Zombie kecil yang menggemaskan

98 6 0
                                    

Hiruk pikuk suasana di supermarket besar di kota Leng yang. Sembari berdesak dan berebut barang membuat Liya jengkel .Seharian ia hanya berburu memotong kepala zombie sedang kan tunangannya sibuk membantu sisi mengisi ruang perbekalan.

Banyak tim yang melakukan kerusuhan demi sebuah mie instan yang rasanya tidak terbanyak betapa nikmatnya. Berbeda jika dunia aman makanan itu tidak akan di perebutkan dengan tak bermoral seperti ini.

"Wah sisi benar benar hebat aku sangat iri " ujar gadis di sampingnya

Mendengar kata kata temannya tunangan protagonis sangat kesal dan cemburu dengan jari emas yang di miliki sisi.

"Ok ok terimakasih tunggu aku akan memberikan hadiah untuk mu setelah kita tiba di pangkalan F " ujar sisi tertawa kecil

Liya semakin marah ia dengan kejam membuka pintu kemudian berlari  saat zombie zombie menjijikan itu masuk menerobos ketika mencium bau daging segar.

"Sialan jalang berani nya membunuh kita " pria  berotot itu langsung menjangkau rambut Liya dan dengan kejam di lempar kan ke gerombolan zombie yang mengamuk "

Berbeda dengan sisi yang saat ini dilindungi di pelukan le mufeng.

Gadis itu masih memilah Milah barang  dengan antusias.

Melirik kebelakang benar benar buruk melihat rival nya mati begitu saja.

"Ayo kembali " ujar sisi

Le mufeng langsung menghanguskan kelompok zombie di belakang.

Mengendarai sv mobil militer di samping membuat dahyun pusing apalagi setiap hari dia sudah belajar berbicara.

Dan kata yang di kuasai nya baru Cheng zhouu dan satu lagi aku lapar

Memang benar benar gadis bodoh.

Agak langka mengingat keadaan dahyun yang benar benar memiliki tubuh manusia tapi gen zombie dan di lengkapi sirkuit otak yang rendah.

"Ayo saudara ku kita liburan" Cheng Zhou mencium kening dahyun setelah itu melajukan mobilnya menyusuri kota yang di penuhi zombie.

Terkadang dahyun dapat melihat beberapa zombie berkeliaran dengan bodoh.

Mencoba kekuatan mental nya dahyun mengusir sekelompok zombie yang menghadang jalan.

Memikirkan jalan yg sudah di bersihkan oleh saudarinya mau tidak mau pria itu tersenyum dan mencium bibir dahyun lagi.

"Sistem bodoh kenapa gigi taring ku kau hilangkan jika ada ingin ku gigit binatang buas di samping ku ini " ಥ⁠‿⁠ಥ

Cheng Zhou cukup takut jika saudarinya di tangkap dan di jadikan bahan penelitian.

"Cheng zhouu" dahyun mengaum memanggil penjahat di sampingnya yang sibuk menyetir

Namun Cheng Zhou benar benar melihat dahyun tengah bertingkah manja , gadis itu sudah bergerak kepelukannya.

"Sistem kenapa aku tidak bisa melanggar karakter???"

Padahal dahyun ingin menjadi zombie galak yang dapat menakuti penjahat ini.
Karena karakter nya imut dan menggemaskan sehingga wajahnya sekarang benar benar teridostrasi.

Apalagi mengingat kemampuan musuhnya yang melawan surga , dahyun hanya bisa bersembunyi di pelukan Cheng Zhou.

Mungkin ini saat nya dia mengistirahatkan otaknya agar tidak banyak bekerja .

SISTEM SERANGAN BALIKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang