Salam sejahterah buat para Readers sekalian
Author membawakan chapter baru
Akhirnya setelah Author mendekap dalam kesendirian ini
Author mendapatkan pencerahan untuk melanjutkan chapter fanfic ini
Ya, walaupun agak gaje dan nggak masuk di akal
Langsung aja
Boboiboy milik Monsta
#
Bangun tidur
Matahari mulai memancarkan sinarnya yang merembes ke langit menandakan pagi telah datang. Di sebuah rumah yang cukup tua dengan penghuni yang melebihi kapasitas, masih tidak ada tanda – tanda pergerakan pemilik rumah. Eh tunggu! Ternyata mulai ada yang bangun, seenggaknya sang surya tidak lagi menjadi bahan kacangan yang tidak dipedulikan oleh para manusia yang masih bobok.
Tok Aba: Hoammmmmm sudah pagi ya?
Tok Aba merenggangkan tubuhnya yang tua dan ringkih ini, kok saya malah terhura ya? beranjak menuju sebuah kamar yang ditempati oleh tiga orang plus power sphera yang sukanya numpang.
Tok Aba: Ochobot
Ochobot: Pagi Tok
Tok Aba: Tolong tuh boboiboy
Ochobot: Tapi Tok ini adalah misi terberat yang pernah Ochobot lakukan
Tok Aba: Heleh masih pagi udah main sinetron, bangunkan Gempa dulu. Habis itu tolong Atok
Tok aba menghilang selesai mengucapkan itu. Ochobot yang doyan nonton film horor pun berfikir ynag nggak jelas
Ochobot: Atok punya bakat jadi aktor hantu nanti judul filmnya 'Atok Kabayan' lah judul film horor begini amat Ochobot yang bakal jadi sutradaranya.
Yak begitulah salah satu pemikiran nggak jelas power sphera yang sudah terkontaminasi oleh kegiatan aneh dan gak jelas yang ada di Bumi. Ochobot beralih menuju tiga kembar yang masih molor dan ada yang ngiler.
Ochobot: Demi galaksi jika ada yang tahu kalau Taufan itu ngiler, pasti fansnya udah pada kabur duluan. Eh iya pemikiran data gua kok begini sih pagi – pagi? Kan disuruh bangunin Gempa
Kini Ochobot beralih ke kembar urutan ke tiga yang dengan anteng tidur. Segala upaya Ochobot lakukan untuk membangunkan Gempa dari meneriakinya, mencubit, menutup hidungnya, sampai membunyikan suara yang keras hingga di lempar sandal tetangga sebelah. Sungguh Ochobot ingin menyerah saja, sampai sebuah ide muncul di softdrivenya.
Ochobot: Gempa, dapurmu diancurin sama trio edan
Gempa: APA!!!!
Seketika itu juga Gempa langsung berlari ke arah dapur meninggalkan Ochobot berdiri situ.
Ochobot: Sukses!
Gempa yang masih setengah sadar oleh Tok Aba disembur air dingin.
Gempa: Innalillahi! Tok!
Tok Aba: Tidur kok sambil teriak, kesamabet? Sudah sana bengunin kembaranmu yang lain nanti kau telat baru tahu rasa
Dengan muka cemberut habis di sembur tok Aba yang belom gosok gigi, Gempa menuju kamar milik Solar dan Thorn. Sebelum itu ia masih sempat untuk ke kamar mandi meraupi wajah tampan bin imut yang kena 'siraman kasih sayang' oleh sang Atok. Gempa dengan serta karena masih jengkel membuka pintu kamar milik kedua adik terbelakang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Boboiboy Short-Fanfic AU Season 1 [Complete]
FanfictionJudul awal "Boboiboy Kakak Beradik Elemental Story" Berisi short-fanfic Boboiboy, elemental, dan kawan - kawannya dari berbagai AU Dikarenakan ide Author sangat banyak dan butuh tempat peluapan, maka book ini dirombak dan diperbaharui menjadi sepert...