Special Chapter: Happy Birthday Daddy

385 30 5
                                    

Tepat hari ini, Bapak dari keenam Laurenzia bersaudara tepat berusia tiga puluh sembilan tahun. Masih bisa dibilang kalau Daddynya Laurenzia ini masih muda banget kan ya?

Tapi ya tetap di mata si kembar, Daddy mereka sudah tua banget.

Berhubung ulang tahun Toby kali ini bertepatan dengan si kembar yang lagi memasuki masa liburan setelah lulus SMA, maka dengan Toby sengaja untuk mengajak keenam anaknya beserta istri tercinta.

Tidak mendadak kok karena Toby memang sudah membuat planning dari jauh-jauh hari. Perayaan ulang tahunnya itu sebagai bonus. Dan juga, mereka sudah mendarat dengan cantik di Singapura, langsung dijemput oleh Om Jayden.

Masih ingat kan dengan Om Jayden?

Iya, Om Jayden itu adik sepupunya Toby sekaligus Ayahnya Sofia. Nanti deh kapan-kapan kita ceritakan tentang kisah Om Jayden yang kini menetap di Singapura setelah satu tahun sempat tinggal di Indonesia.

Balik lagi ke cerita, setelah mengajak keenam anaknya beserta kedua keponakannya –Sofia dan Lucas-- untuk ikut serta merayakan ulang tahunnya di Studio Universal Singapore, Toby masih tetap merayakan ulang tahunnya secara kecil-kecilan dengan mengajak keluarganya beserta Om Jayden, Tante Rose, Sofia dan Lucas untuk dinner di salah satu restaurant. Oh tidak lupa juga Bima yang sedang melanjutkan studi S1nya di Singapura.

“Nikahan Doya nanti lo pulang ga?” tanya Toby kepada Jayden

“Kapan sih emangnya?” tanya Jayden

“Bulan depan”

“Udah lamaran emangnya?”

“Udah” jawab Toby, “ga lama dari dinner itu kan Doya langsung ngelamar Rara”

“Cepet banget langsung dilamar Kak? Bukannya Mas Doya baru ketemu sama Rara?”

“Mereka sudah dekat selama satu tahun lebih katanya” jawab Toby, “tapi lebih cepat lebih bagus juga sih, daripada harus ditunda-tunda lagi”

“Gue lihat nanti deh” jawab Jayden, “Sofia juga baru masuk sekolah bulan depan”

“Izin sebentar kan bisa”

“Gue usahain deh” jawab Jayden, “lagian Lucas juga baru masuk kuliah, masa iya gue balik cuma bawa anak dengan bini gue aja, tapi anak Kak Krystal ga dibawa balik” ucap Jayden, “diamuk Kak Krystal gue yang ada”

“Ya coba omongin sama Lucasnya dari sekarang, anaknya bisa ikut pulang ke Indo atau enggak, kalau ga bisa kan lo nanti bisa kasih alasan ke Kak Krystal”

“Nanti deh gue ngomong sama Lucas dan Sofia” jawab Jayden, “gue denger-denger dari keluarga Rafandra ya calonnya si Mas Doya?”

“Mami lo yang cerita?” tanya Toby

“Iya lah” jawab Jayden, “mau dapat informasi dari siapa lagi gue kalau bukan dari Mami”

“Hebat juga Mas Doya bisa dapetin keluarga Rafandra” ucap Jayden

“Kenapa dengan keluarga mereka rupanya?” tanya Toby

“Dibanding keluarga kita, keluarga mereka lebih strict katanya”

“Masa sih? Kok gue baru tau?”

[iii] The Laurenzia's: Story Begin | ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang