"Menikahi kepala mu " gadis itu memukul belakang leher bocah tampan di depannya.
Lelaki kecil itu di beri semacam penghargaan, dimana Felix tidak tahu harus tertawa, menangis, atau bahkan harus berterimakasih.
Seperti nya hotel ini di berikan secara turun temurun.
Alasan yang paling konyol adalah iblis kecil itu hidup abadi , akhirnya dahyun dengan senang hati memilih penerus nya.
Kehidupan hotel penuh dengan kebahagiaan, semua hantu patuh dengan peraturan yang sudah di buat.
Dilarang meneriaki staf hotel, tidak di perbolehkan mengeluh, tidak boleh membuat keributan, jalani kehidupan sebelum reinkarnasi.
Akhirnya dahyun dapat menikmati kehidupan yang menyenangkan, ada makanan di sisinya, ada pria tampan dan ada kekayaan yang tak terbatas.
"Keluhan Host di selesaikan"
"Apakah tuan rumah ingin meninggalkan dunia ?"
"Ya " ucap dahyun singkat.
Detik kemudian rohnya kembali ke ruang sistem.
"Selamat tuan rumah membuka dunia tersembunyi " ujar sistem dengan wajah bahagia terlihat jelas dari emoticon smile di layar.
"hadiah misi sampingan dapat di tukar dengan barang langka di mall "
Dahyun hanya menimbang apakah perlu membuka dunia yang mungkin memiliki misi sulit ! Apakah hidup nya akan berakhir ??
"Sistem apa barang langka tersebut?"
Tiba tiba layar berubah menjadi gambar item item yang benar benar asing .
Deretan pertama ada pil sejernih kristal namanya pil kehidupan, kemudian deretan kedua ada semacam jam tangan digital, deretan ke tiga ada pil merah dengan bentuk seperti kubus kecil namanya pil teleportasi, dan yang terakhir ada bola seperti salju namanya kehidupan dari sistem.
Dahyun cukup tertarik dengan pil teleportasi dan kehidupan dari sistem itu sendiri.
Mungkin bagus untuk hidup lebih cepat , tapi jika dia hidup kembali dahyun harus kembali bekerja keras sebagai pekerja kerah putih.
Dengan upah sedikit dan ekspektasi setinggi gunung. Bahkan ia harus mencari suami yang bertanggung jawab dan mencintai nya lebih dari dirinya sendiri.
Ah rasanya dahyun sudah bahagia berpergian melampaui waktu,hanya untuk makan dan menjadi ikan asin.
"Sistem apakah ada item yang membuat kita memilih kehidupan sesuai impian ku?" Dahyun agak ragu menanyakan nya pada sistem 000 di samping nya.
"Ada tuan rumah ,ini namanya pil ekspektasi yang dapat di temukan dari boss sistem "
"Hah ???"
"Sebenarnya sistem ini di buat seperti dunia bawah sadar yang di kembangkan oleh teknologi Tinggi , yang dapat menyatukan kehidupan realita dan bawah sadar secara bersamaan" ujar sistem menjelaskan
"Eum kalau begitu dimana kah boss sistem??"
"Maaf tuan rumah , sistem bahkan tidak pernah melihat boss •∆x"
"Ok ok lupakan " ucap dahyun kemudian menghela nafas
Berikutnya sistem menampilkan hasil
Progres dunia ke 7Kemajuan misi 98%
Hadiah misi 400 poin dan 50 poin tambahan
MENAMPILKAN DATA HOST
NAMA: KIM DAHYUN
MEMULAI MISI OKTOBER 2021
POIN TOTAL : 700+400 =1100 poin
ATRIBUT TAMBAHAN : TIDAK ADA
GELAR TAMBAHAN : SANG PENJODOH , SI LIDAH TAJAM, PEMALAS ABADI,ARTIS DADAKAN, ISTRI KECIL
KEAHLIAN : Mencuri, Menipu, Berakting
KECANTIKAN : 65
SKILL: 145
KESEHATAN : 145
MENYELESAIKAN MISI :
-Bunga Kampus
-Boss di bawah layar
-Hewan Kecil Kaisar
-Artis Hiburan
-The Wife game horor
-Zombie kecil yang menggemaskan
-Hotel hantu"Di mana poin tambahan akan di tambahkan?"
Menatap panel layar dahyun berpikir, cukup keras sampai sampai alisnya naik.
Rasanya dahyun seperti memikirkan tugas negara.
Kemudian dia Tersenyum dan berkata
"Tambahkan 50 untuk kesehatan dan 48 untuk skill , sisanya berikan ke kecantikan."
Apa guna nya menambah kecantikan? Dalam dunia misi yang keras , yang di butuhkan adalah otak dan mental yang sehat.
Bahkan dahyun tidak tahu bahwa kehidupan selanjutnya dia akan menjadi pasien sakit jiwa.
☺️Maaf update lama
Keduanya akan selalu mengalami kehidupan yang manis.Dan dahyun suka sekali menjadi ikan asin yang jahat.
KAMU SEDANG MEMBACA
SISTEM SERANGAN BALIK
RomanceFollow dahulu sebelum membaca ✔️ Kim Dahyun menemukan dirinya di pindahkan ke dalam sebuah novel populer yg kemarin ia baca Sebelum ia benar-benar jatuh ke dalam koma Bahkan ia sempat mengutuk umpan meriam makanan anjing ini Tapi melihat kenya...