Dahyun yang di tindas cepat cepat menggeleng dan mengaum.
"Tidak apakah kamu merindukan mufeng ? " Cheng Zhou bertanya lagi
Tapi kali ini dahyun dapat melihat tubuh pria itu menjadi panasMungkin gara gara kebanyakan makan cuka sehingga detik berikutnya pasti apinya dapat meledakan ruang angkasa nya.
Tiba tiba dahyun teringat adegan pernikahan dengan Cheng Zhou di kehidupan sebelumnya sebagai iblis.
"Cheng Zhou " gadis itu membujuk
" Eumm " Cheng Zhou hanya berdehem sembari menunggu cara apa yang akan di gunakan adik kecil nya untuk membujuk.
Dahyun memejamkan matanya kemudian terus menggunakan kata kata ini di hatinya. 'Demi keberhasilan misi'
Ketika tangan halus itu menyentuh dada bidang nya , seketika tubuh Cheng Zhou bergetar
Rupanya adik kecilnya Benar-benar minta di tindas.
Dahyun hanya mengaum tatkala melihat chengzhou hanya menatap nya intens.
Dahyun sempat berpikir kenapa rangsangan nya tidak berhasil apakah pria ini berkulit baja ?
Belum sempat dahyun menyelesaikan pemikiran konyol nya . Tubuh gadis itu sudah di tarik ke bawah ke dalam pelukan hangat penjahat.
Untung saja kemarin dia sudah memotong kuku panjang saudarinya kalau tidak dia tidak akan berani menggertak zombie kecil ini takut takut dia tidak sengaja tergaruk yang kemungkinan akan menyebabkan mutasi.
Sialan tubuh ini benar benar lembut.
Sistem nya benar benar kekuatan melawan surga.
Bahkan dahyun menyesal berani mengganggu singa yang sibuk berhibernasi.
"Saudari puaskan aku " suara berat pria itu berdengung di kepala dahyun
"Aku benci sistem tak berotak ini "
Dahyun benar benar di remukan di dalam kolam oleh penjahat.
Melihat senyum puas saudara nya , dahyun mencibir.
Detik berikutnya ia sudah di pindahkan kembali ke kamar chengzhou.
Menutupi tubuh gadis kecil itu dengan selimut keduanya tertidur sampai matahari terbit.
Dahyun yang seperti koala menjadi terbiasa dengan pelukan chengzhou di lengan nya.
Sudah hampir 2 bulan mereka di pangkalan. Ketika chengzhou akan berangkat untuk misi , dahyun sudah di kemas ke dalam ruang nya.
Setelah sampai di tempat tujuan barulah gadis itu di keluarkan untuk menguji kekuatan nya.
Setelah mengonsumsi banyak inti kristal rasanya tubuh nya sering demam tinggi.
Kali ini misi Cheng Zhou adalah membawa perbekalan ke pangkalan
Ia membawa total 25 orang , 7 dengan kekuatan super dan yang lain adalah petugas militer biasa yang mengawal mereka selama misi.
Karena sekarang posisinya adalah kapten di pangkalan mau tidak mau semuanya menuruti perintah penjahat ini.
Kebetulan mereka bertemu tim mufeng dan sisi. Mereka membawa total 12 orang dengan 6 manusia super dan yang lain hanyalah manusia biasa.
"Cheng Zhou ?" Sisi tidak percaya dapat melihat teman sekelasnya.
Sedangkan Cheng Zhou hanya menatap dingin.
"Cheng Cheng " ujar gadis itu lagi berakting menjadi teratai putih.
Di belakangnya le mufeng menatap dingin ke arah kelompok Cheng Zhou
Namun tatapannya menjadi lembut ketika menghadapi protagonis wanita "ayo sisi kita cari tempat lain "
Dahyun yang memindai dengan mental nya cukup memahami . Sikap seperti ini benar benar mengundang banyak pria untuk melindungi.
Kemudian berikut nya di susul Auman zombie dari belakang.
"Serang " teriak Cheng Zhou
KAMU SEDANG MEMBACA
SISTEM SERANGAN BALIK
RomanceFollow dahulu sebelum membaca ✔️ Kim Dahyun menemukan dirinya di pindahkan ke dalam sebuah novel populer yg kemarin ia baca Sebelum ia benar-benar jatuh ke dalam koma Bahkan ia sempat mengutuk umpan meriam makanan anjing ini Tapi melihat kenya...