Sebelum membaca silahkan tekan bintang nya dulu
Terimakasih Selamat Membaca
Terhitung sudah hampir satu minggu dahyun di rawat di rumah sakit ,haru harinya pun masih sama ,di temani bubur hambar ,dan terus berbaring seperti orang mati.
Lagi lagi pria paling bodoh ini selalu datang membujuk dan mengeluarkan semua jurus buaya yg di miliki nya.
Namun akhir-akhir ini tunangannya tidak berkunjung , apakah pria itu mati otak sehingga melupakan calon istri nya yg cantik ini.
Semua pikiran aneh dan rasa was was menyelimuti otak dahyun.
"Sistem lacak keberadaan Zeng jingyuan tolong" ujar dahyun memerintahkan sistem nya yg tidak berguna.
"Maaf Apakah tuan rumah ingin membeli alat peraga alat pelacak ,murah kok cuman 100 poin " ujar sistem sembari berdagang.
"Apa kau gila ini namanya pemerasan" ujar dahyun esmosi mendengar harga alat itu.
"Baik lupakan soal alat ,aku bahkan tidak peduli dimana pria es itu berada" ujar dahyun dingin , kemudian gadis itu memejam kan mata nya.
Di sisi lain Zeng jingyuan tengah sibuk dengan dokumen yang mengantri untuk di kerjakan.
Lagi lagi kedatangan tamu agak membuat pri itu kesal , karena di ganggu.
Tok tok tok
"Masuk " ujar Zeng jingyuan dingin
Sesosok gadis cantik dengan tubuh montok dan senyum cerah itu menyapa.
"Selamat siang tuan Zhen " ujar ah Wen berbasa basi
Sembari menyerahkan sekotak bekal yg di buat nya tadi pagi ,gadis itu mengumpulkan keberanian merayu bos nya .
"Jika tidak ada keperluan lebih baik kerjakan pekerjaan mu " ujar Zeng jingyuan acuh tak acuh tanpa memperhatikan lawan bicara.
Kuku cantik nya menancap rasa sakit yg di berikan Zeng jingyuan dan sikap dingin pria itu bahkan lebih menyakitkan dibandingkan luka kecil yang ia buat.
"Apakah kau sangat sibuk tuan Zhen ?" Ujar gadis itu mengeluh
tanpa di sadari tangan nakal ah Wen meraba raba paha Zeng jingyuan , membuat pria itu mengeraskan rahang nya.
"Tak bisakah aku membantu menghangatkan ranjang mu tuan Zhen ?" bisik gadis itu nakal bahkan jari gadis itu sudah naik mengelus dada bidang pria di depannya
Hal ini membuat Zeng jingyuan bersabar dengan kelakuan lancang gadis di depannya hingga kedua alis pria itu hampir menyatu.
"Jangan bercanda nona ah Wen lebih baik sekarang anda keluar" usir pria itu galak.
Menghadapi sikap pria itu bukan ah Wen namanya kalau langsung pergi begitu saja , gadis itu pergi setelah memberi kecupan manis pada jari Zeng jingyuan
Membuat pria itu semakin jijik ,dengan cepat Zeng jingyuan meraih botol mineral di depannya lalu menuang ke lengan nya guna membersihkan bekas noda yang gadis itu tinggal kan.
Dahyun bisa melihat bagaimana sahabat nya merayu tunangannya lewat klip singkat yg di berikan sistem sebagai penghibur.
Sebenarnya sistem ini benar benar menyebalkan , karena memberi hiburan yg pasti membuat darah gadis itu mendidih.
"Lihat dan tunggu saja kau ah Wen neraka menanti mu " tawa jahat dan senyum licik gadis itu terukir tatkala tertawa jahanam
Voteeeee teman teman jangan lupa oke 🥰
KAMU SEDANG MEMBACA
SISTEM SERANGAN BALIK
Lãng mạnFollow dahulu sebelum membaca ✔️ Kim Dahyun menemukan dirinya di pindahkan ke dalam sebuah novel populer yg kemarin ia baca Sebelum ia benar-benar jatuh ke dalam koma Bahkan ia sempat mengutuk umpan meriam makanan anjing ini Tapi melihat kenya...