Hewan Kecil Kaisar

342 29 0
                                    

Sebelum membaca silahkan tekan bintang nya dulu

Terimakasih Selamat Membaca

Lagi lagi dahyun bangun dengan keadaan tubuh terasa remuk , kepalanya seperti di kosongkan bahkan giginya terasa hampir rontok kapan saja.

"Selamat tuan rumah dapat membuka Toko alat peraga " ujar sistem dengan gembira

"Lihat di sini ada berbagai macam alat canggih ,obat - obatan ,makanan , keahlian,pakaian, perhiasan, kemampuan, kekuatan ,ada pula furnitur "

"Mereka hanya tersedia sekali di setiap cerita ,jadi harap tuan rumah memperhatikan nya " ujar sistem mulai berdagang

Aneh nya setelah kembali ke ruang sistem dahyun tidak ingat apapun bahkan soal perasaannya.

MENAMPILKAN DATA MISI

PROGRES MISI 100%
HADIAH MISI  60 POIN + HADIAH TAMBAHAN 50 POIN

POIN TOTAL 100 POIN

HADIAH MISI LAINNYA " GELAR SI LIDAH TAJAM "

"Kemana Tuan Rumah akan menaruh poin ini ??"

"Masukan 20 poin untuk kesehatan ,20 point' untuk skill dan 10 untuk kecantikan" ujar dahyun sembari merebahkan tubuhnya santai

MENAMPILKAN DATA HOST

NAMA: KIM DAHYUN

MEMULAI MISI OKTOBER 2021

POIN TOTAL : 200

ATRIBUT TAMBAHAN : TIDAK ADA

GELAR TAMBAHAN : SANG PENJODOH , SI LIDAH TAJAM

KEAHLIAN : TIDAK ADA

KECANTIKAN : 15

SKILL: 30

KESEHATAN :30

MENYELESAIKAN MISI :
-Bunga Kampus
-Boss di bawah layar

HADIAH MISI : 115

"Apakah tuan rumah ingin melihat nasib akhir mereka?" Tanya sistem sedikit melirik dahyun yang tengah terpejam

"Putar cuplikan terakhir" ujar dahyun kemudian menatap layar besar di depannya.

Usai peristiwa itu ,Zheng jingyuan setelah operasi dapat di selamat kan karena untung nya peluru itu tidak menembus otak sedangkan xio Lee masih setia berbaring di rumah sakit di temani Zheng jingyuan setiap harinya.

Untuk ke dua orang itu mereka di hukum 12 tahun penjara karena percobaan pembunuhan.

"Ahh seharusnya keparat seperti itu di hukum seumur hidup sialan  "  emosi dahyun mendidih sangat  kesal.

"Apakah Tuan rumah ingin langsung menuju misi selanjutnya?" 

"Ya " ujar dahyun singkat,dingin dan acuh tak acuh

"Persiap kan diri tuan rumah " ujar sistem langsung meng-klik data .

Memulai mentransfer data 0% … 15 % …..25%....45%....95%.....100%

Dahyun merasakan perutnya lagi lagi di goncang bak tornado menghantam ,isi perutnya seakan hampir meledak dari tempatnya .

Dahyun benar benar benci berpergian dengan cara ini .

Suara gendang hampir memecahkan telinga ,suara rentetan musik bersama an dengan tawa keramaian membuat dahyun seketika membuka matanya.

Kepalanya pusing ,samar samar dahyun dapat mendengar sorak Sorai orang lain.

"Hidup Yang Muliaa "

"Hidup yang mulia kaisar Zhen " teriak rakyat dinasti Lian dengan gembira

Kepala dahyun benar benar pusing , rasanya berdenyut seakan akan kepalanya di tekan ke bawah .

["Ding "] suara sistem yang berbunyi hampir menggetarkan seluruh kapasitas otak gadis itu.

"Sialan tak bisa kah kau pindah ke tempat lain ,kepala ku sangat sakit untuk memikirkan masalah ini ,bahkan aku masih harus menampung mu untuk menginap di otak kecil ku ini " akhir- akhir ini emosi gadis itu sedang naik turun

"Apakah kau berotak " tawa sistem renyah mengudara

Urat emosi tercetak jelas di wajah cantik gadis itu.

"Tidak lucu " dahyun memberikan klatan tatapan tajam.

"Baik aku minta maaf lain kali tuan rumah harus meng upgrade sistem agar perjalanan lebih menyenangkan" ujar sistem sembari menunduk

"Wow apakah aku bisa pergi dengan teleportasi ?" Dahyun hampir di buat terperangah

"Bisa dengan 10.000 poin " ucap sistem

Mendengar angka sebanyak itu , membuat gadis itu bungkam seketika

"Hei kenapa mahal sekali itu pemerasan namanya "

"Tidak adakah undang undang untuk menangkap sistem ilegal seperti mu " dahyun langsung memaki maki atasan pencipta sistem 000

"Mulai mentransfer cerita" suara sistem berdering

Ini adalah wilayah dinasti Lian ,di mana manusia yang sukses dan pintar lah yang akan semakin maju sedangkan yg bodoh akan di tinggalkan.

Kali ini tamu yang berhasil mengikat sistem adalah Zhong Hua ,gadis cantik itu di pilih langsung oleh perdana menteri Feng  untuk mengikuti kontes pemilihan Puteri mahkota .

Persaingan yang sangat ketat bahkan di dalam pemilihan ini terdapat campur tangan ilegal yg di lakukan para pejabat ,namun Zhong eunha dapat dengan mudah menduduki kursi ratu karena pengaruh paman nya.

Namun saking berkuasa nya paman fang hingga membuat raja dan putera mahkota benar benar tidak menyukai gadis itu

Dengan bantuan pengaruh keluarga kekasih nya  putera mahkota berhasil menyingkirkan paman fang termasuk ayah dan ibunya , bahkan seluruh keluarga nya dan Puteri mahkota mati di penggal di depan umum.

Setelah sang ratu di lengserkan dan di penggal , kehidupan putera mahkota merasa lebih baik tp akhirnya setelah itu ia mati di tangan kekasihnya itu .

Dan adiknya adik nya Li Hong Li dapat menggantikan posisinya dan hidup sebagai kaisar .

Namun keinginan tuan rumah hanya satu selamat kan seluruh keluarga nya dan dirinya ingin hidup bahagia.

"Baiklah aku mengerti jalan cerita nya " dahyun masih bisa membayangkan kematiannya saat di penggal bahkan ingatan tentang keluarga nya yg di ikat dan ditarik tarik seperti bintang di hadapan umum.

Rasa emosi dan kesal menyelimuti hatinya mungkin itu efek dari tubuh inang.

Dahyun menatap ke cermin mencoba mengamati dirinya .

Mata seindah bulan sabit ,bibir kecil seperti chery ,hidung tajam dan tipis seperti jembatan, kulit putih bersih dan jangan lupa kan aura dingin mengerikan yg keluar.

"Ah ini benar benar kecantikan yg mematikan" puji dahyun pada dirinya sendiri

"Untung nya saat ini aku Puteri mahkota ,lihat permainan akan di mulai " tawa jahat menggelar di kediamannya.

Jangan lupa vote


SISTEM SERANGAN BALIKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang