Hari kedua ospek berjalan lebih meriah karena lebih ke kegiatan seneng seneng aja. Btw hari ini gue ngga dianterin Veeno karena doi emang masih sakit dan baru dapat kabar kalo semalam panasnya makin naik. Niatnya sih sepulang kampus gue mau jengukin dia.
Selesai kegiatan gue dan temen-temen konsum yang lain beresin kotak makan yang lumayan berantakan. Sekalian dikumpulin jadi satu biar diangkut tukang sampah.
"Kak jadi kerumah Vero kan?"
Kaget dong gue tiba-tiba si Vero main rangkul aja. Sok akrab banget dah.
"I-iya"
Btw karena gue dalam mode pengiritan dan gak mau ribet juga alhasil gue minta nebeng sama Vero. Kan sekalian tuh dia mau pulang ke rumah juga,dari pada gue buang-buang duit kan mending nebeng sekalian.
___
Di sepanjang jalan nih Vero gaada diemnya nanya ini itu yang menurut gue rada unfaedah.
Misalnya nih dia tanya kenapa tai cicak warnanya hitam putih? Lah ya gue jawab apaan dong, orang gue bukan anak ipa mana tau begituan.
Tambah lagi dia nanyain kenapa gue lahir duluan ketimbang dia? Katanya nih kalo seumuran kan bisa aja gue pacarannya sama dia bukan sama Veeno wkwk. Rada kepedean emang. Ya salahin emak lu lah ngapa baru buat pas gue udah ada di perut bhahaha.
"Eh eh Ver kebablasan"
Gue nepuk nepuk punggung Vero karena baru sadar mereka salah jalan. Akibat ngobrol terus nih si Vero jadi gak inget jalan pulang. Harusnya kan di pertigaan tadi belok kanan dek adek.
"Ahaha iya kak ga fokus maaf"
Sebenernya nih Veeno tadi ngechat gue supaya gue gak pulang sama Vero tapi minta anterin Kak Aga aja. Ya gue gak enak lah ya. Orang udah ada Vero ngapa repot-repot nyariin Kak Aga. Semoga sih doi gak marah ya kalo tau gue gak nurutin dia
"Eh Sasya mau jengukin Veeno ya?"
"Iya tante, ini sasya bawa buah"
"Yaampun kok repot-repot sih. Kesini aja tante udah seneng"
"Ngga repot kok tante"
"Yaudah Veeno ada di kamarnya lagi tiduran katanya pusing. Temuin aja gih"
Waduh ke kamar Veeno nih?
"Vero temenin yuk kak, gak baik berdua doang di kamar"
Sela Vero yang ada benernya juga sih. Tapi eh tapi gue tebak mah ini akal-akalan dia doang karena mau gangguin gue sama Veeno. Gak mungkin otak Vero sesuci ini
Inget kan dulu malah dia yang ngajakin gue nginep dan tidur sekamar sama dia. Dih mikirin itu gue jadi ngeri sendiri.
Tok tok tok
"Masuk"
Ceklek
Gue kira Veeno beneran lagi tidur makanya gue takut ngeganggu dia eh ternyataa
Doi lagi asik ngelonin anjingnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mas Pacar
Teen FictionPacaran sama kulkas hidup tuh harus banyak sabarnya.... -TAEROSÉ- Just for fun ya.... Cerita ini ringan aja 😊 Bahasa non baku... Highest rank: 1 #rose 1 #kimtaehyung 1 #parkchaeyoung 2 #taehyung 1 #blackbangtan 1 #vrose 1 #taerose 1 #jungkook 2 #bl...