Udara dingin menusuk kulit, rambutnya berkibar dengan lembut sinar matahari memasuki celah jendela.
Senyum nya surut , hatinya agak tertekan.
Sistem nya benar benar berani menjadikan nya pasien sakit jiwa.
Sialan dia akan benar benar gila jika di kelilingi oleh sekumpulan orang gila.
Gadis itu masih duduk dengan bingung sambil menatap keluar jendela.
Taman rumah sakit ini benar benar indah, ada pepohonan sakura dan beberapa bangku berderet di taman.
Sepanjang jalan terdapat rerumputan hijau,dengan bunga bunga kecil berwarna warni.
Dahyun menghela nafas dengan berat.
Selanjutnya seseorang menepuk kepalanya dengan lembut.Pria itu mencium puncak kepala nya dengan lembut kemudian memeluknya erat dari belakang.
Dahyun mendengar suara hati pria ini lagi, gadis itu sadar ada orang yang lebih gila di banding dirinya.
|"Akan sangat indah jika aku menguburkan little ginger di bawah pohon sakura, kemudian kita mati bersama" |
Sejak awal dahyun bangun, gadis ini selalu mendengar suara hati terdalam suaminya.
"Apakah kamu lelah ?" Dong sicheng bertanya dengan lembut
|"Jika kamu lelah mari kita mati bersama, melompat dari atap itu juga bagus" |
Lagi lagi pria ini berpikiran gila.
Suaminya hanya lah penjahat dalam buku , sedangkan dia hanyalah batu loncatan bagi protagonis.
Ya host nya adalah batu loncatan yang menyedihkan.
Dia di gunakan sebagai alat oleh saudara kembar' nya , semua orang mengira host nya sakit jiwa.
Ia benar benar mengalami depresi, halusinasi dan kepribadian anti sosial.
Ketika ibunya meninggal gadis itu bahkan tidak meneteskan air mata. Ia hanya menatap dengan linglung pada batu nisan ibunya.
Sejak awal pertunangan antara host dan protagonis pria hanyalah rencana saudari tirinya lili.
Er lili bukan lah gadis yang naif , layaknya ratu.
kehidupan hanya berputar di sekitarnya sedangkan yang lain hanya umpan meriam yang di gunakan untuk melengkapi kehidupan mereka.
Setelah pertunangan host dan protagonis pria Jung Feng li batal , gadis itu di beri obat depresi di bawah tekanan keluarga nya.
Dahyun benar benar mengutuk keluarga yang buruk ini.
Setelah benar benar gila gadis itu di masukan ke Rumah sakit jiwa , dan tidak ada kunjungan dari keluarga nya sama sekali .
Sampai setelah kedua nya hidup bahagia ,host di berikan suntik mati oleh saudarinya secara rahasia.
Kemudian host meninggal, terlambat dong sicheng gagal menyelamatkan gadis yang di sukai nya.
Bahkan lamaran ke pintu keluarga pun di tolak, itu karena penjahat hanyalah anak haram .
Pria itu mengikat marga ibunya, dan benar benar menggap ayahnya sudah tiada.
Tuan Jung sangat marah ,ia mengurung anak itu dan memukuli nya dengan kejam.
Jika orang lain menegur ia menyatakan pelestarian bibit dengan hukum keluarga yang ketat.
Dong sicheng menahan penderitaan selama 27 tahun , di kuatkan dengan tekad bahwa ia akan melindungi gadis kecil itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
SISTEM SERANGAN BALIK
RomanceFollow dahulu sebelum membaca ✔️ Kim Dahyun menemukan dirinya di pindahkan ke dalam sebuah novel populer yg kemarin ia baca Sebelum ia benar-benar jatuh ke dalam koma Bahkan ia sempat mengutuk umpan meriam makanan anjing ini Tapi melihat kenya...