Readers!
Jumpa lagi dengan Author
Cukup lama Author belum up chapter baru
Karena Author lagi tertarik pada suatu hal
Ya udah daripada kalian tambah kepo
Monggo dibaca
Boboiboy milik Monsta
Enjoy!
#
Tipe tipe orang di sekolah
Semua orang pasti memiliki keunikannya tersendiri dalam urusan sekolah. Bagaimana dengan kembar Boboiboy bersama dengan teman – teman mereka? Mari kita telusuri
Halilintar
Dia itu tipe yang bangun pagi. Sering suka berangkat barengan sama saudaranya, juga suka berangkat sendiri. Berangkatnya pun di jam pertengahan, jadi nggak terlambat juga nggak terlalu pagi. Sampai di kelas Halilintar milih langsung duduk anteng di bangku ngelanjutin baca novel kesukaannya. Biasalah nih orang sukanya baca novel bergenre mulai dari yang biasa sampai yang luarbiasa. Masalah pelajaran ia termasuk anak pinter yang kalok ngerjain soal pasti kelar. Saingannya dalam masalah peringkat nggak jauh amat saudarnya sendiri kok si Solar ama Gempa. Dia sih paling suka pelajaran Kimia katanya sih "Setengah teori setengah praktek". Nggak suka pelajaran BK karena dianggap "Buat apa ada pelajaran kayak gini? Gak guna". Tipe siswa populer yang pendiam, jutek, sangar tapi disukai oleh semua gadis disekolah. Mau tahu? Halilintar nggak mau tahu. Kalau jam istirahat kerjaannya jemput si bungsu yang sukanya lupa waktu. Dikantin seneng mesen es kopi karena dia butuh pasokan pahitnya hidup. Ikut ekstrakulikuler beladiri dan berpedang karena itu adalah "hobi gua". Pas pulang nungguin para adek yang masih ada kegiatan. Sungguh kakak yang baik.
Motto: "Jangan ganggu hidup gua kalok nggak kepingin gua ganggu"
Taufan
Kalau yang satu ini sukanya bangun dengan alasan 15 menit lagi, jadinya hampir terlambat terus. Biasanya sih berangkat sama kembarannya tapi juga sering berangkat sama grupnya, iya ituloh 'Trio Sengklek. Berangkat sekolah senengannya lompat pager karena "Lompat itu enak biar ada adrenalinya" yang berakhir ditegur sama guru karena sudah ngancurin pager lima kali. Baru napak in kaki di sekolah langsung ricuh satu gedung. Masalah pelajaran jangan ditanya kalau disuruh jawab sama guru, jurusnya senyum pepsodent dan ucapan "Hehehe, monggo next pak/buk". Guru pun pada menggeleng – geleng semua. Dia orang favorit, paling enak diajak ngobrol semua orang. Yang paling mudah bergaul sampai jadi salah gaul. Biasanya bel jam istirahat berbunyi langsung hilang entah kemana bertemu dengan gengnya dan merencanakan aksi prank mereka yang nanti jadi headline di sekolah. Suka ekskul skateboard walaupun dia hanya punya hoverboard. Waktunya pulang cepet untuk merencanakan 'sesuatu'.
Motto: "Hahahahaha, ketawa aja dulu baru berantem"
Gempa
Dia adalah contoh siswa yang disiplin, taat peraturan, pokoknya yang paling jempol. Berangkat pagi, biasalah karena dia ketua OSIS. Baru dateng langsung mampir ke ruang osis dulu menata hal – hal yang menurutnya penting, sungguh ketua yang bertanggung jawab. Habis itu dia ke ruang guru untuk mengingatkan jadwal mereka, ya kan barang kali lupa. Sifatnya yang sopan, santun, dan sangat sabar membuatnya primadona curhat para siswa. Sering kali dipanggil Pak Ketu. Pintar tapi masih nggak bisa ngalahin si kakak dan si adek. Paling suka pelajaran bahasa karena "Bahasa jiwa bangsa" sip mantap bang. Nggak suka pelajaran yang menguras kesabaran katanya sih "Tensi darah naik terus, takut kena stroke". Dia yang selalu ngurusin semua kelakuan jahil dari ketiga saudaranya yang super jahil. Saat jam istirahat datang, dia suka pesen nasi goreng. Kerjaanya rapat mulu di ruang OSIS entah apa yang di omongin. Kalau ekskul, Gempa pilih yang bisa membuat hatinya tenang. Pulangnya petang barengan sama Solar dan Halilintar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Boboiboy Short-Fanfic AU Season 1 [Complete]
FanfictionJudul awal "Boboiboy Kakak Beradik Elemental Story" Berisi short-fanfic Boboiboy, elemental, dan kawan - kawannya dari berbagai AU Dikarenakan ide Author sangat banyak dan butuh tempat peluapan, maka book ini dirombak dan diperbaharui menjadi sepert...