Menatap senyum licik iblis di depannya dahyun hanya ingin meludah.
"Singkirkan pikiran konyol mu , aku hanya ingin cerai" ucap gadis itu mencoba mengulur waktu sambil mencari titik kelemahan boss di depannya.
Mungkin sesajen itu
Dengan gugup dahyun langsung meniup dupa
Namun melihat istrinya tengah meniup lilin pembakaran nya membuat lucian tertawa
Istri nya benar benar menarik
"Aku pikir tuan rumah sedang merayakan ulangtahun penjahat haha" sistem tertawa mengejek
" sialan sistem bau ini baru muncul "
Dahyun mengutuk sistem dengan buruk ,ingin sekali ia melaporkan ketidaknyamanan pelanggan."istri ku " gumam lucian yang saat ini tengah memeluk pinggang gadis itu dari belakang
Deg sejak kapan iblis itu sudah muncul di belakangnya??
Hehe merasa tercyduk dahyun mengakhiri aksi bodohnya.
Ia menepuk bajunya yang berdebu kemudian berbalik dan melingkarkan tangan nya ke leher dengan tampilan genit.
Melihat perubahan tingkah istri nya lucian semakin bersemangat ingin menindas gadis di depannya.
Jika dahyun mengetahui pikiran anjing di depannya , kemungkinan gadis itu akan mengutuk leluhur lucian.
"Sistem bagaimana cara melenyapkan iblis di depan ku???"
"Tuan rumah sistem merekomendasikan pil suci " sistem bersemangat mempromosikan dagangan nya
Merasakan bau bau kemiskinan dahyun hanya ingin menangis tanpa air mata.
"Ok aku pesan " ucap dahyun dalam benaknya
seketika pil berwarna ungu muncul di telapak tangan nya . Cepat cepat dahyun memasukan itu ke mulut nya saat pil meleleh tanpa berpikir panjang dahyun langsung menekan lucian ke sudut ranjang kemudian mencium bibir pria itu dan memaksa agar pria itu menelan pil suci dari mulutnya.
Berbeda dengan lucian yang merasakan jiwa nya serasa terbakar , langsung melakukan serangan balik
Dan menindih gadis itu dengan kejam.Dahyun curiga sistem ini menipunya .
Mengapa pria jahat ini tidak langsung hangus di tempat???
Merasakan api memanas di perut nya dengan kejam lucian melumat bibir istrinya dan menindihnya dalam sekali gerakan.
Hingga detik berikutnya senyum pria itu mengembang bersama an dengan tubuhnya semakin transparan.
"Istri aku akan menjemputmu di dunia berikutnya" ujar lucian
Berbeda dengan dahyun yang mematung , setelah kepergian boss para hantu di belakang nya ikut menghilang udara tanpa sisa.
Dahyun hanya bisa bernafas lega , hingga pemberitahuan panel game berbunyi.
Selamat kepada pemain yang sudah menyelesaikan misi permainan.
Uang akan di kirim ke rekening terimakasih sudah mencoba layanan permainan dari kami.Setelah pesan selesai detik kemudian dahyun terbangun di ruang sistem.
"Sistem di mana uang ku ???? "
"Bodoh tuan rumah benar benar bodoh " ucap sistem mengejek
"Tunggu kenapa ada gambar kupu kupu di samping lehernya??" Dahyun agak terpesona dengan tato kupu kupu yang tercetak di lengannya
Tapi ini benar benar mengganggu privasi dan kenyamanan mata yang melihat !!!!
Dahyun mengutuk iblis buruk itu.
"Tuan rumah tato di lengan mu mirip seperti jejak kepemilikan boss sistem" ucap sistem ragu ragu
Dahyun hampir curiga bahwa pria itu hendak mengejar nya kenapa setiap misi selalu bertemu dia?
"Sistem coba cerita kan kedudukan bos mu itu " dahyun mengajak sistem untuk berbincang bincang
Sambil menggali informasi dahyun mengeluarkan kue yang ia beli di pasar sistem.
"maaf level host tidak cukup untuk membuka mode diskusi sistem"
Ini benar benar penghinaan ಥ‿ಥ dahyun ingin menangis.
KAMU SEDANG MEMBACA
SISTEM SERANGAN BALIK
RomanceFollow dahulu sebelum membaca ✔️ Kim Dahyun menemukan dirinya di pindahkan ke dalam sebuah novel populer yg kemarin ia baca Sebelum ia benar-benar jatuh ke dalam koma Bahkan ia sempat mengutuk umpan meriam makanan anjing ini Tapi melihat kenya...