"tunggu " ujar pangeran erik hendak menolong dahyun
Namun dahyun sang pelaku berpura pura tuli , ia menyeret kakinya kemudian berjongkok mulai memetik bery.
Melihat pria itu mendekat,cepat cepat dahyun memetik lebih banyak buah.
Mendengar kan pria itu berbicara di belakang nya, dahyun merasa seperti mendengar kan burung gagak mengoceh.
Pria ini Sangat berisik
Ingin rasanya dirinya yang baik hati dan lembut menendang pria ini sampai ke alam lain.
"Bisakah kamu diam ??" Dahyun menoleh kebelakang, tatapan nya tajam penuh kebencian.
"Maaf "ujar pria itu merasa bersalah
"Maaf saja tidak berguna setidaknya beri aku uang " ujar dahyun setengah bercanda
Melihat pria itu merogoh sakunya, dahyun tercengang pria ini gampang di bodohi.
Protagonis ternyata idiot.
Pangeran menyerahkan beberapa uang lembar kepada gadis cantik di depannya.
Menerima dengan senang hati , dahyun sampai lupa untuk menyeret kaki nya.
Pangeran Erik tertegun melihat sikap dahyun yang berubah setelah merampok nya.
Sesampainya di rumah dahyun melihat ada banyak pakaian berjejer di ruang tamu.
"Kakak kamu kembali" lily memeluk lengan kakaknya bahkan ia tidak memperhatikan luka dahyun.
Merasakan sentuhan asing dahyun menepis , membuat lyly terdorong ke belakang.
"Kakak kamu ...." Lyly tidak percaya kakaknya tega mendorong nya.
Dahyun semakin jengkel
Apakah gadis ini buta ??
Setelah mengobati lukanya , dahyun berbaring dengan nyaman di ranjangnya.
"Kakak coba pakaian ini " ucap gadis berambut pirang itu terlihat cukup antusias.
Rupanya wanita yang sedang jatuh cinta benar benar menjengkelkan.
"Tidak perlu , kamu saja yang pakai aku tidak akan pergi " ujar dahyun dingin .
Mendengar kata kata kakaknya , lyly menangis' lagi.
"Maaa kakak tidak akan pergi nanti malam." Ujar lyly
"Vantika kenapa ??" Ujar ibunya lembut
"Maa aku sakit , biarkan Cinderella dan lyly yang berangkat " ujar dahyun mulai berakting.
Sistem diam diam mencemoh
Aktiing dahyun benar benar terlalu buruk.
"Cinderella tidak pantas , bukan kah kakimu masih bisa berjalan ??"
Dasar wanita gila apakah plot harus sekeras ini ???
"Maa aku sakit , jika Cinderella tidak berangkat kalau begitu biar saudara ke dua saja yang berangkat dengan ibu " ujar dahyun lagi kemudian ia menutupi tubuh nya dengan selimut.
Meninggalkan ibu dan adiknya yang tertegun.
Setelah menyadari keduanya pergi , dahyun menghela nafas.
Di sisi lain , lyly sibuk menyuruh Cinderella mendandani nya.
Kemudian ia menyuruh Cinderella mencari kan topi terbaik di luar.
"Ingat jika kau tidak mendapatkan nya kamu tidak boleh kembali " ancam lyly.
Di tengah perjalanan ia bertemu nenek penjual topi.
Dengan bahagia Cinderella membeli topi terbaik.
Padahal topi itu hanya alasan agar Cinderella tidak perlu ikut ke pesta.
"Halo nona yang baik apakah kamu ingin menjadi cantik?" Tanya nenek penjual topi
"sebenarnya aku ingin menjadi cantik agar bisa pergi ke pesta dansa tapi.."
Sebelum Cinderella menyelesaikan kata kata nya , sang nenek berubah menjadi peri .
"Haha aku akan mengabulkan nya namun ada syaratnya."
"Syarat nya apa ??" Tanya Cinderella sedikit bingung, ia Tahu tidak ada Pai yang jatuh dari langit.
"Syaratnya kamu harus menukar jiwa mu" hahaha peri jahat itu tersenyum menakutkan.
Wajah nya benar benar terlihat sangat mengerikan.
KAMU SEDANG MEMBACA
SISTEM SERANGAN BALIK
RomanceFollow dahulu sebelum membaca ✔️ Kim Dahyun menemukan dirinya di pindahkan ke dalam sebuah novel populer yg kemarin ia baca Sebelum ia benar-benar jatuh ke dalam koma Bahkan ia sempat mengutuk umpan meriam makanan anjing ini Tapi melihat kenya...