Santai~

1K 72 25
                                    

Hari itu, dua dari tujuh kembar Boboiboy mampir ke rumah reyot sambil menenteng kertas - kertas berdosa menurut Solar.

"Ada apa Kak Thorn, kok murung?" Tanya Solar ke kakaknya yang lagi berjongkok melihat bunga.

"Ò_Ó ini loh Orchid punya Author nggak mau berbunga sejak 2 tahun yang lalu! Makanya Thorn ajak Sunny datang kesini!"

Tatapan Thorn iba pada beberapa bunga anggrek yang nangkring layaknya cicak.

Solar diam sesaat sebelum membuka mulutnya, "Menurut analisis Solar yang ganteng dan cerdas ini, Orchidnya minta di kasih air"

Thorn merasa terhianati saat mendengar ini.

"Ha cuman gitu doang?" Lah makhluk dari dunia 4 dimensi muncul.

"WANJIRABANGHALIJELEKBEUTKEKGEMBEL!"

"Eheq~"

"Ish Author janganlah macam tuh" Thorn nabok makhluk 4 dimensi itu pakai kertas tadi.

"Adaw!"

Mengacang makhluk tadi, Thorn melanjutkan pertanyaannya,"ÕwÕ, teruz Thornie salah ngajak orang dong? Seharusnya ngajak Ice aja ya?"

"Yeu comel, yang ada malah beku tuh tumbuhan" si bungsu nepuk jidat.

"ŐwŐ oh ya udah bawa Air aja deh! Bentar ya Thornie mau panggil Ochobot buat buka teleportasi antar dimensi~" si bendul ngacir entah kemana.

"Jadi tujuan kalian berdua ke gubuk gua ngapain?"

"Mau kasih script buat Fight"

"Oh, tapi setahu gua belom selesai deh si Gempa, Blaze, ama Ice..."

"Ya kan itu derita lu yang ngetranslate yeuw"

"... pingin banget gua nistain lu Sol"

"Et, tidak bisa~ book situ banyak yang ngantri noh"

"Oh... mumpung lu ngasih tahu~ nih gua kasih script buat Terdampar ama Fusion. Siap - siap lu semua pas Q&A nanti ya~"

"Woy senyum evil lu harap dikondisikan!"

"Dah hush merusak pemandangan lu!"

"Eh si anjayani matanya sedang diservis ya? Muka ganteng, kece, keren, dan fabuluos ini dikatain merusak pemandangan?"

"Fix Sol lu bakal gua tambahim script"

"Jan gitu dong! WOYYYYYY AUTHORRRRRRR!!!!"

Pas Daun dateng bareng Air mereka melihat Solar sedang akting menangis tersedu - sedu dengan Voltra yang akting pura - pura mati sedang makhluk 4 dimensi lagi sibuk nulis, jepret sana sini, sambil nyuruh - nyuruh adegan.

"ÕvÕ bentar... tadi nggak kek gini deh"

"Udah Daun, jangan dipikirin. Mending kita balik ke studio Air Selangor"

"(T^T) tapi tapi tapi Orchid Author gimana?"

"Ya disiram dong. Lagi pula Author mager bener mau nyiram bunganya sendiri, ya pantes kagak berbunga Orchidnya"

Boboiboy Short-Fanfic AU Season 1 [Complete]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang