1

9.4K 464 25
                                    

RAMAIKAN KOMENTAR...😉

Hallo

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Hallo...
Kenalin gue Sasya, lebih tepatnya Ersyanda Roselinne, gatau deh kenapa bisa dipanggil sasya intinya sejak kecil gue udah dapet panggilan itu dari bokap nyokap.

Hari ini beda dari hari hari sebelumnya...
Kenapa?
Ya karena setelah sekian lama libur semester akhirnya gue bisa berangkat lagi ke kampus. Sebenernya si males tapi gue rasa libur ga libur juga ngga ada bedanya si.

Ekspektasi mah liburan diajakin healing, jalan sama pacar, uwu uwuan kek yang lain. Tapi ya gimana ya, kebanyakan ngarep guenya. Di chat aja sukur alhamdulillah.

Oke balik ke rutinitas, pagi pagi begini gue udah selesai mandi, dandan cantik jelita ya siapa tau dapet gebetan baru... yakan yakan... daripada dianggurin pacar mulu....

Skip

Sebelum sarapan seperti biasa gue ngabarin veeno, cowok gue yang paling cakep di kampus, buat jemput ke rumah. Btw gue ngga diizinin berangkat naik taksi atau semacamnya gatau kenapa deh...

Keluar kamar kecium nih bau bau abang gue udah masak. Emang cowok idaman dah, sayang aja ga laku laku kasian gue liatnya. Guepun dengan semangat turun menuju meja makan.

"Wah nasi goreng, tumben?"

"Sekalian buat bekal ke kantor"

Btw semenjak masuk kerja Kak Devan emang rada ngirit dan disiplin. Padahal dulu mah waktu sma badungnya ngalahin anak tetangga sebelah. Bolak balik ngancurin motor, ngabisin duit bokap buat pergi ke bengkel. Tapi beruntung deh abang gue udah tobat. Malahan sekarang dia lebih care dan perhatian banget sama gue, biarpun rada berlebihan si.

"Berangkat sama Veeno?"

Gue ngangguk ngangguk aja lah, lagi fokus makan juga.

"Makannya pelan pelan dong, kalo Veeno liat nanti ilfeel sama kamu yang ada"

"Ehehe di depan Veeno mah aku seanggun putri solo kok, kakak tenang aja"

Gue liat Kak Devan natap gue seakan 'yaudah lah terserah' tapi ya emang kenyataannya begitu kok. Depan pacar mah gue harus extra tebar pesona. Kalo ngga mah gamungkin Veeno betah pacaran sama gue sampai hampir 3 tahun.

"Tuh yang diomongin dateng"

Sontak gue nengok ke belakang dan ternyata bener Veeno udah dateng. Sebenernya dari suara motornya aja udah ketebak sih kalo itu dia. Secara dia pakai motor kenalpot racing, untung aja ga didemo satu komplek.

"Yaudah kak, Sasya pamit ya!"

Setelah salim gue langsung ngibrit keluar rumah dan ngeliat veeno masih duduk santai di motornya.

Duh deg degan deh gue. Secara hampir 1 bulan ngga ketemu gara gara liburan. Ngarepin diajakin ngapel tapi kayaknya veeno lupa kalo punya pacar. Sad memang.

Mas PacarTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang