Memulai transfer
Harap host mempersiapkan diri
Bunyi peringatan berdering dengan keras.
Detik berikutnya jiwa gadis itu di kirim ke misi.
Tubuhnya seperti di tusuk dengan ribuan jarum.
Rasanya sangat menyakitkan.
"Kakak pertama kamu hampir membunuh nya " teriak gadis dengan gaun hijau.
Dahyun masih berdiri linglung dengan cambuk di tangannya.
Dahyun mengerjapkan matanya, pandangan nya agak kabur
Detik berikutnya dia benar benar jatuh pingsan.
Di dalam otaknya dahyun menerima informasi terkait host.
Namanya erlyvantika dia adalah salah satu tokoh penjahat dongeng yang terkenal di dunia.
Yakni dongeng Cinderella
Gadis ini lahir dengan kehidupan yang cukup baik , ia akan bermalas-malasan setiap hari .
Walaupun penampilan nya sangat cantik namun dia memiliki sifat yang buruk.
Selain suka menyiksa dia juga suka membunuh hewan.
Setelah ia bertemu dengan pangeran Erik gadis itu langsung jatuh cinta.
Bersama ke dengan saudara tirinya ia benar benar iri dan benci , setelah pulang dari pesta dansa .
Atas perintah Saudara ke 2 ia mengirim Philip sang pembunuh untuk menyingkirkan Cinderella.
Setelah itu ia menghancurkan semua barang Cinderella termasuk sepatu kacanya.
Namun sepatu itu tidak bisa hancur , vantika benar kemudian gadis itu membuang nya ke sungai agar tidak ada seorang pun yang tahu.
Saat berita pencarian gadis di istana di berikan saudara pertama nya terpilih.
Kemudian saudara ke dua menjadi semakin dengki , ia membunuh saudara ke dua nya dengan buruk.
Akhirnya raja memilih saudara pertama Cinderella dahyun untuk menikahi putra nya.
Mungkin ia pikir kehidupan nya akan bahagia , namun ternyata sang pangeran memiliki kekasih tersembunyi.
Hal ini membuat saudara erlyvantika semakin benci , dengan kejam gadis itu membunuh pacar pangeran.
Ia membuang jasad nya ke sungai.
Menyadari perbuatan istri nya sang pangeran menangkap putri mahkota.
Kemudian putri mahkota di jatuhi hukuman penggal.
Host menyadari sebelum kematian nya bahwa selama ini rencana itu sudah di buat oleh sang pangeran.
Bahkan Philip yang ia sewa adalah pengawal pribadi pangeran.
Ternyata doa nya untuk hidup bahagia di terima dalam bentuk misi.
Dahyun hanya dapat menggeleng pelan.
Jadi semuanya adalah rancangan pangeran Erik.
Bisakah ia menghindari pesta dansa??
KAMU SEDANG MEMBACA
SISTEM SERANGAN BALIK
RomanceFollow dahulu sebelum membaca ✔️ Kim Dahyun menemukan dirinya di pindahkan ke dalam sebuah novel populer yg kemarin ia baca Sebelum ia benar-benar jatuh ke dalam koma Bahkan ia sempat mengutuk umpan meriam makanan anjing ini Tapi melihat kenya...