"kira-kira di mana jalang itu ??" Cinderella masih berpikir langkah apa yang harus ia ambil.
Sampai pikiran nya buyar, karena datangnya tamu tidak di undang.
"Putra mahkota ?" Cinderella merasa gembira melihat kedatangan pria idamannya.
"Apa kau merindukanku??" Pangeran mendekati Cinderella dan memeluk nya penuh kasih sayang.
Merasakan pelukan pria itu , Cinderella tersenyum dalam hatinya.
"Serahkan dirimu cantik" ujar putra mahkota, suara nya serak.
Di rayu seperti itu hatinya semakin berbunga bunga, dengan sedikit bujukan gadis itu mau mau saja di tiduri oleh putra mahkota.
Keesokan harinya, Cinderella terbangun.
Wajahnya masih jelek, namun yang lebih mengerikan lagi tubuhnya tumbuh luka dan bintik merah yang mengerikan.
Menatap ke cermin Cinderella merinding ketakutan dengan dirinya sendiri.
"Pokoknya aku harus jadi cantik" ujar gadis itu dengan tekad bulat.
Niat jahatnya harus terwujud.
Konon ada namanya ilmu kecantikan sepanjang hidup.
Siapa pun yang mempelajari ilmu itu , kecantikan seseorang akan berpindah kepada nya.
Cinderella tertarik untuk mencobanya, dan targetnya adalah dahyun.
"Vantika tunggu aku akan mengubah hidup mu menjadi sengsara" gadis itu tertawa jahat.
Telinga dahyun berdengung, apa ada yang menjelek-jelekkan nya ??
"Kau sudah bangun??" Pangeran El menatap gadis yang masih berbaring seperti babi mati di ranjangnya.
"Aku belum bangun,aku masih tidur" ujar dahyun berpura pura tidur.
"Bangun atau aku akan membuat mu benar benar tidak bisa bangun dari kasur " pria itu mengancam
"Iya iya aku bangun ,pria ini seperti wanita tua yang marah marah" ujar dahyun mengomel
"Bantu aku menangkap Cinderella" ujar pangeran to the points.
"Hah ?? Kau menyukai itik buruk rupa itu ??" Dahyun tertawa
"Gadis mulut mu benar benar jahat " ujar pria itu sedikit jijik.
Melihat perubahan wajahnya, dahyun seketika terdiam.
"Ok aku akan membantu mu , tapi .. berikan aku ... Hatimu " ujar gadis itu menekan pangeran ke atas ranjang
Posisi nya benar benar ambigu.
Melihat wanita angkuh itu bertingkah, El tertawa.
Dengan cepat posisi mereka terbalik.
"Tentu aku akan memuaskan mu" pria itu berbisik di belakang telinga nya.
Merasakan bahaya, dahyun langsung mendorong dada pria itu menjauh dari nya.
"Berhenti mendekati ku kita harus jaga jarak 5 meter" dahyun buru buru menjauhi nya.
"Apa kau tidak puas dengan layanan ku semalam ??" Pria itu menyunggingkan senyum genit.
Dahyun tercengang.
Hahaha "aku hanya bercanda " pangeran menghancurkan suasana ambigu di sekitarnya.
Sedangkan putra mahkota masih memikirkan cara meniduri dahyun.
"Ayolah kenapa semua pria berkulit binatang di sini ???" Dahyun mengeluh pada sistem
"Tuan rumah juga binatang" balas sistem sarkasme
"Apa kamu iri karena aku cantik, baik, lembut, penyayang, tidak sombong, dan yang pasti cukup pintar" dahyun mulai memamerkan kelebihan nya.
" Saudara perempuan aku menemukan mu " Cinderella menepuk bahu dahyun dari belakang.
KAMU SEDANG MEMBACA
SISTEM SERANGAN BALIK
RomanceFollow dahulu sebelum membaca ✔️ Kim Dahyun menemukan dirinya di pindahkan ke dalam sebuah novel populer yg kemarin ia baca Sebelum ia benar-benar jatuh ke dalam koma Bahkan ia sempat mengutuk umpan meriam makanan anjing ini Tapi melihat kenya...