Sudah baca chapter Wishful? Kalau Wishful dari sudut pandang Taufan, Angan akan berfokus pada sudut pandang Solar.
Chapter ini Elemental AU x Boboiboy-master AU
🚩
Menatap langit adalah kesukaaan Solar. Rasanya bebas dan dapat meraih bintang layaknya angin. Ya, seperti Taufan. Solar jelas - jelas sangat iri dengan Taufan. Bersenang - senang, bebas, bermain, dia sangat ingin merasakan itu. Tapi apalah daya sebagai pemegang kuasa Cahaya, hal seperti itu sangatlah kekanak - kanakan dan dia adalah tempat Boboiboy berfikir dan mencari solusi. Bukan untuk menambah masalah.... walaupun dia sering melalukan itu.
"Hahhhh berandai nggak akan bisa mengatasi situasi" itu yang selalu dia ucapkan mana kala rasa bebas ingin sekali memberontak namun tak dapat melawan rasionalitas.
Hari itu Boboiboy berpecah menjadi 3 dirinya, Gempa, dan Taufan.
'Oh ayolah Gempa kau tak usah sebegitu tegangnya bersamaku' Solar paham betul, Gempa itu merupakan elemen yang baik, sampai - sampai berusaha untuk membuatnya merasa nyaman dengan bergaya santai. Jangan salah, Solar bisa melihat dengan jelas kalau pundak kaku itu akan menghantamnya dengan keras jika dia kelewat batas, ataupun melukai elemen favorit mereka (Taufan).
'Aku bukan binatang ganas yang perlu kalian awasi terus'
Lagipula Boboiboy memanggilnya dengan tugas untuk memahami Wishbot, jadi dia akan membiarkan mereka menaklukan para cecurut yang tak berguna. Mengotori bajunya saja.
Tapi seperti biasa rencana awal akan berakhir ke rencana ketiga dan empat. Solar harus menggunakan kuasanya untuk mengalahkan musuh. Hanya sekedar menembakkan laser cahaya, itu pun dia alihkan sedikit, takutnya dia benar - benar akan membunuh penjahat.
'Padahal mereka telah membunuh alien lain. Kau terlalu baik Boboiboy.'
Dia melihat Taufan menggenggam Wishbot dan seperti tengah memikirkan sesuatu.
"Tch, jangan berpikir yang aneh - aneh dekat power sphera itu atau kau akan terkena imbasnya"
"Hehehehehe, maap. Aku hanya heran"
Solar menghela nafas berat, mendengar tawaan yang sangat tidak ikhlas masuk ketelinganya. Dia mengambil Wishbot itu dari Taufan dan mulai menelitinya.
'Aku harap bisa bebas walaupun hanya sebentar saja' tanpa sepengatahuannya, Solar juga berharap.... walau langsung dia gubris.
Esoknya, Solar hanya bisa menggaruk kepalanya saat menemukan dirinya tengah mendiami tubuh Taufan.
"Hahhhhhhhhh semesta tengah bermain pada nasibku lagi"
KAMU SEDANG MEMBACA
Boboiboy Short-Fanfic AU Season 1 [Complete]
FanfictionJudul awal "Boboiboy Kakak Beradik Elemental Story" Berisi short-fanfic Boboiboy, elemental, dan kawan - kawannya dari berbagai AU Dikarenakan ide Author sangat banyak dan butuh tempat peluapan, maka book ini dirombak dan diperbaharui menjadi sepert...