.

Calra tampak menimang permintaan Kaila. Kemudian mengangguk, "boleh."

"Serius?" tanyaya dengan mata berbinar.

Cakra mengangguk lagi. Kaila sangat senang. Tidak biasa nya Cakra bersikap baik padanya. Bahkan selama seminggu terakhir setelah menikah, Cakra sama sekali tak pernah bersikap layaknya suami pada istrinya.

Dan hari ini, mungkin hari keberuntungan untuknya. engan segera, ia mengirim pesan pada dua sahabat nya itu.

kailaasn : jn lp bw makanan!

"Makasih ya." Cakra tak menggubris nya.

Tanpa sadar, mereka telah sampai di pekarangan rumah yang luas. Cakra segera keluar mobil, meninggalkan Kaila yang senyum-senyum tak jelas. Ia kemudian berjalan memasuki rumah dengan hati berbunga-bunga.

Apa Cakra sudah mulai berubah? Pikirnya ge-er. Beberapa waktu kemudian, ia tersadar lalu menggeleng kan kepala nya.

"Apaan sih lo, Kai? Ngga mungkin lo suka sama tuh cowok." gerutunya kesal.

ꜱᴛᴏʀʏ ᴋᴀɪʟᴀ [ ᴛᴀʜᴀᴘ ʀᴇᴠɪꜱɪ ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang