Terinspirasi dari sebuah lagu berjudul
U Millenium Parade x Belle
Enjoy
《☆》
Solar sangat frustasi. Iya frustasi dengan tugas sekolah, tugas T.A.P.O.P.S, labnya dan lain - lain
"Anjir gua sumpek banget govlok, anj****!" Ya begitulah rutukannya.
Hpnya berbunyi mengeluarkan nada semi hype dan melodious, membuatnya mendapatkan ide.
"Ah, kenapa aku nggak karaoke aja? Dah lama nggak ngelakuin" Dicolek lah si Hp dan dipilih lagu lagu yang mungkin akan membuatnya bersemangat lagi.
"Ah ini U - millenium parade, Belle. Avvvvv lagu kesukaan gua" Solar membaca sekilas liriknya berusaha mengingat dengan kecepatan sepersekian detik.
"Mumpung yang lain nggak ada dirumah mending nyanyi keras keras" sayangnya si doi nggak tahu kalau para kakak dah balik.
Dentuman musik memulai dan Solar ikut menyanyi.
"Rararai
Rararai
Daremo shiranai
Na mo nai ima wo
Kakete yuku no
Ano mikazuki e
Te wo nobashite""Weh siapa tuh yang nyanyi?" Taufan yang buka kunci pintu langsung mendengarkan irama lagu. Maunya sih ikutan nyanyi tapi sayang dirinya tak bisa sing bahasa jepun.
"Yang pasti bukan gua" Ice nunjuk dirinya yang bersama mereka.
"Ciyah suara lu kalah bagus Ice" Blaze berkomentar. Jangan salah, suara Ice bagus banget loh kalok tuh anak ada niat buat nyanyi.
"OwO gimana kalok kita telusuri!"
Ajakan Thorn diikuti oleh anggota gengnya. Ice ma ngikut bae karena dia belom makan. Kalok sebelum tidur belom makan kan nggak enak.Gempa dan Halilintar dah tahu siapa yang nyanyi. Mereka saling tatap menatap.
"Lagi stress dia"
"Keknya begitu"
"Rararai
Rararai
Kimi wo shiritai
Koe ni naranai
Okubyou na asa wo
Tatoe nando mukaeyou to mo"Aish nih bocah masih sempet bae bergoyang kesana kemari. Nggak takut punggung encok?
"Hesonoo ga pachin to kirareta sono toki Sekai to hagurete shimatta mitai da"
Solar menutup matanya menikmati lagu yang bergulir dari mulut dan pendengarannya. Dia bahkan nggak menghiraukan pintu kamar yang dibuka oleh Thorn.
"Me ni utsuru keshiki ga kanashiku warau nara
Osorezu mabuta wo tojite goran"Solar bernyanyi dalam bahasa jepang fasih.
Keenam saudaranya yang lain mengintip dari balik pintu. Mereka nggak mau mengganggu si bungsu yang sangat menghayati lagunya.
"Wow...."
"Wehhhh"
"Saa!
Minasan kochira e
Douzo kodou no naru hou e""Wih bisa ngerap juga dia!" Blaze terkagum sedikit. Biasanya Solar tuh paling kuno banget dengan lagu, nggak kek dia. Blaze ma punya segudang lagu dilaptopnya. Dari yang pop, diskotik, dangdut, sampai yang sejenis Lingsir Wengi pun ada. Jadi jangan heran kalok banyak orang kerumah mereka cuman mau cari dia. Iya, Blaze tukang lagu buat acara nikahan atau hajatan!
Semakin cepat ritme lagu, semakin cepat pula Solar bernyanyi.
Semuanya terpengarah sampai kalimat terakhir keluar
"Toki wa daremo matte kurenai no"
Solar mengambil nafas dalam - dalam usai menyanyi, sebelum jantungnya dipaksa main ciluk ba oleh saudaranya yang dobrak pintu kamarnya.
"WUUUHUUUUUUUUUUUU!" Taufan tepuk tangan kegirangan. Jarang - jarangkan si bungsu mau bereskpresi, apalagi di lagu.
"MANTAPPU JIWAAA 👍👍👍👍" Blaze nggak kalah heboh.
"Bravo! Bagus Sol 👍" Ice langsung melek dan merasa tertantang untuk duet dengan Solar.
"Wahhhhhh suara Solar cantik banget" Gempa memuji dengan normal. Layaknya saudara berotak normal pada umumnya.
"Mmm. Bagus" kalian tahulah siapa ini.
">w< Ayo dong Solar nyanyi lagi!"
Sedang yang jadi bahan pujian melongo nggak berkutik. Terus tiba - tiba mukanya merah padam.
"Ka-ka-kalian sejak kapan disini?!"
"Sejak tadi, btw nyanyi lagi please. Ketagihan gua" Ucap Blaze memohon
"..... HUWWAAAAAAAAAAAAAA" Solar melesat pergi dari rumah.
"EH SOL MAU KEMANA?!"
"MAU HILANG DITELAN BUMI!"
"WOY SOL!!!"
Diakibatkan malu tak memiliki obat, alhasil si bungsu dari tujuh bersaudara menginap dirumah Fang selama dua hari. Dia mah kelewat malu buat ngasih tahu saudaranya. Sedang saudara si bungsu bingung mencari keberadaannya, Fang yang jadi tuan rumah cuman bisa menerima nasib jadi bapak kos dadakan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Boboiboy Short-Fanfic AU Season 1 [Complete]
FanfictionJudul awal "Boboiboy Kakak Beradik Elemental Story" Berisi short-fanfic Boboiboy, elemental, dan kawan - kawannya dari berbagai AU Dikarenakan ide Author sangat banyak dan butuh tempat peluapan, maka book ini dirombak dan diperbaharui menjadi sepert...