Hewan kecil kaisar

369 37 0
                                    

Sebelum membaca silahkan tekan bintang nya dulu

Terimakasih Selamat Membaca

Dahyun sibuk menata makan malam ,tak lupa ia menaruh Soju sebagai hidangan pembuka istimewa untuk mereka.

Memang benar sepertinnya dahyun di buat jatuh cinta oleh sikap lembut dan perhatian yg dan berikan Zheng jingyuan selama ini.

Pandangannya tak henti hentinya menatap layar ponsel ,tidak ada panggilan atau pun balasan dari pria itu.

Hampir saja dahyun mengira tunangannya memakan biji Melon lalu tak sadarkan diri.

Disisi lain Zheng jingyuan saat ini masih di perjalanan menuju apartemennya.

Ia teringat perayaan istimewa yg akan di lakukan xio Lee .

Sembari memegang stir Zheng jingyuan mengirim pesan .

"Aku akan tiba dalam 30 menit tunggu aku ♡  "

Melihat pesan manis di ponselnya rasanya dahyun ingin melayang.

Namun tiba tiba listrik padam , hingga ketukan langkah kaki bergema di lantai

dengan sigap dahyun menyembunyikan botol Soju dan garpu di balik pakaiannya.

"Tuan rumah ah Wen dan zifeng berada di dekat mu " ujar sistem mengingatkan .

Dahyun menetralkan nafas nya untuk tetap tenang ,diam diam ia menghubungi Zheng jingyuan.

"Kita bertemu lagi kekasih ku " ujar zifeng dengan tawa nya

Dahyun hanya menatap ke dua insan ini dengan jijik .

Putus asa kah mereka hingga mencoba menyingkirkan dirinya dengan cara kotor seperti ini .

"Selamat datang di neraka mari kita rayakan penderitaan kalian " ujar dahyun sembari tersenyum manis

Mendengar perkataan tajam dahyun, darah nya mendidih ah Wen langsung menyerang dahyun dengan vas bunga di sampingnya

Prang

Untung saja dahyun dengan sigap menghindari Serang ah Wen.

"Mau main main Hem " dahyun mengelus dagu nya sembari memutar otak mencari akal

"Sistem tolong aku " teriak dahyun ketakutan di hatinya

Kemungkinan untuk menang adalah 0,2 persen karena mereka membawa pisau dan benda tajam lainnya sedangkan dahyun mengelak dengan tangan kosong.

"Apakah tuan rumah berminat menyewa Pintu kemana saja  harganya hanya 60 point tiap pengguna an  ,ini aman, terpercaya ,dan  nyaman bila di gunakan " ujar sistem mengiklan kan barang barang bawaannya.

"Sistem Sialan " bahkan dalam saat saat berbahaya seperti ini , sistem bodoh itu masih berpikir mengeruk points kecilnya 

Ah Wen dan zifeng terus menyerang tanpa lelah hingga berhasil memojokan dahyun ke titik terlemah nya.

Dahyun sekilas  melirik pembatas pagar  di belakangnya yg memiliki tinggi sekitar 2 meter , membuat jantung nya bergetar ngeri.

"Selamat tinggal dahyun" tawa jahat gadis itu bergema

Ah Wen langsung menusuk dahyun dengan pisau namun tiba tiba Zheng jingyuan datang dan menyerang ah Wen dari belakang.

Naas bahkan sebelum  Zheng jingyuan menusuk ah Wen ,zifeng sudah menembak tepat di rongga kepala pria itu .

Melihat hal ini dahyun nyaris terkapar tak berdaya di samping Zheng jingyuan.

15 menit sebelum nya
Saat mengangkat panggilan dahyun, dapat dengan jelas Zheng jingyuan mendengar serangan dan perkelahian antara xio Lee ,ah Wen dan zifeng

Hal ini membuat Zheng jingyuan terburu buru melajukan mobilnya.

Dengan cepat dahyun meraih Zheng jingyuan ke pangkuannya ,mengelus Surai hitam sang pemilik wajah tampan itu .

tanpa sadar gadis dingin dengan lidah jahat itu meneteskan air mata ,bahkan ia sampai melupakan luka yg menganga di bawah perutnya.

Hingga akhirnya polisi datang menangkap ke dua  orang itu  , bahkan ah Wen masih sempat mengejek dan tertawa jahat

"Nikmati tangis mu itu xio Lee " cibir gadis itu lalu memasuki mobil polisi di ikuti le zifeng di belakangnya.

"Sialan " ujar dahyun sebelum jatuh pingsan

["Ding , Misi berhasil"]

MENAMPILKAN PROGRES BAR

KEMAJUAN MISI 100 %

Jangan lupa vote
Lanjut atau engga gaisyyy ???

SISTEM SERANGAN BALIKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang