Jadi kakak Cinderella

48 4 0
                                    

"mateq aku " dahyun mencoba menenangkan diri sebaik mungkin.

Ok tenang

Dahyun tersenyum cerah, secerah masa depan ku.

Kerudung gadis itu di buka perlahan, menampakkan wajah mengerikan.

Ada banyak bintik merah hampir memenuhi wajah Cinderella.

Saat gadis itu tersenyum, aura menakutkan menusuk di sekitarnya.

"Lama tidak bertemu kakak perempuan" ujar Cinderella dengan senyumannya yang terus mengembang.

"Kamu tahu kalau kamu itu jelek, tidak perlu basa basi " ujar dahyun angkuh dengan nada sombong seperti biasanya.

"Kakak belum berubah ya " ujar Cinderella wajah nya penuh kesedihan

"Jijik aku , kamu tidak perlu bertele tele katakan apa tujuan mu mengundang ku ke gubuk kumuh ini " dahyun menunjuk pada tempat tinggal Cinderella sekarang.

" lidah nya  semakin tajam" ujar pangeran yang mengawasi mereka tidak jauh.

"Aku mau kamu menderita seperti ku" kini wajah aslinya terbuka.

Dahyun mendengus jijik.

"Jadi itu maumu ? Kamu mau wajah cantik ini ?? "

"Bermimpi" ujar dahyun mengejek

Gadis itu langsung menyerang Cinderella tanpa persiapan Cinderella menghindari pisau dahyun.

Namun untuk kedua kalinya, serangan itu tepat mengenai lengan Cinderella.

"Sialan mati kamu " Cinderella berteriak , ia mengamuk seperti orang kesetanan.

Gadis itu terus menyerang dahyun dengan belati nya.

Untung nya ia sempat meningkat kan skill kemampuannya, sistem ini tidak begitu buruk pikir dahyun.

Melihat perubahan situasi, pangeran langsung membantu dahyun mengatasi Cinderella.

"Wah kalian main keroyokan ya " Cinderella menyunggingkan senyum jahat nya.

Kedatangan seseorang membuat suasana semakin tegang.

"Gadis serahkan dirimu " ujar putra mahkota yang datang bersama banyak prajurit di belakang nya.

"Mati kalian " Cinderella mengutuk

Cinderella melempar kan bubuk ilusi, membuat semua orang berantakan.

Para prajurit saling menyerang dengan gila, putra mahkota bahkan terbenam dalam ilusinya sendiri.

Sedangkan dahyun sekarang tersesat dalam ilusi buatan Cinderella.

"Suamiii " teriak dahyun

ia benar-benar takut tinggal di dunia palsu ini.

"Aku disini , kamu sekarang bernafas tetap tenang lalu tinggal kan ilusi mu" ujar pangeran  sambil memeluk dahyun.

Akhirnya dahyun membuka matanya , pemandangan di depannya sungguh brutal.

Namun biang keroknya , hanya menatap mereka penuh hinaan.

Melihat Cinderella yang terikat, dahyun memarahi gadis itu.

"Tenang aku yang akan mengurus nya" ujar pangeran El

Kedua orang itu termasuk putra mahkota sudah di tangkap.

Keduanya berkomplot untuk menggulingkan kekaisaran.

Cinderella di jatuhi hukuman mati dengan minum racun , sedangkan putra mahkota di jatuhi hukuman gantung diri.

Akhirnya cerita berakhir dengan sang pangeran naik tahta setelah raja mati.

Dahyun yang sibuk mencicipi berbagai makanan di kota merasa sangat bahagia dengan kehidupan kaya ini.

Gadis itu di beri hadiah banyak harta yang tentu tidak bisa ia habiskan sendiri bahkan untuk 7 keturunannya nanti.

"Ah aku sangat bahagia " dahyun tersenyum bahkan sampai di ruang sistem.

Bertemu wajah sistem yang menampilkan ekspresi jijik , membuat gadis itu merasa kan asam di hatinya.

"Aku bosan melihat mu sistem" ujar dahyun jujur.

"Aku juga bosan di perbudak oleh mu"

SISTEM SERANGAN BALIKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang