Jadi kakak Cinderella

43 1 0
                                    

Suasana istana yang meriah berubah menjadi sunyi tatkala melihat wanita buruk rupa dengan pakaian compang camping ,dan tubuh penuh luka memasuki ruang dansa.

Mata orang yang memandang nya penuh dengan rasa jijik, namun elyasa tidak peduli .

Dia seakan buta

Pandangan nya hanya tertuju pada putra mahkota di atas .

"Apakah kamu penyusup ?" Ucap El pada dahyun

"Hei ganteng ganteng mulutnya kurang ajar " balas dahyun jengkel

Emang muka muka cantik seperti ini terlihat seperti buronan??

"Aku sebenarnya adalah bidadari yang jatuh dari langit" bisik dahyun ke telinga pria itu.

Wajah dahyun memerah entah karena malu menyebut dirinya bidadari atau mungkin karena gemetar setelah merasakan nafas mint dari pria di samping nya.

Sudut mulut El terangkat.

Pria itu tersenyum, menarik pinggang dahyun kemudian memojokkan nya ke sudut.

Pria itu berbisik dengan suara serak yang menghipnotis dahyun.

"Wajah mu lebih mirip penjahat" ujar pria itu kemudian terkekeh.

"Sialan kamu yang penjahat, seluruh keluarga mu penjahat" umpat dahyun jengkel.

Ganteng ganteng kok ngeselin si

Saat musik di mulai , putra mahkota berjalan ke arah kelompok wanita cantik.

Di antaranya ada Cinderella, dahyun dan 3 wanita cantik lain nya.

Melihat pria itu datang , dahyun langsung mundur sengaja mengurangi keberadaan nya.

Ia pindah ke belakang punggung pangeran pertama.

El memiliki senyum samar melihat tingkah aneh gadis itu.

Pria ini hanya pejantan, jelas jelas putra mahkota hanya menyukai keindahan.

"Nona cantik maukah kau berdansa dengan ku ?" Ajak pria itu pada Cinderella.

Dengan senang hati Cinderella mengangguk.

Pasangan itu mulai berdansa , rasanya dunia hanya fokus pada mereka berdua .

Yang lain hanya latar belakang.

Lyly di belakang diam diam menggertakan giginya jengkel.

Kenapa harus Cinderella.

Sedangkan pacar putra mahkota hanya merasakan masam di hatinya.

Selain merasa cemburu dia juga benci dengan dirinya sendiri.

Berbeda dengan dahyun, kini ia sibuk memfokuskan diri pada hidangan lezat di meja.

Benar benar tidak tahu malu.

Ayolah kenapa pria tampan selalu selalu duduk di sudut dengan wajah dingin dan aura nya penuh dengan penindasan.

Dahyun hendak duduk di samping nya namun menahan diri, ia tidak tega melihat cemilan lezat menangis jika di tinggalkan.

Ah ah ah aku hanya mencintai makanan lezat.

Seru dahyun pada dirinya.

Sistem mengeluarkan air mata mendengar perkataan host nya.

Tepat pukul 12 malam ,jam istana berdentang.

Cinderella takut wajah buruknya terungkap.

Kemudian ia dengan keras pergi meninggalkan putra mahkota.

Plot benar benar terlalu keras, saat Cinderella hendak menuju kereta
Sepatu nya tertinggal sebelah.

Memungut sepatu itu , pangeran Erik tersenyum jahat.

"Gadis aku akan membuat hidup mu seperti di neraka " putra mahkota tertawa jahat

SISTEM SERANGAN BALIKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang