Seketika ingatan pemilik berputar di kepala nya.
Klien bernama Ling ling, gadis cantik seperti persik yang merupakan bunga kampus ini sedang melakukan pengejaran terhadap pangeran sekolah le mu Feng .
Le mufeng adalah tunangan Liya. Namun Ling Ling bersikeras untuk merebut protagonis pria dan menghancurkan semua gadis di sisinya.
Banyak cara jahat telah ia lakukan namun protagonis pria tetap tidak memperhatikan nya , malah ia tertarik dengan itik buruk rupa seperti sisi.
Sedangkan sisi merupakan protagonis wanita yang mampu membangun Harem nya sendiri bahkan di dunia apokaliptik.
Setelah di dorong oleh tunangan mufeng , Ling Ling sempat di cakar zombie sehingga ketika dia jatuh tubuhnya mulai bermutasi dan kemudian berubah nya menjadi zombie.
Namun posisi Ling Ling benar benar menghancurkan protagonis wanita
Gadis itu berubah menjadi zombie dengan kecerdasan level 7 sejak perubahannya. Hanya dalam kurun waktu 3 bulan gadis itu melompat ke tingkat 10 dan menjadi pemimpin zombie.Demi menghabisi semua pasangan protagonis pria , gadis ini memerintahkan penyerangan terhadap manusia.
Di karenakan manusia juga berevolusi kebanyak mereka adalah pengguna super termasuk protagonis wanita , penjahat dan protagonis pria.
Protagonis wanita memiliki ruang angkasa yang dapat ia gunakan untuk bertani, menyimpan barang ,bahkan ia memiliki kekuatan guntur dan air.
Dikarenakan setelah zaman berakhir , apalagi hujan asam sulfat turun hingga berhari hari membuat pasokan air tercemar sehingga kemampuan protagonis wanita banyak di butuhkan baik oleh tim maupun pangkalan.
Sedangkan protagonis pria memiliki kekuatan kayu,angin, dan guntur.
Berbeda dengan penjahat yang sepertinya didukung oleh penulis untuk melawan protagonis pria.
Penjahat ini memiliki kekuatan ganda , api, listrik, dan ruang angkasa.
Dan ruang angkasa tempat penjahat dapat menyimpan barang ekstra besar bahkan memelihara makhluk hidup sekalipun.Usai perang besar antara zombie dan manusia dimana mufeng menjadi kapten kota H , dengan kejam mengalahkan Ling Ling.
Merasa di tipu gadis itu di hancurkan dengan kejam baik sebelum maupun sesudah hidupnya oleh protagonis.
Sedangkan penjahat sebelum akhir hidupnya ia benar benar melemparkan diri melindungi adik tirinya Ling Ling.
Penjahat mati tersengat guntur dan terbelah oleh pisau angin.
Dan keingin klien adalah menghancurkan kedua anjing dan melindungi kakak tirinya le Cheng Zhou.
Melihat misinya sepertinya cukup mudah , pikir dahyun.
Saat ini ia benar benar bangun di ranjang yang empuk. Merasakan kenyamanan kasur dahyun benar benar tidak ingin bangun .ia tetap menutup matanya sampai matahari terbit di hari berikutnya.
Cheng Zhou menghampiri kamar adiknya , ia menatap gadis kecil yang terikat di ranjang. Kulitnya masih putih namun bola mata gadis itu kemerahan benar benar menakutkan namun menurut Cheng Zhou itu indah.
"Adik ku ayo bangun " ujar pria itu yang kini sudah duduk di samping ranjang dahyun.
Merasakan aroma yang familiar dahyun segera membuka matanya. Pikirannya benar benar kosong mengapa pria ini selalu mengikuti nya di setiap kehidupan??
Gadis itu ingin menggeram namun geramannya tertahan lantaran mulutnya terkunci rapat.
"Ling Ling biarkan saudara menyuapi mu " ujar cheng Zhou
"Pria ini benar benar memiliki nyali yang besar " pikir dahyun
Namun memikirkan hati hitam penjahat, dahyun benar benar ingin menyembunyikan diri sekarang juga.
KAMU SEDANG MEMBACA
SISTEM SERANGAN BALIK
RomanceFollow dahulu sebelum membaca ✔️ Kim Dahyun menemukan dirinya di pindahkan ke dalam sebuah novel populer yg kemarin ia baca Sebelum ia benar-benar jatuh ke dalam koma Bahkan ia sempat mengutuk umpan meriam makanan anjing ini Tapi melihat kenya...