Boss di belakang layar

398 39 0
                                    

Sebelum membaca silahkan tekan bintang nya dulu

Terimakasih Selamat Membaca

"Sistem apa misi ku ???"

"Menyelamatkan diri dan misi lainnya akan menyusul " sistem tertawa kecil

Dahyun saat ini masih dalam perawatan hingga sembuh , dirinya sudah bertemu dengan orang orang dengan beragam tipe

Mulai dari tunangannya yg dingin , pacar nya seperti permen karet yg selalu menempel  bahkan sahabat nya yg bermuka dua itu benar-benar menjijikkan .

Lagi lagi tunangannya datang masih dengan wajah dingin dan ekspresi datar yang hampir membuat dahyun menahan nafas tatkala pria itu duduk di sampingnya.

Rasanya aroma cokelat yang keluar dari tubuh pria ini benar benar familiar , dahyun merasa pernah mencium nya tp di mana ???

Membuang jauh jauh pemikiran itu dahyun kembali memfokuskan pandangannya pada bubur hambar di depannya

Rasanya dahyun ingin segera keluar dari rumah sakit ini

Zeng jingyuan menaikan alisnya heran , melihat gadis yang masih menatap sebal pada bubur di depannya bahkan seolah olah gadis itu sangat membencinya.

"Apa kau tetap tidak mau makan ??" Tanya tunangannya dengan dingin

"Tidak " ujar dahyun dengan tekad bulat

"Kalau begitu tidak usah makan " ujar Zeng jingyuan kelewat santai bahkan mengabaikan eskpresi dahyun yang tercengang

"Kau kau .... Sangat ...."Dahyun tidak  bisa berkata kata lagi

Perutnya bergema tetapi lidah nya kelu untuk sekedar menelan sesendok bubur itu ke mulutnya.

Melihat dahyun sibuk berjuang menghabiskan bubur di depannya , senyum kecil terulas di bibir pria itu.

Setelah melihat kepergian tunangannya , dahyun menghela nafas lega

Rasanya seperti di bebaskan dari penjara yang mengancam jiwa

Apalagi kedatangan pacar nya yg tidak di sangka sangka membuat gadis itu harus memutar otak mencari cara untuk mengusir nya .

"Ap kau sudah makan xio le ?"

"Bagaimana kalau kita keluar dan berjalan jalan "

"Apa kau tidak bosan di sini ?"

Rentetan ajakan dan jurus buaya di keluar kan oleh zifeng guna merayu pacar nya.

Setelah dahyun perhatikan  pria sampingnya adalah pria cantik dengan  senyum lembut dan sikap feminitas  sangat cocok sebagai hewan peliharaan di rumah .

"Tidak menyingkir lh " ujar dahyun dingin

"Xio le apa kau membenciku karena kau gagal membatalkan perjodohan bodoh itu?? " ujar zifeng sembari terus meminta maaf.

"Dasar Bodoh Ku bilang lepas kan dan mulai saat ini kita putus " ujar dahyun dingin sembari memalingkan wajahnya ke arah lain.

Sebenarnya jantung gadis itu hampir melompat dari tempatnya.

Mendengar kalimat yang di keluarkan dahyun , apalagi wajah dingin nya memang agak berbeda dari sikap xio Lee yang biasa mudah terperdaya dan sangat bodoh.

"XIo le tenang kita bicara kan baik baik oke " bujuk pacar nya , padahal pria itu sudah menahan tinju nya yang terkepal.

"Apa kau tuli aku  sudah mencampakkan mu , sekarang angkat kaki dari sini " ujar dahyun dengan wajah dingin tak lupa ekspresi kebencian yang meluap luap .

Kemungkinan ekspresi kebencian bentuk manifestasi yang di tinggalkan oleh tubuh inang.

Melihat gadis itu memaling kan wajah membuat zifeng menahan emosi yang sejak awal sudah ia pertahankan agar tidak meledak di hadapan dahyun.

Biarkan dahyun saat ini menjadi orang yang tak berperasaan ,bahkan pria itu tidak seperti manusia dan tidak pantas untuk di cintai apalagi di  pertahankan konyol sekali .

Zeng jingyuan CEO Z COPERATION , pengusaha sukses ,di usia mudanya setelah kelulusan nya ia berhasil meraih peringkat 1 dalam bisnis di Eropa.

Pantas saja ah Wen begitu tergila-gila pada pria itu,bahkan gadis itu tidak segan segan merayu nya dalam ranjang.

Namun sikap acuh tak acuh dan wajah dingin itu membuat nya memiliki kesan buruk di mata xio Lee , apalagi bujuk rayu mantan nya dan hasutan pembodohan soal tunangannya membuat xio le lebih memilih meninggalkan semuanya demi lelaki sampah seperti zifeng.

[DING ] suara sistem di otak nya bergetar

"Permalukan Ah Wen di depan Zeng jingyuan " ujar sistem

"Hah ???" Dahyun membelalakkan matanya ,sejak awal ia menduga bahwa sistem ini adalah bentuk kejahatan yg paling nyata.

Benar - benar sistem yang buruk !!!

Voteeeeeeeeee ayok komen komen 😡❤️Aku double update loh ya


SISTEM SERANGAN BALIKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang