Eleanor: Bima's Birthday Party

394 41 0
                                    

Dari dua hari yang lalu Elea lagi ribet sendiri.

Eh tidak sendiri sih. Dengan bantuan para kembarannya serta pacar-pacar kembarannya dan juga Kakaknya Bima --Juna-- dan tanpa sepengetahuannya Bima, Elea sedang mempersiapkan sebuah pesta kecil-kecilan untuk ulang tahunnya Bima.

Kalau kalian kira pesta kecil-kecilan yang dipersiapkan Elea itu hanya sekedar kue dan dekorasi ala kadarnya, kalian salah besar.

Jangan lupakan darah Laurenzia yang melekat di dalam dirinya Elea.

Pesta kecil-kecilan Bima kali ini dirayakan di salah satu room hotel punya Papinya Elea dengan bantuan dekorasi dari event organizer punyanya Mama Jihan dan kue dari bakery punya keluarganya Yohan.

Ya emang kecil-kecilan sih karena hampir semuanya tidak perlu mengeluarkan budget yang banyak. Ini lebih tepatnya power orang dalam kalau kata Bella.

Karena semua persiapan sudah selesai, jadinya Elea bisa sedikit bersantai. Tinggal menunggu nanti malam untuk mengeksekusi hasil dari persiapannya Elea.

"Kak kamu jadi mau ngerayain ulang tahunnya Bima?" tanya Jenna ketika mereka berdua lagi santai di ruang tengah

"Jadi kok Bun"

"Persiapannya sudah sampai mana?" tanya Jenna lagi

"Ya udah selesai Bun. Tadi pagi aku udah ke hotelnya di temenin Nana" jawab Elea

"Kuenya sudah selesai?"

"Udah juga. Pagi tadi kan ke sana karena kuenya sudah siap dan udah di anterin ke sana"

"Kalau gitu kenapa kamu masih santai-santai di sini dan belum siap-siap sih Kak?"

"Bentar dulu Bunda" jawab Elea, "biarin aku bernafas dengan tenang dulu" sambungnya

"Kamu tuh ngapain sih emangnya? Cuma santai-santai aja. Bayar orang juga buat ngedekor sama beli kue kan? Ga ada ngeluarin tenaga malah"

"Tapi kan tetap saja aku ngawasi orang yang bangun dekornya" jawab Elea yang tidak terima dibilang cuma santai-santai aja, "belum lagi aku keliling buat beli kadonya Bima"

"Kenapa harus keliling kalau bisa beli di online shop? Kamu bisa tinggal pilih mau beli di toko orange atau di toko hijau" jawab Jenna

"Engga enak Bunda kalau beli online, rasanya ga puas" ucap Elea

"Biasa kamu juga beli online apanya yang nggak enak?"

"Bedalah Bun. Kan untuk Bima harus spesial" jawab Elea

"Yang mana buat kamu senang aja deh" jawab Jenna, "kamu siap-siap atuh Kak. Mau pergi jam berapa lagi kalau kamu masih santai-santai gini?"

"Iya-iya aku siap-siap nih" jawab Elea, "Bunda nanti malam datang kan?" tanya Elea

"Iya datang. Daddy juga datang nanti malam" jawab Jenna

"Titan sama Bia diajak ya Bun"

"Ya masa Adikmu Bunda tinggal berdua aja di rumah?"

"Hehehe kali aja Bunda mau nitip Titan sama Bia ke Eyang"

"Engga ah, kasian kalau di tinggal" jawab Jenna

"Good good kalau gitu. Aku siap-siap dulu. Dadah Bunda" ucap Elea dan berlalu meninggalkan Jenna sendirian di ruang tengah

👶🏻

Elea sebelumnya sudah mengatur strategi sebaik mungkin untuk kelancaran surprise ulang tahun Bima kali ini.

Elea memang bilang ke Bima mau merayakan ulang tahun Bima secara kecil-kecilan. Yaaa private celebrate birthday gitu deh. Tanpa tau kalau sebenarnya Elea juga mengajak kedua keluarga mereka buat merayakan ulang tahun Bima secara bersamaan.

[iii] The Laurenzia's: Story Begin | ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang