Wife The Boss Game Horor

96 8 0
                                    

Jantung gadis itu berpacu cepat, seakan akan ribuan kuda melintas dengan brutal. Menghiraukan masalah ini dahyun dengan gugup bergerak ke belakang masih berjongkok.

Berbeda dengan lucian yg sudah duduk kembali di depan hantu wanita itu.

Dahyun sontak kaget melihat pemandangan mendominasi dari sang iblis.

"Cepat cepat apapun yg terjadi jangan mati " gadis itu terus berdoa , ia benar - benar cukup takut dengan hantu. Apalagi mengingat kegagalan misinya.

Sialan kenapa sistem bodoh ini tidak keluar saat di butuhkan (⁠╥⁠﹏⁠╥⁠) dahyun mengutuk.

Melanjutkan pemandangan detik kemudian ke enam orang itu menghilang di tempat.

Dengan terburu-buru dahyun berlari menuju tempat mereka menghilang, yang tersisa hanya hawa dingin menusuk dan perasaan menakutkan.

"Sungguh sangat bodoh " batin dahyun.

Keesokan harinya gadis itu bangun dengan lingkaran hitam di matanya, pasalnya semalaman matanya tidak mau terpejam ia terus memikirkan sosok iblis yg memimpin hantu itu.

"Tuan rumah ...." tiba tiba sistem berdering di kepalanya.

"Sialan kau sistem bau beraninya menghilang selama 3 hari penuh " dahyun mengomeli sistem bodoh nya itu .seperti ibu tua yg sedang mengomeli anaknya.

"Tuan rumah ayo segera selesaikan tugasnya" bujuk sistem

Goblin kecil ini benar benar membuat dahyun merasakan amarah yang tertahan.

Andai saja dia bisa melamar menjadi sistem .....
Dia benar benar lebih menyukai posisi sebagai sistem di banding Tuan rumah.

Setelah menyelesaikan sarapannya dahyun bergegas kembali ke pekarangan. Melihat matahari terbit yang indah dahyun hampir lupa bahwa tempat ini awalnya menakutkan.

Merasakan pandangan memindai tubuhnya sontak dahyun membalikan badan. Di belakangnya terdapat sosok 3 pemain yang sedang menatapnya dengan curiga.

"Apa kau mata mata ??" Tanya seorang gadis mungil di depannya.

Hahaha rasanya dahyun ingin tertawa . Apakah otak gadis ini kemasukan air ??

Namun berpikir demikian dahyun menebak misi gadis kecil di depannya adalah mencari mata mata dalam permainan.

Melihat dahyun tertawa gadis mungil itu menggembung kan pipinya terlihat sangat imut sehingga mau tidak mau orang yang melihatnya merasa kesemutan.

"Ling Ling jangan marah saudara akan mengalahkan gadis jahat di depan mu " ujar pria dengan kemeja garis di samping nya.

Sedangkan dahyun yang sedang di intimidasi oleh sekelompok orang bodoh ini membuat gadis itu  ingin pergi.

Melihat kepergian dahyun yang tiba tiba mau tidak mau pria itu langsung menembak.

Dor

Dor

Dor

3 peluru di luncurkan sekaligus dan terlihat sangat asal asalan.

Untung saja kemampuan dahyun cukup tinggi sehingga dapat dengan mudah menghindar.

Dengan kesal dahyun melempar granat ke depan mereka .

Mengingat jumlah poin nya yang di kurangi membuat otaknya berdengung.

Duar

Dalam hitungan detik vila di depan runtuh tak bersisa.

Oke maafkan hostnya yg terbelakang mental ಥ⁠‿⁠ಥ sistem nya ingin menangis.

Mendengar ledakan di atas lucian yang tengah berbaring di ranjangnya tertegun.

Apakah dia di temukan secepat ini ? Mengingat lubang besar di atap istana nya benar benar sangat menggangu.

Berbeda dengan kelompok anjing di depan dahyun, mereka naik pitam pembuluh darahnya seakan menyatu

Tekad mereka bulat ingin melenyapkan gadis di depannya hingga tak bersisa.

Namun dahyun tidak membuang buang tenaga untuk melayani kelompok anjing di depannya, ia langsung menghampiri tanah berlubang yang di samping vila.

Ok jadi seperti ini nikmat nya melempar bom ?

SISTEM SERANGAN BALIKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang