Kemarin keluarga anjing itu berani berkeliling di sekitarnya, sekarang dahyun akan mengalahkan mereka sampai mati.
"Sistem coba cari kelemahan perusahaan keluarga er " ucap dahyun di dalam hatinya
Mendengarkan perintah host nya , sistem yang sibuk berbaring terpaksa harus meninggalkan kehidupan ikan asinnya.
Dengan cekatan sistem memberikan info yang di butuhkan.
Senyum jahat terulas di wajah cantiknya.
Tunggu kalian semua akan menderita
Dahyun tertawa jahat
Kebetulan dong sicheng melihat pemandangan ini.
|Wajah jahat istriku benar benar sangat cantik aku ingin melepaskan wajah cantiknya kemudian menggantung nya di kamar |
Uhk uhk
Dahyun tersedak air liurnya sendiri
Pria ini benar benar sakit jiwa
Keesokan harinya
Er lili benar benar di buat marah sampai mati oleh kedatangan dahyun.
Sampai di ruang rapat , dahyun melempar kan setumpuk bukti penggelapan dana keluarga er.
Melihat pasien sakit jiwa duduk di ruangannya , er lili sangat marah.
Saat ia hendak menampar dahyun, dengan cepat dahyun menghindari nya .
Kemudian ia menjambak rambut lili , memukuli gadis itu hingga berdarah.
"Dasar jalang beraninya kamu!!!"
Wajah marah er lili benar benar menakutkan seperti hantu yang merangkak dari neraka.
Sedangkan dahyun sang pelaku penganiaya an memiliki wajah seperti bunga kecil yang rapuh.
"Pemandangan ini semakin menarik "
Ujar dong sicheng yang baru saja tiba.Melihat kedatangan suaminya, dahyun langsung menangis di pelukan pria tampan itu.
Dong sicheng merasakan hatinya benar benar sakit tatkala melihat istrinya menangis sangat menyedihkan.
Tunggu harus nya er lili yang di kasihani !!!
Gadis itu benar benar terlihat sangat buruk , pakaiannya berantakan , rambutnya acak acakan.
Wajahnya berdarah,setelah dipukuli.
"Dahyun sialan kamu benar benar ingin matiiii" er lili bangkit dari posisi nya .
gadis itu ingin membalas pukulan dahyun, namun dengan kasar di tepis oleh sicheng.
"Keluar !!!" Teriak pria itu dingin
Setelah di tepis tubuh er lili langsung terdorong jatuh ke lantai.
Kemudian beberapa polisi datang memborgol kedua orangtuanya.
Melihat kedua orangtuanya di bawa , er lili menangis lebih keras.
"Sialan jalang kamu beraninya menjebak orang tua kita !!!" Er lili sangat marah . Ia meraung layaknya orang kesetanan.
Untung nya di bawah perlindungan dong sicheng , dahyun merasakan rasa aman yang tak terlukiskan.
"Beraninya wanita ini menyakiti istri ku, jangan harap kamu melihat matahari besok !" Dong sicheng mengancam dengan wajah dingin nya yang kejam.
Setelah er lili di usir , dahyun tidak repot repot berakting lagi.
saat dahyun hendak melepaskan pelukannya, dong sicheng meraih pinggang istrinya kemudian menggigit telinga dahyun.
"Dong sicheng kamu benar benar anjing " geram dahyun kesakitan
Namun melihat respon istrinya, dong sicheng semakin gemas .
Ia menggigit beberapa kali di telinga nya , kemudian pindah ke pipi dan hidung gadis itu.
|Alangkah nikmatnya jika istri ku ku makan setiap hari |
Sudut mulut pria itu terangkat
"Selamat sekarang nyonya dong dapat menggantikan ku mengurus perusahaan ini " ujar dong sicheng.
Tanpa sadar senyum gadis itu mengembang.
Rasanya seperti melihat matahari kecil bertaburan di hatinya.
Ia benar benar sangat bahagia.
|istri ku benar benar sakit |
Mendengar kata kata pria itu , dahyun mengutuk.
"Kamu sakit, kamu gila kamu ... "
Sebelum dahyun menyelesaikan perkataan nya , dong sicheng langsung membungkam mulut gadis itu dengan ciuman yang dalam.
KAMU SEDANG MEMBACA
SISTEM SERANGAN BALIK
RomanceFollow dahulu sebelum membaca ✔️ Kim Dahyun menemukan dirinya di pindahkan ke dalam sebuah novel populer yg kemarin ia baca Sebelum ia benar-benar jatuh ke dalam koma Bahkan ia sempat mengutuk umpan meriam makanan anjing ini Tapi melihat kenya...