Melihat kilatan mengejek dari lawannya Felix menatap tajam. Sedangkan jisung yang di pelototi secara tidak wajar menjadi bingung.
Ya Tuhan Apa Salah dan Dosa nya??
Setiap hari iblis kecil itu membuat ulah , ia hanya berharap manusia fana seperti nya cepat pergi meninggalkan mereka.
Di tambah sebagai raja iblis , pria itu berkolusi dengan tamu di hotel.
Sehingga setiap hari semua hantu membuat ulah , hal ini membuat kepala dahyun pusing.
Mak aku pengen ngundurin diri
Resign dah
Ya kata kata itu hanya dapat keluar dari kalbunya.
Hantu air mengeluh agar bak mandinya di isi 2x24 jam
Tengkorak itu mengeluh bahwa ia ingin mengganti kasur nya.
Bahkan zombie pun mengeluh dengan makanannya , ia bosan makan dendeng setiap hari.
Dengan geram dahyun melempar hantu air ke laut , kemudian ia gantung kan tengkorak ke atap.
Tak lupa ia membuat zombie menjadi vegetarian.
Benar benar pemilik tanpa hati nurani.
Sebulan Berikut nya baru 654 roh yang dapat menyebrangi jembatan jiwa , selebihnya 12345 roh masih terus menyelesaikan keluhan nya.
Bahkan baru satu bulan pria yang di jemput olehnya menyatakan resign, bahkan tidak segan segan ia mengancam akan bergabung sebagai hantu.
jika ia terus melayani hantu setiap harinya.
Dahyun benar benar ingin mencongkel sistem bodoh itu.
"Sistem aku mau resign"
"Poin di bekukan , host akan di lenyapkan tanpa kelahiran kembali"
"Apakah di terima??"
Kata kata sistem itu benar benar dingin tanpa hati nurani sekalipun.
Hehe detik berikutnya dahyun menutup mulutnya kemudian undur diri.
Dia batal resign dari kehidupan dan terpaksa menggadaikan kehidupan nya pada misi yang konyol ini.
Apakah dia perlu menjemput manusia lain agar mau jadi babu nya??
Oh kenapa tidak memanfaatkan raja iblis saja ???
Gadis itu tertawa jahat , senyum licik terukir di bibir cantik nya.
Dan benar saja selama setahun hotel ini berjalan dengan lancar. Tidak ada keluhan bahkan rating nya mencapai puncak kejayaan.
Dengan berat hati dahyun memproklamir kan Felix sebagai pelayan terbaik di hotelnya.
Mendapatkan penghargaan seperti itu entah kenapa pria itu tidak merasa senang sedikitpun.
"Ayo ayo di potong kue nya " ujar dahyun menyodorkan gergaji mesin.
Iblis kecil menatap tajam , usai menyingkirkan alat konyol itu.
Felix menggunakan pisau untuk memotong roti.
Di saksikan para hantu, acara berjalan dengan lancar.
"Ayo kamu harus berjanji untuk merawat dan melindungi hotel layaknya istri mu sendiri" ujar dahyun penuh penekanan pada setiap kata.
"Tidak mau istri ku kan kamu " ujar iblis kecil itu tanpa Malu.
Pfft hantu tanpa tubuh menyemburkan anggur yang baru di tegaknya.
"Berhenti bermimpi ,cepat selesai kan acara ini kemudian ....." sebelum dahyun menyelesaikan kata kata nya , iblis kecil itu menyela .
"Kemudian menikahi mu " ujar nya
KAMU SEDANG MEMBACA
SISTEM SERANGAN BALIK
RomanceFollow dahulu sebelum membaca ✔️ Kim Dahyun menemukan dirinya di pindahkan ke dalam sebuah novel populer yg kemarin ia baca Sebelum ia benar-benar jatuh ke dalam koma Bahkan ia sempat mengutuk umpan meriam makanan anjing ini Tapi melihat kenya...