Setelah puas menyaksikan er lili di gigit anjing, dahyun bangkit kemudian meraih telepon nya.
Melihat pangggilan tidak di kenal, dong sicheng mengangkat telepon nya.
Wajahnya masih dingin, bahkan asisten nya merasa akan mati membeku di samping nya.
Suara jernih di telepon mengalir "suamii jemput aku " Dahyun mengirim lokasi nya.
Setengah jam kemudian, sosok familiar berdiri di depannya.
Dengan semangat dahyun memeluk dong sicheng.
"Suamii aku merindukan mu"
Er lili yang di ikat, menatap dahyun penuh kebencian.
Ia bahkan semakin benci melihat dahyun mendapatkan laki laki yang mencintai nua sampai mati.
mengingat pacar nya yang mengerikan, berani lari dengan gadis lain er lili merasa semakin benci dengan jalang ini.
"Dahyun kamu harus mati " er lili memandang dahyun dengan wajah penuh kebencian.
"Sudahi kebencian mu karena aku lebih membencimu " Dahyun berbisik di telinga er lili.
Nada suaranya menakutkan.
Kemudian gadis itu memukuli nya lagi, belum puas dengan performa ini.
Dahyun langsung melemparkan er lili ke penjara.
Bahkan polisi berterimakasih dengan niat baik dahyun.
"Sistem apakah misi ku sudah selesai??? " Dahyun mulai berbincang dengan sistem bodoh nya.
"Hampir, apakah tuan rumah ingin tugas ekstra? " Sistem mulai menawarkan dagangan nya
Dahyun dapat mencium bau bau perampokan.
"Lupakan aku hanya ingin poin ekstra " Dahyun mendengus.
"Aaa aku ingin menuduri suami ku " Tiba tiba pikiran nakal melintas di hatinya.
"Host apakah kamu butuh alat bantu untuk merayu suami mu?? " Lagi lagi sistem mulai beriklan.
"Menyingkir" Dahyun dengan galak memarahi sistem itu.
Ingin rasanya ia memecat sistem bau ini , tapi mengingat mereka adalah belalang di atas tali dahyun hanya dapat bersabar.
"Aku tidak ingin berpisah dengan mu " Dahyun mengeluh
|kalau begitu ayo mati bersama |
"Eum itu boleh di pertimbangkan " Dahyun mulai berpikir keras.
"Kematian apa yang di ingin kan istri ku?? " Dong sicheng tersenyum, sambil memeluk istri nya. Pria itu sudah memikirkan Seribu cara kematian.
"Bagaimana dengan suntik mati??, atau mungkin minum racun? Ah ah ah aatau melompat? Eh tidak aku hanya ingin bersama suami " Dahyun bertingkah seperti orang gila.
|aku juga hanya ingin mati bersama istri|
Akhirnya karena penyakit jantung dahyun sekarat lalu meninggal.
Melihat abu istri nya pria itu ling lung.
Ia masih berjongkok di samping batu nisan istri nya.
Seminggu kemudian pria itu menyusul dengan memotong arterinya sendiri.
"Arghhh suamiiii "dahyun ingin menangis saat melihat klip kehidupan terkahir nya.
Tiba di ruang sistem, sistem dengan baik hati menyajikan tisu gratis untuk host nya.
Dahyun berharap suami nya datang ke misi berikut nya.
Memikirkan hari sudah gelap, dahyun hanya ingin makan enak.
Rupanya cinta dong sicheng dapat di gantikan oleh paket makanan lezat.
Haha suaminya mungkin akan menangis di akhirat jika tahu dahyun lebih mencintai makanan di banding dirinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
SISTEM SERANGAN BALIK
RomanceFollow dahulu sebelum membaca ✔️ Kim Dahyun menemukan dirinya di pindahkan ke dalam sebuah novel populer yg kemarin ia baca Sebelum ia benar-benar jatuh ke dalam koma Bahkan ia sempat mengutuk umpan meriam makanan anjing ini Tapi melihat kenya...