Zombie kecil yang menggemaskan

85 6 0
                                    

Mendengar adiknya terus menggeram , seperti nya gadis itu mulai kesal.

Dengan baik hati Cheng Zhou membuka kain yang menyumbat mulut adiknya itu.

Auman....

Dahyun hanya berteriak makanan

" Dasar gadis bodoh "  Cheng Zhou menyentil jidat gadis mungil nya.

"Grrrrr " dahyun berteriak lagi

Mendengar Auman nya entah mengapa Cheng Zhou merasa ribuan kupu kupu menari di perut nya.

Suara gadis itu walaupun sudah menjadi zombie tetap saja menggemaskan apalagi aura genit saudarinya benar benar cukup menggoda.

Merasa di tindas dahyun mengaum lagi dengan cemberut kesal.

"Sistem beri aku pil perasa " ujar dahyun memanggil sistem

Seketika pil itu jatuh ke mulut penjahat

" Sialan sistem kau berani menggertak ku ?? " 

Merasakan sesuatu yang manis di mulut nya , Cheng Zhou tidak menyadari gerakan cepat dahyun yang sudah menyambar pil itu dari mulutnya.

Kemungkinan penjahat akan berpikir bahwa saudarinya ini cabul.

Tunggu tunggu dahyun rasanya hanya ingin menangis .

" berhenti mengaum atau aku akan memakan mu di tempat tidur!" Ancam Cheng Zhou galak

Dahyun hampir mengira bahwa sekarang manusia juga bisa memakan zombie.

"Tuan rumah tubuhmu sangat spesial setelah memakan pil perasa tubuhmu dapat kembali merasakan rasa layaknya manusia biasa "

"Selamat " ujar sistem bertepuk tangan di benaknya.

Berhadapan dengan penjahat di depannya rasanya dahyun hanya ingin  menggeram lagi dan lagi.

Adik kecil nya benar benar menantang batas kesabaran penjahat.

"Oke karena kmu benar benar tidak sabar maka jangan salahkan saudara mu untuk memakan mu duluan"

"Makannn " teriak dahyun

Cheng Zhou tertegun mendengar suara dahyun

Zombie kecil ini benar benar mengatakan bahasa manusia. Mungkin jika adiknya memakai kacamata hitam orang orang akan mengira bahwa gadis itu adalah manusia dan bukan zombie.

Dengan lembut Cheng Zhou menyuapi dahyun dengan roti kukus.

'Aku benci roti kukus ' ujar dahyun di hatinya

Dahyun kembali menggeram "Makanan " teriak dahyun

Namun Auman nya benar benar membuat dahyun ingin menangis
Mengapa mulut nya hanya bisa berteriak makanan??.

Sedangkan Cheng Zhou tertawa menyadari kebodohannya bahwa zombie kecil ini hanya bisa berteriak makanan.

Dengan lembut pria itu menggosok kepala dahyun.

"Aku Tahu ini sangat sulit , mulai besok kamu akan belajar berbicara"  setelah mengatakan itu penjahat tertawa kemudian meninggalkan kamar adiknya.

Jika ada yang tahu bahwa penjahat ini berani menyimpan zombie kemungkinan seluruh dunia akan mengejek isi otak nya.

Kemungkinan otak penjahat ikut teridostasi.

Dengan kemampuan level 7 nya itu dahyun menyadari bahwa kekuatan mental nya benar benar kuat. Selain dapat menyerupai manusia biasa , dahyun benar benar dapat mendatangkan es dengan mentalnya.

Dengan cepat tali yang mengikatnya hancur dengan bantuan mental nya.

Huh  dahyun mulai bosan di rumah sendirian

Ia terkadang menonton tv namun hanya ada tampilan putih di layar ,kemudian ia mencoba belajar meningkatkan level nya.

Namun tubuhnya benar benar lelah. Ia mengisyaratkan matanya sebentar dan tertidur di atas sofa.

Melihat pemandangan ini Cheng Zhou yang baru saja pulang setelah berburu zombie merasa hatinya hangat hanya dengan memandang adiknya.

Dahyun merasakan bibir nya basah, membuka matanya tertegun melihat wajah tampan Cheng Zhou.

Dahyun mengaum " Makanan"

"Oke saudara akan memakan mu di sini " Cheng Zhou tertawa setelah menindas zombie kecil itu.

"Bergulung " teriak dahyun jengkel

SISTEM SERANGAN BALIKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang