Jadi Kakak Cinderella

44 4 0
                                    

Malam pesta di mulai , suasana istana yang megah.

Desain bergaya eropa yang mewah, furnitur lengkap terbuat dari emas.

Lampu gantung yang terbuat dari berlian benar benar menggoda dahyun untuk merampok istana.

Ah ah ah jiwa miskin ku meronta-ronta

Dahyun cukup menyesal menyadari keputusan nya.

Akankah plot asli di mulai setelah pesta dansa selesai.

Pandangan orang orang jatuh pada wanita cantik dengan gaun biru.

Cinderella berjalan dengan anggun menuju ruang utama.

Keberadaan nya mampu menyihir banyak pria di sekelilingnya.

Namun bukan keberadaan Cinderella yang membuat dahyun terpaku, melainkan pria familiar di samping nya.

Ah ah ah suamii ku, kamu lari dengan wanita lain.

Namun setelah pangeran elrando sampai di ruang utama , suasana menjadi hening.

Dikatakan pria ini adalah dewa perang kerajaan ethnic.

Di dalam tubuh nya mengalir jiwa pembunuh yang sebenarnya.

Pria itu baru saja menyelesaikan masalah dengan kerajaan tetangga.

Tidak di sangka siang tadi pria ini menemukan seorang gadis tergeletak di pinggir hutan.

"Tolong aku , tolong selamatkan aku " ujar gadis itu merintih

Tubuh Cinderella penuh bekas luka , baru saja ia menghabisi nenek sihir .

Namun kekuatan nya menyerap terlalu banyak.

Seperti gelas yang meluap, tidak mampu menahan banyak air.

Tubuh Cinderella terlalu rapuh setelah menerima kekuatan nenek sihir.

Kini kecantikan nya semakin indah , namun itu hanya bertahan sampai jam 12 malam.

Karena jiwa kecantikan nya sudah di ambil oleh nenek sihir, gadis itu akan berubah menjadi buruk setelah tengah malam.

Kembali ke ruang utama.

Orang orang berkumpul untuk makan , berbincang dan minum anggur.

Dahyun terduduk lesu , matanya terus berkeliaran di antara suami dan Cinderella.

Perasaan ingin membunuh orang muncul tiba tiba.

Ah mencintai pria membuat mu terlihat bodoh dahyun.

Gadis itu memarahi dirinya sendiri.

"Tuan rumah memang idiot " ucap sistem di benaknya.

"Sekali lagi kamu mengejek aku akan menyingkirkan mu sistem bau" ancam dahyun

Gadis yang berada tidak jauh ,tidak sengaja memperhatikan tingkah aneh dahyun yang sibuk berbicara sendiri.

Seperti nya wanita ini gila.

Setengah jam kemudian acara di mulai

Pangeran Erik dan sang raja alfonzo memasuki ruangan ,di iringi dengan tabuhan musik yang meriah.

"Terimakasih kepada rakyat ku yang sudah datang untuk berpartisipasi dalam jamuan pesta pencarian istri untuk putra mahkota" ujar sang raja memulai sambutannya.

Kemudian di lanjutkan dengan pidato putra mahkota sendiri.

Di sisi lain seorang gadis dengan pakaian compang camping hendak memasuki istana, namun di usir dengan kejam oleh pengawal.

Memikirkan pacar putra mahkota, dahyun segera berjalan keluar untuk menjemput wanita itu.

Pangeran ell memandang seorang gadis cantik dengan pakaian merah keluar diam diam melalui pintu belakang.

Kemudian pria itu mengikuti dahyun keluar dari istana, sampai di depan dahyun tersenyum.

"Elyasa cepat datang ,pacar mu sudah menunggu" ujar dahyun setengah berteriak takut takut wanita itu tuli.

SISTEM SERANGAN BALIKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang